PHDSTUDIES

Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Cina dan Asia Batin

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu


Departemen mampu mengawasi gelar MPhil dan PhD dengan penelitian dan tesis dalam berbagai mata pelajaran budaya dan bahasa. Mahasiswa yang ingin melakukan penelitian seharusnya tidak merasa dibatasi untuk membatasi pilihan topik mereka dengan yang ditunjukkan terhadap nama-nama anggota staf saat ini (mahasiswa pascasarjana baru-baru ini bekerja pada topik beragam seperti simbolisme warna dalam teks Cina kuno, bioskop Cina, dan sistem Braille Cina, dan studi terjemahan). Jika perlu, pengaturan dapat dibuat untuk pengawasan bersama dengan guru-guru dari departemen SOAS . Penelitian yang dilakukan di tingkat MPhil dan PhD didasarkan pada bahan-bahan sastra, dokumenter, dan arsip dalam bahasa daerah dan / atau pada kerja lapangan yang dilakukan dalam bahasa-bahasa tersebut.

Alumni kami dapat ditemukan di pos akademik dan pemerintahan, jurnalisme dan media lainnya, museum, galeri seni, lembaga bantuan, perpustakaan, badan amal, obat-obatan, dan bisnis besar dan kecil dari berbagai jenis di seluruh dunia, dan sejumlah besar dari mereka bekerja di area atau di bidang budaya dari studi mereka.

Struktur

Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).

Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk periode setidaknya satu jam.

Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen / Pusat lainnya di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen / Pusat di Fakultas lain Sekolah.

Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu supervisor lebih lanjut di komite mereka.

Kemajuan siswa lebih diawasi oleh seorang Tutor Penelitian Departemen.

Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan diri untuk penelitian dengan mengikuti serangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diselenggarakan di tingkat Fakultas oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan di Sekolah Doktor.

Siswa yang bekerja di bidang sastra dan studi budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial (CCLPS).

Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.

Dalam jangka 3, tahun 1 siswa penuh waktu (tahun 2 untuk siswa paruh waktu) diharuskan untuk mengajukan bab inti (sekitar 10.000 kata) dan proposal penelitian (sekitar 2.000 kata) pada tanggal 15 Mei setiap tahun.

Bab inti adalah spesimen penulisan analitis yang merupakan bagian integral dari disertasi PhD. Bab ini harus menyajikan argumen dan menunjukkan penerapan nyata kerangka kerja metodologi yang jelas diartikulasikan ke sumber utama yang sedang diselidiki.

Proposal penelitian biasanya mencakup unsur-unsur berikut:

  1. Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diajukan
  2. Pertanyaan penelitian utama
  3. Tinjauan pustaka
  4. Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
  5. Metode penelitian yang diajukan
  6. Masalah etika (jika ada)
  7. Menguraikan struktur disertasi PhD
  8. Jadwal penelitian dan penulisan
  9. Bibliografi (dikecualikan dari hitungan kerja)

Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.

Proses peningkatan dari MPhil ke status PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa riset dan semua anggota komite pengawas hadir. Komite pengawas kemudian membahas kinerja siswa setelah itu dalam pertemuan yang lebih terfokus. Setelah berhasil menyelesaikan proposal yang diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan telah selesai.

Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.

Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf dengan keahlian khusus dalam topik dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian. Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan dari waktu pendaftaran (atau setara paruh waktu).

Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan, antara mereka penguji yang dinominasikan harus menunjukkan pengalaman yang kuat dalam meneliti gelar penelitian di Inggris dan Universitas London dan dapat memberikan kelalaian. Jika penguji tidak memiliki pengalaman Universitas London, seorang Ketua mungkin diperlukan.

Gelar PhD diberikan oleh SOAS dari pendaftaran pada tahun 2015 dan tunduk pada peraturan SOAS .

Pemberitahuan Penting

Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.

Admisi Penelitian dan Aplikasi

Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.

Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.

Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.

Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat

Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.

Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor

Pelamar EEA dan UE

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor.
TOEFL IBT 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor.
ATAU
100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya.
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

SOAS University of London welcomes the brightest minds to study on its central London campus with like-minded individuals who feel passionately about contemporary world issues.

SOAS University of London welcomes the brightest minds to study on its central London campus with like-minded individuals who feel passionately about contemporary world issues. Baca Lebih Sedikit
London , Singapura + 1 Lebih Kurang