PHDSTUDIES

Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu


The SOAS Pusat Kebudayaan, Sastra dan Studi Postcolonial (CCLPS) akan menyambut aplikasi dari MPhil siswa / PhD yang ingin melakukan penelitian dalam disiplin Perbandingan Sastra, Studi Budaya dan Studi Postcolonial. Pusat ini telah mengembangkan program pelatihan MPhil-nya sendiri yang akan memungkinkan mahasiswa riset didaftarkan di Pusat daripada di Departemen regional tertentu atau yang dari disiplin ilmu lain. Pusat ini menitikberatkan pada perolehan keterampilan teoritis kritis dan pengetahuan regional, linguistik dan budaya yang mendalam dengan referensi khusus ke Asia, Afrika, dan Timur Tengah, tetapi juga literatur yang ditulis dalam bahasa Eropa. Siswa penelitian prospektif akan memiliki kesempatan unik untuk bekerja pada berbagai topik yang sangat luas, teoritis dan kritis, diawasi sesuai dengan keahlian berbagai staf akademik di seluruh Fakultas dan SOAS .

Gelar penelitian dalam Sastra Komparatif (Asia / Afrika / Dekat dan Timur Tengah), Studi Budaya (Asia / Afrika / Timur Tengah) atau Studi Postkolonial (Asia / Afrika / Timur Dekat dan Timur Tengah) biasanya memakan waktu tiga tahun, atau hingga maksimal empat tahun jika periode kerja lapangan / penelitian dan pengumpulan bahan diperlukan. Registrasi paruh waktu juga dimungkinkan.

Struktur

Penelitian akan dipandu oleh komite penelitian yang terdiri dari tiga anggota inti CCLPS, yang terdiri dari satu pengawas utama (anggota inti CCLPS Fakultas Bahasa dan Budaya) dan dua pengawas pendukung dalam kapasitas penasehat (anggota inti CCLPS atau SOAS ). Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama terkadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas.

Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan diri untuk penelitian dengan mengikuti program pelatihan MPhil yang diadakan oleh Ketua Pusat Studi Budaya, Sastra dan Postkolonial. Siswa juga akan sangat didorong untuk menghadiri mata kuliah teori inti dalam tiga disiplin ilmu, elemen-elemen lain yang disepakati antara siswa, Tutor Penelitian (anggota Komite Pengarah CCLPS) dan pengawas. Elemen opsional dapat terdiri dari disiplin ilmu spesialis, kursus bahasa atau budaya daerah, yang kehadirannya dapat disepakati antara siswa dan komite pengawas.

Siswa MPhil diharuskan menghadiri Seminar Pelatihan Penelitian Mingguan CCLPS dan kursus metode penelitian umum yang ditawarkan dalam Fakultas Bahasa dan Budaya, yang diselenggarakan oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian. Pelatihan metode penelitian umum mencakup kursus yang ditawarkan oleh Direktorat Pengembangan Akademik (ADD) dan Perpustakaan SOAS .

Situs web Doktoral Sekolah juga menawarkan informasi tentang pelatihan penelitian di lembaga pendidikan tinggi London.

Mahasiswa MPhil / PhD juga diharapkan untuk menghadiri seri seminar, ceramah, konferensi, dan Konferensi Tahunan Pascasarjana CCLPS secara teratur yang dimulai pada Juni 2012 dan setiap tahun diselenggarakan oleh komunitas PhD CCLPS. Semua detail acara CCLPS akan tersedia di situs web SOAS CCLPS. Tahun Ketiga dan Terakhir siswa CCLPS PhD diminta untuk mempresentasikan proyek penelitian mereka dalam seminar dan seri kuliah CCLPS karena merupakan elemen penting dari pelatihan profesional mereka.

Seminar Pelatihan Penelitian Mingguan CCLPS

Selain pelatihan metode generik, siswa MPhil / PhD di CCLPS diharuskan menghadiri Seminar Pelatihan Penelitian mingguan dalam disiplin Sastra Komparatif, Studi Budaya dan Studi Postkolonial serta dalam metode dan metodologi interdisipliner dalam istilah Satu dan Dua. Tujuan dari program pelatihan adalah untuk memberikan landasan menyeluruh dalam teori, metode, regional, budaya, bahasa dan keahlian disiplin khusus yang mungkin diperlukan untuk penelitian.

Fokus dari Seminar Pelatihan Penelitian CCLPS MPhil / PhD akan berada pada disiplin Literatur Komparatif, Studi Budaya dan Studi Pascakolonial, dan dalam kaitannya dengan praktik sastra, kritis dan budaya dari tradisi Asia dan Afrika. Program pelatihan juga akan didukung oleh Ceramah CCLPS reguler dan seri seminar, konferensi dan lokakarya dan Konferensi Pascasarjana Tahunan CCLPS.

Sesi pelatihan CCLPS dirancang untuk menawarkan:

  • Analisis dan landasan di tempat teoritis dan paradigma kritis yang mendasari tiga disiplin dan lintasan terjalin dan interdisipliner.
  • Eksplorasi kritis dari tradisi kritis Eropa dan non-Eropa.
  • Landasan kritis dalam penyeberangan metode dan metodologi kritis Humaniora dan Ilmu Sosial.
  • Latihan analitik praktis dan analisis mendalam selektif dari teks tertentu serta fenomena budaya dan lembaga, khususnya dalam kaitannya dengan bidang Studi Budaya.
  • Mode keterlibatan dengan keilmuan kritis dan cara-cara membangun kerangka teoretis.
  • Landasan kritis dalam teori baru tentang 'Literatur Dunia'.
  • Konteks kritis di mana siswa mampu mengidentifikasi dan mengejar angka, sekolah, teori yang mereka anggap relevan dengan pekerjaan mereka - sesi pelatihan tidak dirancang untuk menawarkan survei umum.
  • Latihan dalam penerapan alat analitik tertentu dan metode kritis, terutama dalam kaitannya dengan mengadopsi metode studi komparatif, pendekatan postkolonial untuk penelitian dan kajian budaya strategis interdisipliner.
  • Pelatihan dalam kerja lapangan dan pengumpulan dan analisis data.
  • Pelatihan dalam metode yang digunakan untuk studi media dan film.
  • Pelatihan dalam praktek membaca korpus tesis atau materi utamanya.
  • Pelatihan dalam presentasi, penyebaran, komunikasi penelitian dan cara-cara menggunakan umpan balik pada proyek seseorang ketika siswa diminta untuk mempresentasikan "tinjauan literatur" mereka dalam istilah 1 dan "cara membaca korpus mereka" dalam istilah 2.
  • Seminar Pelatihan Penelitian CCLPS juga menawarkan kesempatan bagi siswa tahun pertama untuk bertemu dan menyapa siswa senior PhD CCLPS mereka dan bertukar pandangan dan pengalaman komunitas pascasarjana CCLPS.

Seminar Pelatihan Penelitian mingguan CCLPS bertujuan untuk membumikan siswa baru MPhil / PhD kami dalam berbagai teori dan metodologi berbasis praktik sehingga agensi tradisi non-Eropa dapat diidentifikasi dan dilaksanakan, diperkuat oleh berbagai kegiatan penelitian yang unik dan keahlian regional yang ditawarkan di SOAS . Ini juga merupakan jalur yang dibayangkan di mana para siswa mungkin tidak hanya dapat menempatkan pekerjaan mereka dalam suatu disiplin ilmu tetapi juga untuk merencanakan kontribusi masa depan dalam disiplin ini sambil memperluas bidang bidang mereka masing-masing.

Pemberitahuan Penting

Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.

Admisi Penelitian dan Aplikasi

Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.

Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.

Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.

Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat

Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.

Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor

Pelamar EEA dan UE

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor.
TOEFL IBT 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor.
ATAU
100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya.
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

SOAS University of London welcomes the brightest minds to study on its central London campus with like-minded individuals who feel passionately about contemporary world issues.

SOAS University of London welcomes the brightest minds to study on its central London campus with like-minded individuals who feel passionately about contemporary world issues. Baca Lebih Sedikit
London , Singapura + 1 Lebih Kurang