Gelar Penelitian dalam Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial

Mode Kehadiran: Purna Waktu atau Paruh Waktu

Pusat SOAS untuk Cultural, Literary, dan Postcolonial Studies (CCLPS) akan menerima aplikasi dari mahasiswa MPhil / PhD yang ingin melakukan penelitian dalam disiplin ilmu Literatur Komparatif, Studi Budaya, dan Studi Postkolonial. Pusat telah mengembangkan program pelatihan MPhil sendiri yang akan memungkinkan mahasiswa penelitian untuk terdaftar di Pusat daripada di Departemen regional tertentu atau dari disiplin lain. Pusat ini menekankan pada perolehan keterampilan teoritis kritis dan pengetahuan regional, linguistik dan budaya yang mendalam dengan referensi khusus ke Asia, Afrika, dan Timur Tengah, tetapi juga dua keping sastra yang ditulis dalam bahasa-bahasa Eropa. Calon siswa penelitian akan memiliki kesempatan unik untuk bekerja pada berbagai topik yang sangat luas, teoritis dan kritis, diawasi sesuai dengan keahlian dari berbagai staf akademik di seluruh Fakultas dan SOAS .

Gelar penelitian dalam Sastra Komparatif (Asia / Afrika / Timur Dekat dan Timur Tengah), Studi Budaya (Asia / Afrika / Timur Tengah) atau Studi Pascakolonial (Asia / Afrika / Timur Dekat dan Timur Tengah) biasanya membutuhkan waktu tiga tahun, atau hingga maksimal empat tahun harus periode kerja lapangan / penelitian dan pengumpulan material diperlukan. Pendaftaran paruh waktu juga dimungkinkan.

Struktur

Penelitian ini akan dipandu oleh komite penelitian dari tiga anggota inti CCLPS, yang terdiri dari satu pengawas utama (anggota inti CCLPS Fakultas Bahasa dan Budaya) dan dua pengawas pendukung dalam kapasitas penasehat (CCLPS core atau anggota SOAS ). Tergantung pada sifat pengawasan bersama penelitian kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas.

Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti program pelatihan MPhil yang diselenggarakan oleh Ketua Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial. Siswa juga akan sangat dianjurkan untuk mengikuti kursus teori inti di tiga disiplin ilmu, unsur-unsur lain yang disepakati antara siswa, Tutor Penelitian (anggota Komite Pengarah CCLPS) dan supervisor (s). Unsur-unsur opsional dapat terdiri dari mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu, kehadiran yang dapat disepakati antara siswa dan komite pengawas.

Siswa MPhil diminta untuk menghadiri Seminar Pelatihan Penelitian Mingguan CCLPS (rincian di bawah) dan kursus metode penelitian generik yang ditawarkan dalam Fakultas Bahasa dan Budaya, yang diselenggarakan oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian. Pelatihan metode penelitian generik termasuk kursus yang ditawarkan oleh Direktorat Pengembangan Akademis (ADD) dan Perpustakaan SOAS .

Situs web Doktoral Sekolah juga menawarkan informasi tentang pelatihan penelitian di lembaga pendidikan tinggi London.

Siswa MPhil / PhD juga diharapkan menghadiri secara teratur seri seminar, ceramah, konferensi, dan Konferensi Tahunan Pascasarjana CCLPS yang dimulai pada Juni 2012 dan setiap tahun diselenggarakan oleh CCLPS Ph.D. masyarakat. Semua rincian acara CCLPS akan tersedia di situs web SOAS CCLPS. Tahun Ketiga dan Akhir CCLPS Ph.D. siswa diminta untuk mempresentasikan proyek penelitian mereka di seminar dan ceramah CCLPS karena itu merupakan elemen penting dari pelatihan profesional mereka.

Prosedur Peningkatan

Siswa MPhil mengirimkan bab upgrade (sekitar 10.000-12.000 kata kecuali bibliografi) pada hari Jumat 12 Mei 2017, biasanya termasuk elemen-elemen berikut:

  1. Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diajukan;
  2. Tinjauan pustaka;
  3. Pertanyaan penelitian utama;
  4. Kerangka teoretis dan metodologis
  5. Metode penelitian yang diajukan;
  6. Masalah etika (jika ada);
  7. Menguraikan struktur disertasi PhD;
  8. Jadwal penelitian dan penulisan;
  9. Bibliografi.

Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.

Proposal peningkatan ini dinilai oleh komite penelitian siswa, berdasarkan presentasi lisan 20-30 menit, diikuti oleh diskusi, juga terbuka untuk staf lain dan anggota mahasiswa dari Pusat Studi Budaya, Sastra, dan Pascakolonial. Setelah berhasil menyelesaikan bab upgrade, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan telah selesai.

Siswa yang belajar paruh waktu mengambil seminar pelatihan MPhil di tahun pertama dan menulis kertas upgrade (lihat di atas) di tahun kedua. Lamanya waktu untuk bidang atau penelitian dan pengumpulan bahan, dan penulisan, disesuaikan dengan benar.

Derajat diberikan oleh SOAS , Universitas London dan tunduk pada peraturan SOAS , University of London.

Seminar Pelatihan Penelitian Mingguan CCLPS

Selain pelatihan metode generik, siswa MPhil / PhD di CCLPS diminta untuk menghadiri Seminar Pelatihan Penelitian mingguan dalam disiplin Studi Literatur Komparatif, Studi Budaya, dan Postkolonial serta metode dan metodologi interdisipliner dalam istilah Satu dan Dua. Tujuan dari program pelatihan adalah untuk memberikan landasan menyeluruh dalam teori, metode, regional, budaya, linguistik dan keahlian disiplin khusus yang mungkin diperlukan untuk penelitian.

Fokus dari Seminar Pelatihan Penelitian CCLPS MPhil / PhD akan berada pada disiplin Literatur Komparatif, Studi Budaya dan Studi Pascakolonial, dan dalam kaitannya dengan praktik sastra, kritis dan budaya dari tradisi Asia dan Afrika. Program pelatihan juga akan didukung oleh Ceramah CCLPS reguler dan seri seminar, konferensi dan lokakarya dan Konferensi Pascasarjana Tahunan CCLPS.

Sesi pelatihan CCLPS dirancang untuk ditawarkan

  • Analisis dan landasan di tempat teoritis dan paradigma kritis yang mendasari tiga disiplin dan lintasan terjalin dan interdisipliner.
  • Eksplorasi kritis dari tradisi kritis Eropa dan non-Eropa.
  • Landasan kritis dalam penyeberangan metode dan metodologi kritis Humaniora dan Ilmu Sosial.
  • Latihan analitik praktis dan analisis mendalam selektif dari teks tertentu serta fenomena budaya dan lembaga, khususnya dalam kaitannya dengan bidang Studi Budaya.
  • Mode keterlibatan dengan keilmuan kritis dan cara-cara membangun kerangka teoretis.
  • Landasan kritis dalam teori baru tentang 'Literatur Dunia'.
  • Konteks kritis di mana siswa mampu mengidentifikasi dan mengejar angka, sekolah, teori yang mereka anggap relevan dengan pekerjaan mereka - sesi pelatihan tidak dirancang untuk menawarkan survei umum.
  • Latihan dalam penerapan alat analitik tertentu dan metode kritis, terutama dalam kaitannya dengan mengadopsi metode studi komparatif, pendekatan postkolonial untuk penelitian dan kajian budaya strategis interdisipliner.
  • Pelatihan dalam kerja lapangan dan pengumpulan dan analisis data.
  • Pelatihan dalam metode yang digunakan untuk studi media dan film.
  • Pelatihan dalam praktek membaca korpus tesis atau materi utamanya.
  • Pelatihan dalam presentasi, diseminasi, komunikasi penelitian dan cara-cara umpan balik pengguna pada proyek seseorang sebagai siswa diminta untuk menyajikan pada "tinjauan pustaka" mereka dalam term 1 dan pada "cara membaca korpus mereka" dalam istilah 2.

Seminar Pelatihan Penelitian CCLPS juga menawarkan kesempatan bagi mahasiswa tahun pertama untuk bertemu dan menyambut mahasiswa PhD CCLPS senior mereka dan bertukar pandangan dan pengalaman dari komunitas pascasarjana CCLPS.

Seminar Pelatihan Penelitian mingguan CCLPS bertujuan untuk membumi MPhil / Ph.D baru kami. siswa dalam berbagai metodologi berdasarkan teori dan praktik sehingga agen dari tradisi non-Eropa dapat diidentifikasi dan dilaksanakan, diperkuat oleh berbagai kegiatan penelitian yang unik dan keahlian regional yang ditawarkan di SOAS . Ini juga merupakan jalan yang direncanakan dimana para siswa mungkin tidak hanya dapat menempatkan pekerjaan mereka dalam disiplin tetapi juga merencanakan kontribusi masa depan dalam disiplin ini sambil memperluas lingkup bidangnya masing-masing.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 19 mata kuliah lain dari SOAS University of London »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Duration
3 tahun
Paruh waktu
Penuh waktu
Harga
4,271 GBP
Biaya Inggris / Uni Eropa Penuh Waktu: £ 4,271; Biaya Luar Negeri Penuh Waktu: £ 16,950 per tahun akademik
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Sep 1, 2021
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Mulai
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir
Sep 1, 2021
Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir