PHDSTUDIES

Gelar Penelitian (MPhil / PhD) dalam Linguistik

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu


The MPhil / PhD dalam Linguistik adalah program pelatihan penelitian yang menggabungkan kursus dasar dan lanjutan di bidang inti linguistik, pelatihan metode penelitian dan pekerjaan penelitian yang mengarah ke disertasi. Departemen ini sangat berorientasi pada penelitian, dan melalui kombinasi kursus, seminar lanjutan, dan pengawasan individu, bertujuan untuk memberikan disiplin intelektual, pengetahuan, dan keterampilan yang dibutuhkan oleh seorang peneliti yang berpengetahuan luas.

Pengawasan ditawarkan secara teoritis, deskriptif dan komparatif linguistik, terjemahan dan pedagogi bahasa. Tergantung pada topik penelitian, juga dimungkinkan untuk mengatur pengawasan bersama dengan spesialis di departemen lain.

Penelitian di departemen

Minat penelitian fakultas luas dan rentang bahasa dunia, dari Cina ke Arab, Swahili ke Korea, Mongolia ke Jepang. Fokus pada bahasa Asia dan Afrika ini, dikombinasikan dengan akses yang tak tertandingi ke bahasa yang cukup dan keahlian regional peneliti SOAS lainnya merupakan sumber daya yang unik untuk studi teoritis, perbandingan dan deskriptif linguistik, dokumentasi bahasa dan deskripsi, pedagogi bahasa dan terjemahan.

Struktur

Program PhD dalam Linguistik adalah program pelatihan yang ketat dan terstruktur dengan berbagai kegiatan dan persyaratan yang berbeda yang berlangsung selama periode program.

Semua siswa mendaftar di tahun 1 program sebagai siswa MPhil. Peningkatan dari MPhil ke pendaftaran PhD berlangsung pada akhir sesi akademik pertama untuk siswa penuh waktu (atau pada akhir sesi akademik kedua untuk mahasiswa paruh waktu).

Semua mahasiswa baru MPhil / PhD disediakan dengan komite pengawas dari tiga anggota, terdiri dari pengawas utama atau utama, dan pengawas kedua dan ketiga. Perpecahan dalam komitmen waktu di seluruh komite pengawas adalah 60:25:15. Pada tahun pertama, siswa diharapkan untuk bertemu supervisor utama mereka setiap dua minggu untuk periode setidaknya satu jam.

Pengawas utama siswa selalu menjadi anggota Departemen di mana siswa terdaftar. Pengawas kedua dan ketiga, yang bertindak dalam kapasitas penasehat tambahan, dapat berasal dari Departemen yang sama, atau Departemen / Pusat lainnya di Fakultas Bahasa dan Budaya atau di Departemen / Pusat di Fakultas lain Sekolah.

Tergantung pada sifat penelitian, pengawasan bersama kadang-kadang direkomendasikan, di bawah arahan dua pengawas utama. Dalam kasus seperti itu, siswa hanya memiliki satu supervisor lebih lanjut di komite mereka.

Kemajuan siswa lebih diawasi oleh Tutor Penelitian Departemen.

Pada tahun pertama, siswa mempersiapkan penelitian dengan mengikuti seminar pelatihan penelitian (RTS) dalam Linguistik yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen dan didukung oleh pelatihan umum yang ditawarkan di Direktorat Pengembangan Akademis (ADD) (lihat http: // www. SOAS .ac.uk / add /).

Siswa juga dapat didorong oleh pengawas untuk menghadiri kursus yang diajarkan tambahan yang relevan dengan penelitian mereka dan untuk kebutuhan pelatihan mereka. Ini mungkin termasuk mata pelajaran disiplin, bahasa atau budaya daerah tertentu atau pelatihan penelitian di Departemen lain di luar Fakultas.

Semua siswa MPhil / PhD didorong untuk menghadiri ceramah seri seminar departemen atau yang diselenggarakan oleh Pusat Pedagogi Bahasa atau Pusat Studi Terjemahan. Selain itu, ada seminar PhD khusus di mana siswa PhD maju mempresentasikan pekerjaan mereka dan yang terbuka untuk staf dan mahasiswa.

Tahun 1 siswa penuh waktu (tahun 2 untuk mahasiswa paruh waktu) diminta untuk menyerahkan bab inti dan proposal penelitian (sekitar 10.000 kata) pada Jumat 6 Mei 2016, biasanya termasuk unsur-unsur berikut:

  1. Dasar pemikiran penelitian dan konteks penelitian yang diajukan
  2. Pertanyaan penelitian utama
  3. Tinjauan pustaka
  4. Kerangka dan pertimbangan teoretis dan metodologis
  5. Metode penelitian yang diajukan
  6. Masalah etika (jika ada)
  7. Struktur garis besar disertasi PhD
  8. Jadwal penelitian dan penulisan
  9. Bibliografi

Penyesuaian untuk satu atau lebih dari bagian ini, termasuk penambahan atau penghapusan jika diperlukan, dimungkinkan oleh pengaturan sebelumnya antara siswa dan pengawas memimpin.

Proses peningkatan dari MPhil ke status PhD didasarkan pada penilaian bab inti dan proposal penelitian oleh komite penelitian siswa, dan pada presentasi lisan 20-30 menit, diikuti oleh diskusi. Presentasi lisan diberikan kepada staf Departemen, anggota komite pengawasan dan mahasiswa penelitian. Ini diikuti dengan wawancara selama 10-15 menit antara siswa dan komite. Setelah berhasil menyelesaikan proses peningkatan, siswa secara resmi ditingkatkan ke PhD dan melanjutkan ke tahun kedua. (Jika penilai menganggap ada kekurangan dalam bab inti atau proposal penelitian, siswa akan diminta untuk merevisinya untuk kepuasan mereka sebelum upgrade ke status PhD dapat dikonfirmasi.) Siswa biasanya tidak diizinkan untuk melanjutkan ke tahun kedua sampai proses pemutakhiran telah selesai.

Tahun kedua (atau setara paruh waktu) biasanya dihabiskan untuk melakukan penelitian. Ini mungkin dengan kombinasi kerja lapangan dan penelitian di perpustakaan dan pengumpulan bahan yang disepakati antara siswa dan pengawas.

Tahun ketiga (atau setara paruh waktu) dikhususkan untuk menulis penelitian untuk tesis PhD. Selama waktu ini, siswa biasanya akan memberikan presentasi dalam seri seminar PhD yang diselenggarakan oleh Tutor Penelitian Departemen, yang terbuka untuk anggota staf dan mahasiswa penelitian lainnya. Selama tahun ketiga (atau setara paruh waktu) siswa akan mempresentasikan draft bab kepada pengawas utama mereka untuk komentar, sebelum menyelesaikan draft akhir tesis. Setelah draft penuh selesai, pekerjaan dinilai oleh semua anggota komite pengawas dan siswa dapat mengajukan tesis atau beralih ke Status Lanjutan untuk diberikan 12 bulan lagi untuk menyelesaikan tesis dan menyerahkan untuk ujian.

Tesis ini harus diselesaikan dalam waktu 48 bulan sejak saat pendaftaran (atau setara paruh waktu).

Tesis - tidak melebihi 100.000 kata panjangnya - diperiksa oleh dua otoritas terkemuka di lapangan.

Pemberitahuan Penting

Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.

Admisi Penelitian dan Aplikasi

Kami menyambut aplikasi dari siswa yang memenuhi syarat memegang gelar tingkat Master yang baik (atau setara di luar negeri) dalam mata pelajaran yang relevan untuk gelar penelitian di SOAS . Aplikasi harus diajukan secara online.

Penting untuk mendaftar jauh sebelum awal tahun akademik di mana Anda ingin mendaftar untuk memberi kami waktu untuk memproses aplikasi Anda. Jika Anda mengajukan permohonan beasiswa, tenggat waktu sebelumnya mungkin berlaku.

Program PhD SOAS kompetitif dan pelamar harus memiliki rekam jejak prestasi akademik yang tinggi dan proposal yang layak yang akan berkontribusi untuk kepentingan penelitian Departemen. Harap dicatat: kami mencegah aplikasi murni spekulatif. Aplikasi untuk penelitian lintas disiplin dipersilahkan, tetapi hanya satu aplikasi untuk satu Departemen dapat diajukan.

Persyaratan Masuk Bahasa Inggris Tanpa Syarat

Pelamar yang memerlukan visa Tier 4 untuk belajar di Inggris harus memberikan sertifikat Akademik UKVI IELTS dari pusat tes yang disetujui UKVI.

Pelamar internasional yang membutuhkan Visa Tier-4 untuk belajar di Inggris

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 dalam sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor

Pelamar EEA dan UE

Uji Entri tanpa syarat Entri tanpa syarat dengan dukungan in-sessional
IELTS (Akademik) 7.0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan 7.0 di setiap sub-skor. 7,0 keseluruhan atau lebih tinggi, dengan setidaknya 6,5 dalam sub-skor.
TOEFL IBT 105 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 25 dalam sub-skor. 105 secara keseluruhan dengan minimum 22 dalam sub-skor.
ATAU
100 keseluruhan dengan minimum 25 secara tertulis dan 22 dalam sub-skor lainnya.
Tes Bahasa Inggris Pearson (Akademik) 75 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 70 dalam sub-skor. 70 secara keseluruhan atau lebih tinggi, dengan minimum 65 dalam sub-skor.
Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

SOAS University of London welcomes the brightest minds to study on its central London campus with like-minded individuals who feel passionately about contemporary world issues.

SOAS University of London welcomes the brightest minds to study on its central London campus with like-minded individuals who feel passionately about contemporary world issues. Baca Lebih Sedikit
London , Singapura + 1 Lebih Kurang