Read the Official Description

PhD dalam Ilmu Komputer - Media Baru dan Ubiquitous Sistem (3 Cycle)

Kursus arah


Profesor Paulo Mendes


Sekretariat


Anabela Moura


Kondisi Entry


Mungkin berlaku untuk siklus penelitian yang mengarah ke tingkat Doctor:


a) Pemegang gelar master atau setara hukum;

b) pemegang gelar Sarjana, pemegang kurikulum akademis atau ilmiah yang relevan diakui sebagai membuktikan kapasitas untuk mencapai siklus ini studi oleh Komite Ilmiah PhD;

c) pemegang kurikulum akademik, ilmiah dan profesional diakui sebagai mengurangi kapasitas untuk mencapai siklus ini studi oleh Komite Ilmiah PhD.



Persyaratan Program Studi


Untuk masuk ke program doktor, calon harus memenuhi syarat yang ditetapkan oleh undang-undang nasional, serta set berikut persyaratan:

a) memiliki gelar master atau pasca sarjana dalam ilmu komputer, teknik elektro dan teknik komputer, komunikasi multimedia, atau area pelatihan serupa lainnya.

b) memiliki gelar dari lembaga nasional atau internasional yang diakui oleh komite ilmiah dari program doktor.

c) Memiliki kurikulum profesional atau ilmiah dianggap relevan dengan program doktor, komite ilmiah program ini.

d) Calon harus berbicara dan menulis bahasa Inggris dengan lancar. Jumlah calon yang akan diterima adalah 15.

Dalam hal tidak ada jumlah minimum kandidat untuk membenarkan inisiasi dan operasi NEMPS dapat sementara dipilih kandidat yang memenuhi ketentuan yang ditetapkan, mendapatkan gelar Doktor terbatas pada "elaborasi tesis asli, khusus dirancang untuk tujuan ini, "menurut ayat a) seni. 31 Keputusan-Undang 74/2006 tanggal 24 Maret, sebagaimana telah diubah dengan Keputusan-Undang No.107 / 2008 tanggal 2 Juni dan Keputusan-Undang No 230/2009 dari 14 September. Namun, pengakuan dan pendaftaran di PhD dalam kondisi ini memerlukan persetujuan dari Komite Ilmiah dari NEMPS yang harus disajikan dengan permintaan tertulis dari pemohon, bersama dengan pendapat para wali atau penasehat diusulkan.



presentasi Kursus


Kehadiran semakin global internet sebagai sarana komunikasi dan perendaman sosial adalah mengubah cara sehari-hari Masyarakat Informasi dikembangkan, tidak hanya menyediakan dasar yang kuat untuk meningkatkan interaksi sosial, tetapi juga membantu untuk menyebarkan kepentingan lokal, sehingga menciptakan sebuah desa global sejati. Saat ini, lebih dan lebih, jika Anda memiliki Internet dan layanan tidak hanya terfokus pada pengguna internet, tetapi juga dibentuk oleh ini. Selain itu, Internet itu sendiri, sebagai sarana komunikasi, hari ini memperkenalkan sebuah evolusi berdasarkan partisipasi pengguna akhir. Dampak dari partisipasi ini adalah hasil dari dua prinsip mendasar dalam bidang Teknologi dan Sistem: i) evolusi yang cepat dari layanan Internet dan arsitektur; ii) interaksi yang lebih besar dan perendaman dari pengguna sebagai unsur yang tidak terpisahkan dari layanan dan teknologi yang sama.

Dalam konteks ini, mengusulkan program doktor yang bertujuan untuk melatih individu dalam bidang Ilmu Komputer, dalam rangka memberikan pengetahuan mengenai dua aspek yang ditunjukkan melalui interkoneksi antara dua sub-bidang: New Media dan Ubiquitous Systems.


Gol


Program doktor memiliki tujuan sebagai berikut:

a) pendidikan Tambahan guru dalam sains dan teknik dengan memberikan pelatihan lanjutan di daerah muncul Ilmu Komputer, khususnya di bidang yang terkait dengan media baru dan sistem meresap komunikasi.

b) Pengembangan keterampilan dalam hal metodologi penelitian, yang memungkinkan kegiatan pembangunan otonom yang meliputi berbagai aspek dari proses R & D, termasuk pemilihan dan penerapan teknik menulis untuk diseminasi hasil R & D.

c) Menyediakan peserta dengan persepsi yang akurat dari perkembangan saat ini di bidang teknologi komputer dalam sistem aspek dan menengah meresap, serta implikasinya bagi pengguna akhir. Program doktor melibatkan guru dari SCAIT, sebagian besar yang mengintegrasikan unit penelitian SITI, sebagai anggota asosiasi dengan keahlian di bidang sebagai sistem yang kompleks, ilmu komputer, media digital, sistem dan teknologi Internet.


Pengetahuan, keterampilan dan kompetensi yang akan diperoleh
Calon akan mengembangkan keterampilan dalam tiga bidang intervensi, lebih dari 36 bulan, didirikan sesuai dengan "Piagam Eropa untuk peneliti dan Kode Etik Baik untuk Rekrutmen Peneliti." Dari tiga bidang intervensi, dua wajib (areal pengetahuan dan penelitian), bidang pelatihan elektif. Tiga bidang dapat digambarkan sebagai berikut:

a) Bidang subjek: Hal ini bertujuan untuk mendukung akuisisi pengetahuan dalam bidang ilmiah dan teknologi tertentu, yang disediakan melalui program kuliah dan seminar. Topik yang dibahas dikelompokkan menjadi dua helai utama dari program ini (New Media dan Sistem Ubiquitous).

b) Lokasi Penelitian: bertujuan untuk memungkinkan siswa untuk merancang dan mengikuti rencana studi penelitian yang sesuai dengan tingkat dokter. Rencana studi ini akan dilaksanakan di lingkungan penelitian yang terkait dengan unit R & D SITI (Sistem dan Teknologi Komputer), yang akan memungkinkan siswa untuk memperoleh keterampilan dalam konteks R & D immersive dan nyata.

c) Training Area: Hal ini bertujuan untuk memberikan siswa dengan kesempatan untuk menghadapi tantangan nyata dalam melaksanakan rencana penelitiannya. Pelatihan ini adalah karakter opsional dan keabsahannya dianalisis oleh penasihat siswa. Jika disetujui, itu harus dimasukkan dalam rencana penelitian siswa dan dapat dilaksanakan, misalnya, bekerja sama dengan industrialou mitra di bawah proyek penelitian nasional atau internasional.


penelitian


Universitas Lusophone melengkapi program doktor oleh InvestigaçãoCOPELABS Unit - Kognisi dan Orang-Centric Computing, sehingga menawarkan pelamar kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan ilmiah mereka dan juga kemampuan penelitian dalam konteks tim yang diakui secara internasional, dengan kegiatan berdasarkan garis penelitian program doktor. The COPELABS secara resmi didirikan sebagai unit interdisipliner pada Oktober 2013, yang dihasilkan dari fusi dua unit SITILabs unit investigasi (pengolahan data, 2010-2012) dan CEPCA (Psikologi, 2008-2012). COPELABS yang diakui sebagai unit riset nasional oleh Yayasan Sains dan Teknologi dan memperoleh skor "Baik" dalam penilaian terakhir (2013). Pada 2015, COPELABS terintegrasi 29 anggota, 18 di antaranya memiliki PhD. COPELABS yang telah mendukung beberapa mahasiswa PhD dari berbagai program doktor (institusi tuan rumah: Universitas Lusophone). Terdiri tim internasional menarik peneliti dari beberapa negara, termasuk Jerman, Perancis, Brasil, Pakistan, Zambia.


Peralatan dan Fasilitas


Program studi akan diselenggarakan di kampus Universitas Lusophone yang meliputi:

a) 2 auditorium untuk kelas dan tindakan ruang;

b) kapasitas rata-rata kamar pelatihan.

c) ruang untuk kerja individual terletak di Unit R & D SITI. Unit ini memiliki luas ruang terbuka di mana zona disediakan untuk mahasiswa doktoral merenungkan sebuah pulau yang terdiri dari kursi, meja, unit laci serta akses ke infrastruktur.

d) peralatan yang didedikasikan untuk kegiatan R & D, termasuk bangku tes.

e) bersama daerah sosial dengan R & D Unit.

f) 1 ruang khusus di perpustakaan umum dengan lebih dari 4.000 judul monograf, jurnal profesional dan akses online untuk jurnal ilmiah di daerah. termasuk judul bijak, Intelect dan IEEE mengenai daerah ini pelatihan;

Melalui jaringan ULHT siswa akses mendapatkan keuntungan dari akses online ke repositori yang relevan ilmiah (ISI Web of Science; ieeexplore; ACM Digital Library) dan juga jurnal paket ilmiah yang disediakan oleh Vitor de Sá perpustakaan. Siswa akan memiliki akses ke perangkat lunak operasi normal dan juga akses ke simulator (Matlab, OMNeT ++, NS2, SATU


Prospek Karir


Daerah layanan Internet dan media baru tertentu yang terkait dengan internet sebagai sarana meresap, peningkatan kemampuan kerja juga menjadi lingkungan yang rentan kewirausahaan dan dengan demikian memfasilitasi pengembangan mikro-ekonomi, berdasarkan proyek-proyek multidisiplin. Meningkatnya jumlah layanan seperti media sosial dan di sisi lain meningkatnya intrusi bahkan Internet dalam rutinitas sehari-hari dari perusahaan menunjukkan bahwa jangka menengah, tidak ada pembalikan tren saat ini.


Keterangan


Perhatikan juga bahwa program NEMPS disebarkan secara internasional, maka perlu mempertimbangkan kemungkinan penundaan di masuknya calon, karena pengadaan visa.

Pelamar tunduk pada proses serialisasi di mana setiap elemen dari Komite Ilmiah akan memberikan saran, dan pada akhir proses salinan menit serialisasi yang diberikan kepada Departemen Pascasarjana. Aplikasi terbuka sepanjang tahun (15 kursi), sehingga semua calon potensial dapat mendaftarkan minat mereka dalam perjalanan doktor dan sehingga mendapatkan informasi lebih lanjut.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link "Register" yang ada di bagian atas halaman ini. Tahun akademik 2017 - 2018 akan dimulai pada bulan November tahun 2017 dan harus mengikuti jadwal yang mirip dengan tahun ajaran LANCAR. 8 resume terbaik diterima, akan ditawarkan 8 tas ULHT untuk periode 2017/2020. Silahkan lihat peraturan: http://www.ulusofona.pt/noticias/bolsas-doutoramento-2017-2020.


bidang ilmiah


Teknologi Informasi Teknologi dan.


Untuk informasi lebih lanjut, lihat halaman dari program doktor: http://nemps.ulusofona.pt/pt/ atau kirim email ke nemps-sec@ulusofona.pt.

Program taught in:
Inggris

See 7 more programs offered by Universidade Lusófona de Humanidades e Tecnologias »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Duration
3 tahun
Penuh waktu
Harga
Free
Total biaya 2016/19: € ​​5813 (di bawah ulasan untuk 2017/2018)
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Okt. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Okt. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir