EdD / PhD dalam Kepemimpinan: Spesialisasi Guru Kepemimpinan

Concordia University Chicago

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

EdD / PhD dalam Kepemimpinan: Spesialisasi Guru Kepemimpinan

Concordia University Chicago

Concordia University Chicago Department of Leadership berada di garis terdepan dalam menyediakan pendidik dengan pendidikan pascasarjana yang berkualitas, relevan dan terkini, yang meningkatkan kepemimpinan guru dan administrator publik dan nonpublik karena mereka berdampak positif terhadap sekolah.

Kami menganjurkan untuk kandidat gelar doktor dan semua siswa di sekolah umum dan non publik. Kami adalah para profesional yang reflektif yang memberikan pendidikan berkualitas, relevan, dan terkini bagi calon lulusan kami dalam kepemimpinan. Kami mempersiapkan kandidat kami untuk menjadi guru dan pemimpin administrator membimbing sekolah umum dan non-publik dalam pelayanan siswa sehingga mereka dapat menjadi warga negara yang efektif dalam masyarakat global.


Tentang Gelar

Program doktor ini mempersiapkan kandidat untuk tanggung jawab administratif distrik-distrik publik atau non-publik. Program ini dirancang untuk membantu kandidat doktor:

  • Promosikan keberhasilan semua siswa melalui pengembangan dan penerapan visi pembelajaran bersama yang mendukung proses pembelajaran.
  • Mengembangkan keterampilan lanjutan dalam pengelolaan organisasi, operasi, dan sumber daya untuk lingkungan belajar yang aman, efisien dan efektif di sekolah dan kabupaten.
  • Berkolaborasi dengan staf, dewan pendidikan, siswa, keluarga dan anggota masyarakat dalam menanggapi beragam kepentingan dan kebutuhan pendidikan dan masyarakat serta memobilisasi sumber daya masyarakat.
  • Menunjukkan integritas, keadilan dan perilaku etis untuk mendukung dan memajukan pengembangan komunitas pendidikan moral.
  • Memahami dan menanggapi konteks politik, sosial, ekonomi, hukum, dan budaya yang lebih luas.


Kompetensi Program dan Hasil

Tunjukkan Kepemimpinan Instruksional

Kompetensi: Analisis program pembelajaran dan data kinerja siswa untuk mendukung kesuksesan untuk semua siswa.

Hasil:

  • Calon menunjukkan pemahaman tentang berbagai metodologi penelitian instruksional dan dapat menganalisis kekuatan dan kelemahan yang sebanding dari masing-masing metode.
  • Calon dapat menggunakan data kualitatif dan kuantitatif, metode penelitian yang tepat, teknologi dan sistem informasi untuk mengembangkan rencana jangka panjang untuk kabupaten yang menilai peningkatan kabupaten dan sistem akuntabilitas.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan dan mempromosikan teknologi dan sistem informasi untuk memperkaya kurikulum dan instruksi distrik, memantau praktik pembelajaran dan memberikan bantuan kepada administrator yang memiliki kebutuhan untuk perbaikan.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk mengalokasikan dan membenarkan sumber daya untuk mempertahankan program instruksional.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk memfasilitasi dan terlibat dalam kegiatan yang menggunakan praktik terbaik dan penelitian pendidikan yang sehat untuk meningkatkan program instruksional.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk membantu personil sekolah dan kabupaten dalam memahami dan menerapkan praktik terbaik untuk belajar siswa.
  • Calon memahami dan dapat menerapkan kepedulian terhadap keberagaman, teori perkembangan manusia, dan pembelajaran yang terbukti dan teori motivasi untuk proses pembelajaran.
  • Calon memahami bagaimana menggunakan strategi penelitian yang tepat untuk profil kinerja siswa di kabupaten dan menganalisis perbedaan antar subkelompok.

Tunjukkan Kepemimpinan Pengawasan Etis

Kompetensi: Mengevaluasi iklim sekolah, budaya dan staf profesional untuk memastikan penyediaan dukungan untuk keberhasilan semua siswa.

Hasil:

  • Calon menunjukkan pengetahuan tentang strategi pembelajaran orang dewasa dan kemampuan untuk menerapkan teknologi dan penelitian untuk desain pengembangan profesional yang berfokus pada masalah otentik dan tugas, mentoring, pembinaan, konferensi dan teknik lain yang mempromosikan pengetahuan dan keterampilan baru di tempat kerja.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan strategi seperti observasi dan refleksi kolaboratif untuk membantu membentuk rencana pertumbuhan profesional yang komprehensif dengan personil kabupaten dan sekolah.
  • Calon mengembangkan rencana pertumbuhan profesional individu yang mencerminkan komitmen untuk pembelajaran seumur hidup dan praktik terbaik.

Menunjukkan Keterampilan Kepemimpinan Manajemen yang Efektif, Praktis dan Etis

Kompetensi: Merencanakan penggunaan sumber daya fiskal, manusia, dan materi secara efektif untuk mempromosikan keberhasilan semua siswa dalam lingkungan belajar yang aman, efektif, dan efisien.

Hasil:

  • Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan pengetahuan pembelajaran berbasis penelitian, pengajaran, pengembangan siswa, pengembangan organisasi dan manajemen data untuk mengoptimalkan pembelajaran untuk semua siswa.
  • Calon menunjukkan organisasi yang efektif sumber daya fiskal, manusia dan material, memberikan prioritas untuk belajar dan keselamatan siswa sambil menunjukkan pemahaman tentang proses penganggaran kabupaten dan tanggung jawab fidusia.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk mengatur distrik berdasarkan indikator ekuitas, efektivitas, dan efisiensi dan dapat menerapkan prinsip-prinsip hukum yang mempromosikan ekuitas.
  • Calon menunjukkan pemahaman tentang bagaimana menerapkan prinsip-prinsip hukum untuk mempromosikan dan menyediakan fasilitas yang aman, efektif dan efisien.

Tunjukkan Kemampuan untuk Berkomunikasi secara Efektif dengan Orang Tua dan Anggota Komunitas Lain

Kompetensi: Libatkan komunitas luar untuk mendukung kesuksesan semua siswa.

Hasil:

  • Calon menunjukkan kemampuan untuk memfasilitasi perencanaan dan pelaksanaan program dan layanan yang menyatukan sumber daya keluarga dan masyarakat untuk secara positif mempengaruhi pembelajaran siswa.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan informasi publik dan pengetahuan berbasis penelitian tentang isu dan tren untuk berkolaborasi dengan anggota masyarakat dan organisasi masyarakat untuk memiliki efek positif pada pembelajaran siswa.
  • Calon menerapkan pemahaman model hubungan masyarakat, strategi dan proses pemasaran, pengambilan keputusan berdasarkan data, dan teori komunikasi untuk menyusun kerangka kerja untuk sekolah, bisnis, komunitas, pemerintah, dan kemitraan pendidikan tinggi.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk mengembangkan dan menerapkan rencana untuk memelihara hubungan dengan para pemimpin masyarakat dan menjangkau organisasi bisnis, agama, politik dan layanan yang berbeda untuk memperkuat program dan mendukung tujuan kabupaten.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk melibatkan anggota masyarakat, kelompok dan pemangku kepentingan lainnya dalam pengambilan keputusan distrik, yang mencerminkan pemahaman tentang strategi untuk memanfaatkan peran integral kabupaten di komunitas yang lebih besar.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk berkolaborasi dengan lembaga masyarakat untuk mengintegrasikan layanan kesehatan, sosial dan lainnya di sekolah-sekolah untuk mengatasi kondisi siswa dan keluarga yang mempengaruhi pembelajaran.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk melakukan hubungan masyarakat yang memodelkan praktik hubungan media yang efektif.
  • Calon mengembangkan dan menerapkan strategi yang mendukung keterlibatan keluarga dalam pendidikan anak-anak mereka, memperkuat di antara staf distrik kepercayaan bahwa keluarga memiliki kepentingan terbaik untuk anak-anak mereka dalam pikiran.

Memahami Populasi Beragam

Kompetensi: Menunjukkan kesadaran dan kepekaan terhadap kebutuhan semua siswa untuk menjamin keberhasilan pendidikan di sekolah-sekolah dan kabupaten.

Hasil:

  • Calon menggunakan pengetahuan saat ini tentang aturan dan peraturan yang mengatur pendidikan untuk sub-populasi (yaitu, pendidikan khusus, berbakat dan berbakat, ELL, subkelompok etnis).
  • Calon menunjukkan penghormatan terhadap hak-hak orang lain berkenaan dengan kerahasiaan, martabat, dan kejujuran.
  • Calon menilai data dan menentukan kebutuhan untuk melayani sub-populasi untuk menjamin keberhasilan sekolah dan pencapaian yang sesuai.
  • Calon mendukung program dan layanan yang merayakan dan mendukung beragam sifat sekolah dan kabupaten.

Memahami Konteks yang Lebih Besar

Kompetensi: Berkolaborasi dengan entitas yang relevan di luar sekolah untuk mendukung keberhasilan semua siswa.

Hasil:

  • Calon menunjukkan kemampuan untuk menggunakan metode penelitian yang tepat, teori, dan konsep untuk meningkatkan operasi distrik.
  • Calon menunjukkan pemahaman tentang penyebab kompleks kemiskinan dan kerugian lainnya dan pengaruhnya pada keluarga, masyarakat, anak-anak, dan pembelajaran.
  • Calon menunjukkan pemahaman tentang kebijakan, hukum, dan peraturan yang diberlakukan oleh otoritas lokal, negara bagian dan federal yang mempengaruhi distrik tertentu.
  • Calon dapat menjelaskan sistem untuk membiayai sekolah umum dan dampaknya pada pemerataan kesempatan pendidikan di suatu kabupaten.
  • Calon menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan para pemimpin politik di tingkat lokal, negara bagian dan nasional.
  • Calon dapat menerapkan pemahaman tentang bagaimana undang-undang tertentu di tingkat lokal, negara bagian dan federal mempengaruhi distrik sekolah dan penduduk.
  • Calon menganjurkan posisi dalam menanggapi perubahan kebijakan yang diusulkan yang akan menguntungkan atau merugikan kabupaten dan menjelaskan bagaimana kebijakan dan undang-undang yang diusulkan dapat meningkatkan peluang pendidikan dan sosial untuk komunitas tertentu.


Kurikulum

* MAHASISWA INTERNASIONAL: Selain kurikulum program dasar yang tercantum di bawah ini, siswa internasional yang menghadiri kelas tatap muka di kampus CUC diminta untuk mengambil Seminar di Pendidikan Tinggi, kursus 3-kredit.

Kandidat yang mencari Pengawas Superintenden Negara Bagian Illinois harus menyelesaikan kursus dalam program yang ditandai dengan tanda bintang (*).

Spesialisasi Kepemimpinan Pendidikan

  • Sekolah, Orangtua, Hubungan Masyarakat
  • The Superintendency *
  • Strategi untuk Kepemimpinan Pendidikan
  • Pengambilan Keputusan Berbasis Penelitian *
  • Administrasi Sumber Daya Manusia dan Tawar-menawar *
  • Keuangan Pendidikan *
  • Teori dan Praktek Pengawas *
  • Masalah Hukum untuk Distrik Sekolah *
  • Peningkatan Sekolah / Distrik Menggunakan Analisis Data
  • Magang: Persiapan Superintenden *

Yayasan / Filsafat / Etika

  • Perubahan Organisasi *
  • Filosofi Pengetahuan Ilmiah (hanya Ph.D.)
  • Landasan Filosofis dan Teoretis Kepemimpinan (hanya untuk EDD)
  • Analisis Kebijakan *
  • Etika untuk Pemimpin Pendidikan *

Penelitian dan Statistik untuk EdD, Praktisi Track

  • Desain penelitian
  • Penelitian survei
  • Penelitian kualitatif
  • Penelitian kuantitatif

Penelitian dan Statistik untuk Ph.D., Track Peneliti

  • Desain penelitian
  • Penelitian kualitatif
  • Penelitian kuantitatif
  • Penelitian Metode Campuran

Pilih satu:

  • Penelitian survei
  • Topik Lanjutan dalam Statistik
  • Topik Lanjut dalam Analisis Kualitatif

Ujian dan Disertasi Komprehensif

  • Ujian yang komprehensif
  • Disertasi
  • Pengawasan Disertasi

* Harap dicatat, Concordia University Chicago tidak menawarkan beasiswa penuh atau sebagian atau uang kuliah untuk setiap siswa atau pelamar yang tertarik.

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui June 18, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini
Online
Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Agustus. 2019
Sept. 2019
Duration
Durasi
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Amerika Serikat - Chicago, Illinois
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Amerika Serikat - River Forest, Illinois
Tanggal mulai : Agustus. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Agustus. 2019
Amerika Serikat - River Forest, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Sept. 2019
Amerika Serikat - Chicago, Illinois
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah