Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Film
SOAS University of London
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 4.670 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya penuh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 4,396; Luar Negeri £ 17.967. Biaya paruh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 2.198; Di Luar Negeri £ 8.984.
pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
Pusat Studi Film dan Layar mengundang aplikasi untuk penelitian disiplin dan interdisipliner dalam Studi Film dan Layar dengan referensi khusus ke Afrika, Asia dan Timur Dekat dan Timur Tengah. Fokus geografis Centre pada industri film / layar dan pergerakan di luar ekonomi 'global' Hollywood dan Eropa yang dominan dalam produksi, distribusi dan pameran, menjadikan Center ini unik dalam pendekatannya. Kami juga tertarik untuk mempromosikan penelitian tentang sifat transnasional, transkultural, dan multi-media dari citra di abad kedua puluh dan dua puluh satu.
Dalam industri "global", para cendekiawan dan praktisi film dan media semakin menyadari perlunya bergerak menuju studi budaya dan industri gambar di luar hegemoni historis industri Eropa dan Hollywood. Berbagai keahlian dalam studi dan budaya film / layar non-Barat yang ditawarkan di SOAS memberikan kesempatan unik untuk merespons dan berkontribusi pada debat kritis dan teoritis saat ini dalam disiplin ilmu ini dengan menyediakan rumah intelektual yang dinamis bagi mahasiswa riset yang memiliki minat pada film dan layar studi.
Struktur
Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).
Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk periode setidaknya satu jam.
Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen / Pusat lainnya di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen / Pusat di Fakultas lain Sekolah.
Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu supervisor lebih lanjut di komite mereka.
Kemajuan siswa lebih diawasi oleh seorang Tutor Penelitian Departemen.
Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti serangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diselenggarakan di tingkat Fakultas oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan di Direktorat Pengembangan Akademis (ADD).
Siswa yang bekerja di bidang sastra dan studi budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial (CCLPS).
Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.
Tahun 1 siswa penuh waktu (tahun 2 untuk mahasiswa paruh waktu) diminta untuk menyerahkan bab inti dan proposal penelitian (sekitar 10.000 kata) pada Jumat 6 Mei 2016, biasanya termasuk unsur-unsur berikut:
- Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diajukan
- Pertanyaan penelitian utama
- Tinjauan pustaka
- Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
- Metode penelitian yang diajukan
- Masalah etika (jika ada)
- Menguraikan struktur disertasi PhD
- Jadwal penelitian dan penulisan
- Bibliografi
Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.
Proses peningkatan dari MPhil ke status PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa penelitian. Setelah berhasil menyelesaikan proposal diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan telah selesai.
Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.
Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf dengan keahlian khusus dalam topik dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian. Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan dari waktu pendaftaran (atau setara paruh waktu).
Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan. Di antara mereka, para penguji yang dinominasikan harus menunjukkan pengalaman yang kuat dalam meneliti gelar penelitian di Inggris dan Universitas London dan dapat memberikan pengawasan eksternal yang jelas dan independen. Jika penguji tidak memiliki pengalaman Universitas London, seorang Ketua mungkin diperlukan.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Admisi Penelitian dan Aplikasi
Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.
Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.
Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.
Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat
Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.
Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor |
Pelamar EEA dan UE
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor. |
TOEFL IBT | 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. | 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor. ATAU 100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya. |
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) | 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. | 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor. |
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur
Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).
Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk periode setidaknya satu jam.
Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa tersebut terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen/Pusat lain di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen/Pusat di Fakultas lain Sekolah.
Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu supervisor lebih lanjut di komite mereka.
Kemajuan siswa diawasi lebih lanjut oleh Tutor Riset Departemen.
Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti serangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diselenggarakan di tingkat Fakultas oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan di Direktorat Pengembangan Akademis (ADD).
Siswa yang bekerja di bidang sastra dan studi budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial (CCLPS).
Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.
Tahun 1 siswa penuh waktu (tahun 2 untuk mahasiswa paruh waktu) diminta untuk menyerahkan bab inti dan proposal penelitian (sekitar 10.000 kata) pada Jumat 6 Mei 2016, biasanya termasuk unsur-unsur berikut:
- Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diajukan
- Pertanyaan penelitian utama
- Tinjauan pustaka
- Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
- Metode penelitian yang diajukan
- Masalah etika (jika ada)
- Menguraikan struktur disertasi PhD
- Jadwal penelitian dan penulisan
- Bibliografi
Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.
Proses peningkatan dari status MPhil ke PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa penelitian. Setelah berhasil menyelesaikan proposal yang diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya sesuai keinginan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua hingga proses peningkatan telah selesai.
Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.
Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf dengan keahlian khusus dalam topik dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian. Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan dari waktu pendaftaran (atau setara paruh waktu).
Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan. Di antara mereka, para penguji yang dinominasikan harus menunjukkan pengalaman yang kuat dalam meneliti gelar penelitian di Inggris dan Universitas London dan dapat memberikan pengawasan eksternal yang jelas dan independen. Jika penguji tidak memiliki pengalaman Universitas London, seorang Ketua mungkin diperlukan.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.