Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Studi Afrika
SOAS University of London
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 4.670 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* Biaya penuh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 4,396; Luar Negeri £ 17.967. Biaya paruh waktu per tahun akademik: UK / EU £ 2.198; Di Luar Negeri £ 8.984.
pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
Pengawasan disediakan untuk penelitian yang mengarah ke gelar MPhil dan PhD dalam area umum studi Afrika. Topik penelitian seperti studi bahasa (dari sudut pandang deskriptif, komparatif, filologis atau tekstual), atau sastra (apakah berbasis penulis, tematik atau komparatif), atau dari salah satu seni pertunjukan, yang termasuk dalam keahlian inti sendiri, sepenuhnya diawasi di Departemen. Namun, ada potensi besar untuk memperluas jangkauan topik melalui pengawasan bersama dengan rekan kerja dari departemen dan pusat lainnya.
Struktur
Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).
Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk periode setidaknya satu jam.
Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen / Pusat lainnya di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen / Pusat di Fakultas lain Sekolah.
Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu supervisor lebih lanjut di komite mereka.
Kemajuan siswa lebih diawasi oleh seorang Tutor Penelitian Departemen.
Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti serangkaian seminar pelatihan penelitian (RTS) yang diadakan di tingkat Fakultas oleh Dekan Asosiasi untuk Penelitian dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan di Pusat Inovasi dalam Pembelajaran dan Pengajaran (CILT) .
Siswa yang bekerja di bidang sastra dan studi budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra dan Pascakolonial (CCLPS).
Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.
Siswa penuh waktu Tahun 1 (tahun 2 untuk siswa paruh waktu) diharuskan menyerahkan bab inti (sekitar 10.000 kata), dan materi terkait untuk presentasi peningkatan mereka. Format / isi bab inti disepakati antara pengawas dan siswa, tetapi biasanya akan mencakup unsur-unsur berikut:
- Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diusulkan
- Pertanyaan penelitian utama
- Tinjauan pustaka (ini mungkin bagian dalam dirinya sendiri, atau materi yang relevan akan diintegrasikan ke dalam bab ini)
- Bibliografi
Presentasi pemutakhiran (tidak lebih dari 20-25 menit) akan didasarkan pada bab inti dan memberikan tinjauan umum dan mungkin menyoroti bagian dari bab ini. Materi presentasi harus diserahkan dengan bab inti sebagai lampiran: setiap handout / powerpoint juga harus dimasukkan di sini, dan rincian dari hal-hal berikut juga dapat diatasi:
- Metode penelitian yang diajukan
- Masalah etika (jika ada)
- Menguraikan struktur disertasi PhD
- Jadwal penelitian dan penulisan
Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.
Proses peningkatan dari MPhil ke status PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa penelitian. Sebuah viva mini dengan hanya komite pengawas diadakan setelah presentasi. Setelah berhasil menyelesaikan proposal diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses peningkatan telah selesai.
Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.
Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf dengan keahlian khusus dalam topik dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian. Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan dari waktu pendaftaran (atau setara paruh waktu).
Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan, salah satunya adalah internal Universitas London dan salah satunya adalah eksternal ke Universitas.
Gelar PhD diberikan oleh SOAS dari pendaftaran pada tahun 2013 dan tunduk pada peraturan SOAS .
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Admisi Penelitian dan Aplikasi
Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.
Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.
Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.
Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat
Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.
Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor |
Pelamar EEA dan UE
Uji | Entri tanpa syarat | Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional |
IELTS (Akademik) | 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. | 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor. |
TOEFL IBT | 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. | 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor. ATAU 100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya. |
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) | 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. | 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor. |
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Struktur
Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke PhD terjadi pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk siswa paruh waktu).
Semua mahasiswa baru MPhil/PhD dilengkapi dengan komite pengawas yang terdiri dari tiga anggota, yang terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Pembagian komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu dengan supervisor utama mereka setiap dua minggu sekali untuk jangka waktu setidaknya satu jam.
Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa tersebut terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen/Pusat lain di Fakultas Bahasa dan Budaya atau Departemen/Pusat di Fakultas lain Sekolah.
Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu pengawas lebih lanjut di komite mereka.
Kemajuan siswa diawasi lebih lanjut oleh Tutor Riset Departemen.
Tahun 1
Pada tahun pertama, mahasiswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti research training seminar series (RTS) yang diadakan di tingkat Fakultas oleh Associate Dean for Research dan didukung oleh pelatihan generik yang ditawarkan di Center for Innovation in Learning and Teaching (CILT) .
Siswa yang bekerja di bidang studi sastra dan budaya juga diundang untuk berpartisipasi dalam pelatihan tambahan yang ditawarkan di Pusat Studi Budaya, Sastra, dan Pascakolonial (CCLPS).
Siswa juga dapat didorong oleh supervisor untuk menghadiri kursus tambahan yang diajarkan yang relevan dengan penelitian mereka dan kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk kursus disiplin ilmu, bahasa atau budaya daerah atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.
Tahun 1 siswa penuh waktu (tahun 2 untuk siswa paruh waktu) diminta untuk menyerahkan bab inti (sekitar 10.000 kata), dan materi terkait untuk presentasi upgrade mereka. Format/isi bab inti disepakati antara supervisor dan siswa, tetapi biasanya akan mencakup elemen-elemen berikut:
- alasan penelitian dan konteks penelitian yang diusulkan
- pertanyaan penelitian utama
- tinjauan pustaka (ini mungkin merupakan bagian tersendiri, atau materi yang relevan akan diintegrasikan ke dalam bab ini)
- bibliografi
Presentasi peningkatan (tidak lebih dari 20-25 menit) akan didasarkan pada bab inti dan memberikan gambaran umum dan mungkin menyoroti bagian dari bab tersebut. Materi presentasi harus diserahkan dengan bab inti sebagai lampiran: setiap handout/powerpoint juga harus disertakan di sini, dan rincian dari hal-hal berikut juga dapat dibahas:
- metode penelitian yang diusulkan
- masalah etika (jika ada)
- menguraikan struktur disertasi PhD
- jadwal penelitian dan penulisan
Penyesuaian pada satu atau lebih bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika sesuai, dimungkinkan dengan pengaturan sebelumnya antara siswa dan supervisor utama.
Proses peningkatan dari status MPhil ke PhD didasarkan pada penilaian bab inti oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti dengan diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen dan mahasiswa penelitian. Mini viva dengan hanya panitia pengawas diadakan setelah presentasi. Setelah berhasil menyelesaikan proposal yang diperpanjang, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam proposal peningkatan, siswa akan diminta untuk merevisinya sesuai keinginan mereka sebelum peningkatan ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua hingga proses peningkatan telah selesai.
Tahun 2
Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk penelitian. Hal ini dapat dilakukan dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan materi sebagaimana disepakati antara siswa dan pengawas.
Tahun 3
Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, mahasiswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seminar penelitian yang diselenggarakan oleh Tutor Riset Departemen, yang terdiri dari sejumlah anggota staf terpilih dengan keahlian khusus dalam topik tersebut dan mahasiswa riset lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada supervisor utama mereka untuk dikomentari, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draf lengkap selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat menyerahkan tesis atau melanjutkan ke Status Lanjutan untuk diberikan waktu 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan diserahkan untuk ujian. Tesis harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan sejak saat pendaftaran (atau setara paruh waktu).
Tesis - tidak lebih dari 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan, salah satunya adalah internal Universitas London dan salah satunya eksternal Universitas.
Gelar PhD diberikan oleh SOAS sejak pendaftaran pada tahun 2013 dan tunduk pada peraturan SOAS .
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Testimoni Siswa
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.