EdD / PhD dalam Kepemimpinan: Spesialisasi Kepemimpinan Pendidikan

Concordia University Chicago

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

EdD / PhD dalam Kepemimpinan: Spesialisasi Kepemimpinan Pendidikan

Concordia University Chicago

Apakah Anda ingin melanjutkan program doktor yang dapat membantu Anda menganalisis tantangan kepemimpinan yang dihadapi sekolah dan pengaturan pendidikan saat ini? Bergabunglah bersama kami untuk mendapatkan edd / Ph.D. program di Concordia University Chicago . Dengan sekitar tiga tahun kursus online, ditambah dengan penyelesaian ujian komprehensif dan disertasi doktor yang sukses, Anda dapat memperoleh gelar doktor yang memperluas potensi Anda untuk memajukan karir Anda.

Program doktor Concordia University Chicago dalam kepemimpinan dengan spesialisasi dalam kepemimpinan guru dirancang untuk mahasiswa pascasarjana yang ingin melanjutkan karir mereka sebagai fasilitator, pelatih instruksional, spesialis kurikulum, koordinator inisiatif kabupaten, pelatih dan guru tingkat bangunan dan kabupaten pemimpin dalam berbagai pengaturan pendidikan. Program doktor kepemimpinan guru berfokus pada pembinaan peningkatan instruksional untuk peningkatan prestasi siswa, mempromosikan pengembangan dan pertumbuhan guru dan staf, perubahan organisasi dan budaya sekolah serta sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat.

Program doktor ini mendorong siswa untuk menggambar dan membangun pengetahuan dan pengalaman yang berkaitan dengan pekerjaan profesional mereka, sementara juga mengharuskan siswa untuk mengembangkan keterampilan penelitian yang kuat dan keakraban dengan data, sekolah dan peningkatan instruksional, pertumbuhan dan perkembangan dewasa dan pengambilan keputusan berbasis bukti . Meskipun didasarkan pada topik yang terkait dengan kepemimpinan guru, program ini juga memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi guru dan kepemimpinan instruksional dalam berbagai pengaturan pendidikan: pendidikan pra-K-12, organisasi nirlaba, perusahaan, dan lembaga.


Hasil Program

Doktor dalam kepemimpinan guru dirancang untuk memungkinkan siswa untuk:

  • Memahami kompleksitas pengaturan pendidikan dalam kaitannya dengan pembelajaran dan pengembangan orang dewasa, budaya dan perubahan organisasi, pencapaian siswa, penilaian dan pengambilan keputusan berdasarkan data, serta penjangkauan dan kolaborasi masyarakat.
  • Terapkan dan analisis solusi pembelajaran yang mendukung dan mendorong sekolah dan pengaturan pendidikan untuk meningkatkan pencapaian dan keberhasilan siswa.
  • Secara strategis mendukung berbagai pemangku kepentingan dengan keputusan yang terinformasi dan bijaksana.
  • Identifikasi dan integrasikan orientasi kepemimpinan yang selaras dengan praktik peningkatan sekolah.
  • Latih perilaku etis profesional yang mendukung misi kelembagaan dan alokasi sumber daya untuk mendukung dan mencapai tujuan kelembagaan.


Tujuan Pembelajaran

Selain tujuan keseluruhan dari departemen Kepemimpinan dan programnya, siswa akan memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi berikut dalam program kepemimpinan guru:

Mendukung dan Memfasilitasi Pembelajaran Orang Dewasa

Kompetensi: Memahami orang dewasa sebagai pembelajar untuk mendukung komunitas belajar profesional.

Hasil:

  • Calon memfasilitasi proses kelompok untuk mengelola pertumbuhan, konflik, dan perubahan.
  • Calon model mendengarkan, mempresentasikan dan memimpin diskusi kolaboratif.
  • Calon membangun keterampilan fasilitasi yang menumbuhkan kepercayaan, kebijaksanaan kolektif, konstruksi sosial pengetahuan dan membangun kepemilikan dan tindakan.
  • Calon menciptakan kohor inklusif dari rekan-rekan sebagai peserta didik profesional.
  • Calon mempromosikan penggunaan teknologi untuk komunitas belajar.

Kurikulum Berbasis Penelitian dan Peningkatan Instruksional

Kompetensi: Gunakan penelitian untuk meningkatkan praktik dan pencapaian siswa.

Hasil:

  • Calon bekerja dengan orang lain untuk mengartikulasikan masalah dan peluang belajar siswa.
  • Calon membantu rekan dalam mengakses penelitian, data belajar siswa.
  • Calon membimbing rekan dalam memilih strategi berbasis penelitian, merancang penelitian tindakan dan mengukur hasil.
  • Calon memfasilitasi analisis data pembelajaran siswa dan penerapan temuan untuk merevisi strategi instruksional.
  • Kandidat mendorong kolaborasi dengan pendidikan tinggi dan organisasi berbasis komunitas lainnya.
  • Calon bekerja dengan rekan kerja untuk menafsirkan, berkomunikasi dan menyebarluaskan temuan penelitian yang berkaitan dengan pembelajaran siswa.

Promosikan Pembelajaran Profesional

Kompetensi: Promosikan pembelajaran profesional untuk peningkatan berkelanjutan.

Hasil:

  • Calon menilai kebutuhan belajar rekan kerja dan bekerja dengan administrasi untuk memastikan PD yang sesuai.
  • Calon mempromosikan berbagai pembelajaran profesional.
  • Calon menggunakan teknologi untuk mempromosikan pembelajaran profesional kolaboratif dan dibedakan.
  • Calon mempersiapkan rekan untuk menganalisis dan menggunakan data prestasi siswa dan data lain untuk meningkatkan pengajaran dan menganalisis dampak intervensi instruksional.
  • Calon memberikan umpan balik kepada rekan kerja untuk memperkuat praktik mengajar.
  • Calon bekerja dengan rekan kerja untuk mengumpulkan, menganalisis dan menyebarluaskan data yang berkaitan dengan dampak pembelajaran.

Memimpin Inisiatif dalam Prestasi Mahasiswa

Kompetensi: Memfasilitasi peningkatan dalam pengajaran dan pembelajaran siswa.

Hasil:

  • Calon memfasilitasi pengumpulan dan analisis data kelas dan sekolah untuk mengidentifikasi bidang-bidang untuk meningkatkan kurikulum, pengajaran, dan penilaian.
  • Calon terlibat dalam dialog reflektif dengan rekan berdasarkan observasi dan kerja siswa dan penilaian.
  • Calon berfungsi sebagai mentor, pelatih, fasilitator konten, teman kritis atau evaluator sejawat.
  • Calon berfungsi sebagai pemimpin tim untuk memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan rekan kerja untuk mengatasi kebutuhan belajar siswa kurikuler.
  • Calon mempromosikan strategi instruksional yang membahas keragaman dan kesetaraan.

Memimpin Peningkatan Instruksional Berdasarkan Data

Kompetensi: Menggunakan penilaian dan data untuk peningkatan sekolah dan distrik.

Hasil:

  • Calon meningkatkan kapasitas rekan untuk mengakses sumber daya dan keahlian untuk menggunakan instrumen penilaian yang tepat sesuai dengan standar.
  • Calon memfasilitasi tim guru dalam merancang dan menerapkan penilaian formatif berbasis kelas, penilaian, menafsirkan pekerjaan siswa dan menerapkan temuan untuk meningkatkan praktek pendidikan (DDI).
  • Calon melibatkan rekan dalam percakapan kolaboratif tentang data belajar siswa dan praktik pembelajaran, menantang mereka untuk mengembangkan solusi, menumbuhkan iklim kepercayaan dan refleksi kritis.
  • Calon bekerja dengan rekan untuk menggunakan temuan untuk merekomendasikan perubahan organisasi dalam struktur atau praktik untuk meningkatkan prestasi siswa.

Pimpin Jangkauan ke Komunitas dan Keluarga

Kompetensi: Meningkatkan jangkauan dan kolaborasi dengan keluarga dan komunitas.

Hasil:

  • Calon mempromosikan interaksi yang efektif di antara rekan kerja, keluarga dan komunitas yang lebih besar.
  • Calon model komunikasi yang efektif dengan keluarga dan pemangku kepentingan lainnya berfokus pada peningkatan hasil.
  • Calon memfasilitasi pemeriksaan rekan 'pemahaman mereka sendiri tentang komunitas dan keragaman dan menggunakan ini untuk memperkaya pengalaman siswa.
  • Calon mengembangkan pemahaman bersama di antara rekan kerja anak / remaja perkembangan dan kondisi di rumah dan masyarakat.
  • Calon membimbing rekan dalam mengidentifikasi dan menilai sumber daya dari organisasi berbasis komunitas yang mendukung pembelajaran siswa.
  • Calon mengembangkan strategi komprehensif dengan rekan kerja untuk melibatkan keluarga dan anggota masyarakat sebagai mitra dalam pendidikan.

Advokasi untuk Profesi

Kompetensi: Advokasi untuk belajar dan profesi siswa.

Hasil:

  • Calon berbagi informasi mengenai bagaimana kebijakan negara dan nasional berdampak pada praktik kelas dan harapan untuk belajar siswa.
  • Calon bekerja dengan rekan untuk menggunakan penelitian untuk mengadvokasi proses pengajaran dan pembelajaran yang memenuhi kebutuhan semua siswa.
  • Calon berkolaborasi dengan rekan kerja untuk memilih peluang untuk mengadvokasi hak / kebutuhan siswa, mengamankan sumber daya tambahan.
  • Calon advokat untuk sumber daya profesional, keuangan, sumber daya manusia dan lainnya yang memungkinkan rekan untuk menghabiskan waktu belajar signifikan tentang praktik yang efektif.
  • Calon mewakili dan mengadvokasi profesi dalam konteks di luar kelas.


Kurikulum

Program dukungan Pemimpin Guru Illinois dicatat dengan tanda bintang (*).

* MAHASISWA INTERNASIONAL: Selain kurikulum program dasar yang tercantum di bawah ini, siswa internasional yang menghadiri kelas tatap muka di kampus CUC diminta untuk mengambil Seminar di Pendidikan Tinggi, kursus 3-kredit.

Spesialisasi Dokter: Kepemimpinan Guru

  • Sekolah, Keluarga, dan Kemitraan Masyarakat *
  • Praktikum Ketua Guru *
  • Strategi untuk Kepemimpinan Pendidikan *
  • Pengambilan Keputusan Berbasis Penelitian *
  • Teori dan Praktek Pengawas *
  • Analisis Data Peningkatan Sekolah / Distrik *
  • Memberikan Dukungan Instruksional
  • Memimpin Komunitas Pembelajaran Profesional Berbasis Sekolah *
  • Kurikulum Teori dan Desain
  • Pelatihan Instruksional untuk Pengajaran yang Efektif

Yayasan / Filsafat / Etika

  • Filosofi Pengetahuan Ilmiah (hanya Ph.D.)
  • Yayasan Filosofis dan Teoritis Pendidikan (hanya untuk EdD)
  • Perubahan Organisasi
  • Analisis Kebijakan
  • Etika untuk Pemimpin Pendidikan

Penelitian dan Statistik untuk EdD, Practitioner Track

  • Desain penelitian

Pilih dua:

  • Penelitian survei
  • Penelitian kualitatif
  • Metode Penelitian Penelitian Tindakan
  • Penelitian kuantitatif

Penelitian dan Statistik untuk Ph.D., Track Peneliti

  • Desain penelitian
  • Penelitian kualitatif
  • Penelitian kuantitatif
  • Penelitian Metode Campuran

Pilih satu:

  • Penelitian survei
  • Topik Lanjutan dalam Statistik
  • Topik Lanjut dalam Analisis Kualitatif

Ujian dan Disertasi Komprehensif

  • Ujian yang komprehensif
  • Disertasi
  • Pengawasan Disertasi

* Harap dicatat, Concordia University Chicago tidak menawarkan beasiswa penuh atau sebagian atau uang kuliah untuk setiap siswa atau pelamar yang tertarik.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui June 25, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini
Online
Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Agustus. 2019
Sept. 2019
Duration
Durasi
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Chicago, Illinois
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - River Forest, Illinois
Tanggal mulai : Agustus. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Agustus. 2019
Amerika Serikat - River Forest, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2019
Amerika Serikat - Chicago, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah