Read the Official Description

Program Doktor dalam Hukum, Masyarakat dan Pariwisata yang disajikan di sini untuk diajarkan sesuai dengan RD 99/2011, mengintegrasikan, menggantikan dan memperluas bidang keilmuan dari Program Doktor di bidang Pariwisata yang dilaksanakan dengan persetujuan dari Dewan Pemerintah Kepulauan Canary 10 Februari 2011 (Dewan Komisaris No.33 tanggal 15 Februari 2011), dan terdaftar dalam Daftar Universitas, Pusat dan Judul.

Program Doktor yang diusulkan dikembangkan dari Doktor di bidang Pariwisata, yang saat ini berlaku di Universidad de La Laguna sejak Februari 2011. Program ini diselenggarakan melalui lima jalur utama penelitian, meskipun itu adalah pekerjaan umum untuk dihubungkan ke beberapa garis ini. Garis-garis ini memiliki penekanan interdisipliner. Lima jalur utama penelitian adalah sebagai berikut:

  • Tujuan wisata (ekonomi, sosial, dampak lingkungan, perencanaan, gambar, promosi, dll.)
  • Produk dan modalitas pariwisata (pariwisata pedesaan, aktif, matahari dan pantai, dll.)
  • Turis (sikap, motivasi, pengambilan keputusan, dll.)
  • Sumber daya (alam, budaya, dll.)
  • Perusahaan dan subsektor (hotel, perantara, dll.)

Ini muncul dari kebutuhan pelatihan siklus ketiga yang dirasakan oleh beberapa kelompok penelitian dengan fakultas dari Fakultas Hukum, Ilmu Politik, Ilmu Sosial dan Komunikasi, Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata, dan Humaniora, dengan dukungan dari Institute of Sciences Universitas Kebijakan dan Sosial Fakultas-fakultas ini menawarkan serangkaian gelar dan gelar master yang merupakan bagian dari program, selalu terbuka untuk calon mahasiswa doktoral dari lintang dan pelatihan lainnya. Beberapa mahasiswa program kepunahan di ULL juga dimasukkan, seperti Doktor di bidang Pariwisata, serta yang lain di bidang Hukum atau Ilmu Sosial.

Saat ini memiliki skor siswa tahun pertama dan kedua, mengembangkan tesis mereka di antara tiga jalur penelitian doktor. Salah satu karakteristik dari program ini adalah interdisciplinarity, yang memfasilitasi interaksi Direksi dengan sejarah penelitian yang sangat beragam. Interdisipliner memperkaya pelatihan siswa dan memberi mereka perspektif yang lebih luas dari biasanya ketika datang untuk menangani penelitian yang mengarah ke tesis Doktor mereka. Saat ini, terhubung ke program, berbagai proyek penelitian dikembangkan dengan pendanaan internasional, Eropa, nasional dan regional, yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa doktor untuk bergabung dengan penelitian saat ini.

Sejarah

Mulai dari program Doktor di bidang Pariwisata, dalam proyek baru ini pendekatan telah diperluas ke bidang penelitian yang terkait, seperti Ilmu Sosial dan Hukum, yang jelas memiliki relevansi yang besar dalam studi pariwisata, tetapi juga perjalanan yang sangat beragam itu sendiri. yang termasuk dalam proposal ini. Ini mengintegrasikan beberapa tim yang paling produktif dari Fakultas Hukum, Ilmu Politik dan Sosial, Ekonomi dan Sekolah Bisnis dan Pariwisata, yang secara rinci akan mengajarkan serangkaian derajat dan master yang cukup untuk memelihara Program Doktor ini .

Studi Diploma dalam Pariwisata dimulai di Universidad de La Laguna pada tahun 1998. Gelar ini digantikan pada tahun 2009 oleh Gelar dalam Pariwisata. Pada 2007, gelar Master dalam Manajemen dan Perencanaan Pariwisata telah diajarkan tanpa terputus, dan sejak Februari 2011, Doktor di bidang Pariwisata. Studi yang berkaitan dengan pariwisata memiliki permintaan penting dan peluang profesional di Kepulauan Canary. Studi-studi ini diintegrasikan ke dalam University School of Business Studies, yang juga saat ini memegang gelar di bidang Akuntansi dan Keuangan, serta gelar master resmi dalam Manajemen Perdagangan Luar Negeri dan Manajemen dan Perencanaan Pariwisata.

Fakultas Ilmu Ekonomi dan Bisnis adalah pusat yang relevan juga untuk PhD kami, dengan gelar di bidang Administrasi Bisnis dan Manajemen dan Ekonomi, serta Master dalam Pengembangan Regional, Pelatihan dan Ketenagakerjaan.

Juga Fakultas Geografi dan Sejarah mengembangkan studi yang relevan, perlu dicatat Gelar dalam Geografi, di mana sejumlah besar mahasiswa PhD telah datang ke Doktor di bidang Pariwisata yang merupakan asal usul dari proposal ini.

Studi tingkat Sosiologi terintegrasi dalam ULL dari kursus 1999-2000 (BOE nº189 9 Agustus 1999, Resolusi ULL 9 Juli 1999), di Pusat Tinggi Ilmu Politik dan Sosial . Sebelum penciptaannya, sejak 1985, studi Pekerjaan Sosial telah diimplementasikan di Sekolah Universitas dengan nama yang sama, yang hari ini berlanjut sebagai gelar. Pada tahun 2005, denominasi saat ini Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Keputusan Pemerintah Kepulauan Canary 24 Mei 2005) dilaksanakan, di mana derajat Sosiologi, Pekerjaan Sosial dan Antropologi Sosial terintegrasi (itu dimulai pelaksanaannya di tahun akademik 2012-2013). Di Fakultas ini Master di Intervensi Sosial Komunitas dikembangkan.

Studi hukum di Tenerife memiliki sejarah panjang, yang dapat ditelusuri kembali ke abad kedelapan belas dengan banyak perubahan. Pada periode kontemporer, mereka dikonsolidasikan dari penciptaan Universidad de La Laguna , pada tahun 1927, yang telah di antara studi pendiriannya tentang Hukum. Fakultas adalah salah satu yang tertua di ULL.

Gelar saat ini di Hukum disetujui dalam sesi 22 Oktober 2007 dari Dewan Pengatur ULL.

Ini mulai implementasinya pada tahun akademik 2010-11, dan sekarang sepenuhnya dilaksanakan. Seiring dengan studi ini, Fakultas menyambut baik Gelar dalam Hubungan Tenaga Kerja, juga dilaksanakan, Gelar Master dalam Pencegahan Risiko Pekerjaan dan Gelar Master dalam Hukum Perkotaan (dalam edisi ketiga), dengan gelar Master dalam Hukum Ekonomi.

Di sisi lain, dalam hal pelatihan doktor, dalam Fakultas Hukum, Departemen Disiplin Hukum Dasar, promotor proyek ini - sesuai dengan Perjanjian Departemen Dewan 31 Oktober 2013-, terdiri dari bidang Hukum Administrasi, Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Romawi dan Sejarah Hukum, telah menawarkan program doktor, tanpa gangguan, dari tahun akademik 1990-1991, sesuai dengan peraturan regulasi berturut-turut, dari yang berjudul "Transformasi Hukum dalam dunia yang berubah. "hingga yang terakhir,

"Sumber daya alam, pengelolaan lahan dan lahan", sudah dalam kepunahan, terbatas pada tahap penelitian. Program doktor ini telah memungkinkan pembacaan lebih dari 35 tesis doktoral.

Akhirnya, perlu dicatat relevansi dari Institut Universitas dalam Ilmu Politik dan Sosial ULL, yang telah secara aktif mempromosikan proposal Doktor ini dan didasari sebagai promotor dan penggerak mendasarnya.

Ini adalah pusat interdisipliner yang didedikasikan terutama untuk realisasi proyek penelitian, ID i kontrak (penelitian sosial dasar dan terapan) dan pascasarjana dan spesialisasi pengajaran.

Kapasitas penelitian

Universidad de La Laguna terletak di tingkat menengah di antara universitas-universitas Spanyol berukuran sedang.

Menurut peringkat Universitas-universitas Spanyol yang dilakukan oleh kelompok I-UGR dari Universitas Granada, itu akan menjadi peringkat 11 dari 45 untuk periode 2008-2012 untuk area "Ilmu Sosial Lainnya". Elaborasi klasifikasi ini selalu bisa diperdebatkan mengenai kriteria yang digunakan, tetapi data yang digariskan menempatkan Universitas kita relatif baik, terutama jika kita memperhitungkan ukurannya.

Kapasitas penelitian Universidad de La Laguna di bidang pariwisata dapat dilihat dari publikasi peringkat penelitian ilmiah Amerika Latin dalam pariwisata di volume 22 dari majalah Estudios y Perspectivas de Turismo. Di dalamnya, Universidad de La Laguna menempati peringkat ke-10 di set universitas di Spanyol dan Amerika Latin, baik dalam hal publikasi artikel dalam jurnal berbahasa Inggris dan publikasi dalam jurnal Amerika Latin.

Sebagian besar kegiatan penelitian promotor Doktor ini diselenggarakan di sekitar Institut Institut Ilmu Sosial dan Politik, dikutip di atas, dibuat oleh Orde 27 Oktober 1982 (BOE 12 Januari 1983, halaman 777) di sinus dari Universidad de La Laguna . Dalam asal-usulnya itu dipahami sebagai pusat yang harus mempromosikan penelitian tentang hal ini di Kepulauan, dan sampai batas tertentu juga sebagai benih dari Fakultas masa depan yang mempromosikan derajat terkait dengan tujuannya di Kepulauan. Pada tahun 2007 kami menerima evaluasi ANEP dari aktivitas Institut Universitas Ilmu Politik dan Sosial.

Dalam evaluasi ini, penilaian global dari aktivitas yang dilakukan oleh Institut diperoleh sebagai "baik". Institut ini merupakan pusat penelitian relevansi khusus dalam konteks internasional, setelah dipromosikan atau berpartisipasi dalam berbagai proyek riset nasional dan internasional. Kelompok-kelompok penelitian dari Institut Institut Ilmu Politik dan Sosial (IUCC.PP. dan SS.) Telah membahas masalah yang terkait dengan masalah ini, di antaranya kita dapat menyoroti pariwisata, aktivitas memancing, migrasi, pengelolaan sumber daya alam dan kawasan lindung, warisan, agama, ilmu pengetahuan dan teknologi informasi, pendidikan, dll., dianalisis dari pendekatan lintas sektoral seperti jender atau pemerintahan di antara banyak lainnya. Topik-topik ini telah ditetapkan dalam beberapa proyek yang dibiayai oleh Pemerintah Kepulauan Canary, oleh Departemen Pendidikan, oleh Uni Eropa atau oleh penyandang dana internasional lainnya, seperti yang diperinci kemudian dalam laporan ini. Dalam beberapa dari mereka (Proyek Femmes, didanai oleh Uni Eropa), misalnya, pengakuan eksplisit terhadap badan-badan seperti Parlemen Eropa telah tercapai. Sebuah majalah (PASOS, Tourism and Cultural Heritage Magazine, ISSN 1695-7121) juga diterbitkan dalam Institut, yang telah menjadi patokan internasional di bidang warisan dan pariwisata. Majalah ini telah dihargai dalam studi internasional baru-baru ini di antara 40 jurnal terbaik di dunia dalam bidang pariwisata dan warisan. Lihat "Rating jurnal pariwisata dan perhotelan" (McKercher, B.; Law, R. dan Lam, T. (2006) Manajemen Pariwisata, 27: 1235-1252).

Lembaga ini telah menjadi cara untuk meningkatkan ULL penelitian yang dilakukan dari Ilmu Sosial, terutama dari disiplin ilmu seperti Sosiologi, Antropologi Sosial, Ekonomi, Hukum Konstitusi, dll, yang menemukan titik dengan cara ini. serikat pekerja untuk menangani proyek interdisipliner. Tantangan interdisipliner ini merupakan salah satu tujuan eksplisit dari pusat untuk kegiatan masa depan, serta cara untuk mencapai hasil yang relevan secara ilmiah dan sosial. Secara umum, justru pekerjaan yang dilakukan di persimpangan antara ilmu sosial yang berbeda, atau antara mereka dan ilmu-ilmu kehidupan, misalnya, mereka yang cenderung menawarkan hasil yang lebih menarik dan baru. Oleh karena itu, banyak proyek yang dilaksanakan dari pusat mematuhi pola ini, mengatasi kekakuan kerangka akademik departemen terkait dengan satu bidang pengetahuan. Dalam pengertian yang sama, salah satu tujuan yang saat ini kami usulkan adalah untuk mempromosikan pengakuan atas pekerjaan yang dilakukan dari Kepulauan Canary atau Kepulauan Canary dalam literatur ilmiah dunia, dan untuk tujuan ini kami mempromosikan publikasi yang dibuat oleh Institut dalam jurnal yang termasuk dalam JCR, apa untuk Ilmu Sosial tertentu di Spanyol adalah sampai batas tertentu tantangan.

Untuk Komunitas Canary, kehadiran Institut kami menyediakan, di samping kemungkinan mempromosikan penelitian mutakhir dalam istilah umum, kemungkinan mendapatkan saran ahli dalam serangkaian bidang yang seluruh kelompok penelitian IUCC.PP. dan SS. Mereka telah membuktikan nilai mereka. Dalam pengertian ini kami telah berkolaborasi dalam proyek-proyek terapan dari berbagai jenis, mulai dari rencana pengembangan Kepulauan Canary kepada orang lain yang terkait dengan pariwisata, sains dan teknologi baru, jender atau pendidikan, untuk menyebut beberapa tema yang berulang . Selama tahun 2009 dan 2010, kami menjadi tuan rumah Proyek Penataan Pariwisata Universidad de La Laguna , yang mencoba menggabungkan upaya pada subjek ini di antara kelompok-kelompok penelitian yang berbeda dari ULL, untuk mendapatkan massa kritis dalam sumber daya manusia dan kurikulum ilmiah. yang memungkinkan akses ke proyek panggilan Eropa. Sejak itu, subjek pariwisata telah mengintegrasikan sejumlah besar anggota Institut, menyatukan modal manusia yang sebelumnya tersebar di Departemen dan Institut ULL lainnya.

Kelompok profesor hukum yang berpartisipasi dalam program doktor ini memiliki kegiatan penelitian yang terakreditasi dan diakui yang tercermin dalam berbagai publikasi, baik monografi di editorial nasional, serta artikel penelitian dalam jurnal referensi dari masing-masing spesialisasi hukum, dan riset terapan melalui proyek dan kontrak dalam hal yang menarik bagi masyarakat. Secara khusus, anggota kelompok penelitian konsolidasi, seperti Hukum Administrasi, Hukum Perdata, Hukum Pidana dan Hukum Keuangan dan Pajak, bergabung dengan program ini. Tanpa mengesampingkan penelitian sendiri dari masing-masing kelompok dan disiplin hukum, beberapa jalur penelitian yang bersamaan diakui, seperti spesialisasi hukum dari Kepulauan Canary, organisasi dan perlindungan tanah dalam semua dimensinya, dan jaminan hukum atas hak dan kepentingan.

Potensi permintaan Program Doktor di bidang Hukum, Masyarakat, dan Pariwisata

Potensi permintaan proposal ini untuk program doktor didukung oleh doktor di bidang Pariwisata dari mana ia lahir, yang saat ini memiliki total 27 siswa yang terdaftar. 27 tesis sedang dikembangkan sedang diarahkan oleh 11 profesor program doktor ini ditugaskan untuk berbagai bidang penelitian.

Para profesor dan bidang penelitian mereka adalah:

  • Eduardo Parra López, Area Organisasi Perusahaan (1 tesis dalam proyek)
  • Francisco José Villar Rojas, Area Hukum Administratif (1 skripsi dalam proyek)
  • Francisco José Ledesma Rodríguez, Area Analisis Ekonomi (1 tesis dalam proyek)
  • José J. Pascual Fernández, Area Antropologi Sosial (2 tesis dalam proyek)
  • Josefa Rosa Marrero Rodríguez, Area Sosiologi (1 tesis dalam proyek)
  • Agustín Santana Talavera, Area Antropologi Sosial (5 tesis dalam proyek)
  • Moisés Ramón Simancas Cruz, Area Geografi Manusia (8 tesis dalam proyek)
  • Noemí Padrón Fumero, Bidang Ekonomi Terapan (1 tesis dalam proyek)
  • Raúl Hernández Martín, Area Ekonomi Terapan (3 tesis dalam proyek)
  • Ricardo Jesús Díaz Armas, Marketing and Market Research Area (2 tesis dalam proyek)
  • Manuel Santana Turégano, Area Sosiologi (2 tesis dalam proyek)

Program doktor yang diusulkan di sini pasti akan memiliki jumlah siswa yang jauh lebih besar dengan mengintegrasikan subjek yang jauh lebih luas dan kelompok penelitian yang jauh lebih beragam.

Jumlah siswa baru untuk tahun pertama dan kedua akan menjadi 25. Menurut Peraturan kemajuan dan kelanggengan dalam gelar resmi di Universidad de La Laguna , jumlah maksimum siswa paruh waktu dalam program ini adalah 10, untuk dimasukkan dalam total 25 yang disebutkan di atas.

Integrasi program doktor dalam strategi IDI dari ULL

Program PhD di Masyarakat, Hukum dan Pariwisata adalah bagian dari strategi IDI dari ULL, yang meliputi pengembangan Kampus Atlantik Tricontinental (CEI-CANARIAS) (International Campus of Excellence), ruang keunggulan yang harus pada 2015, referensi Atlantik di Eropa sebagai sumbu penerima dan katalisator untuk bakat dalam proyek pengajaran, penelitian, inovasi dan transfer dengan Afrika dan Amerika Latin dan, di bawah penyebut umum model keberlanjutan integral untuk pengembangannya. Kampus sudah menjadi elemen penting untuk pengembangan menuju struktur ekonomi, produktif dan sosial baru dari Kepulauan Canary. Salah satu tindakan dari Kampus Tricontinental Atlantik tersebut secara langsung terkait dengan jalur penelitian program PhD di Masyarakat, Hukum dan Pariwisata. Salah satu garis prioritas dari kampus tersebut adalah pariwisata, karena merupakan salah satu elemen kunci dari ekonomi Kepulauan Canary.

Peningkatan daya saing dimulai dari pendekatan yang berkelanjutan dan global, yang akan memperkuat sektor-sektor utama, memperkuat sektor-sektor baru yang terkait dengan area spesialisasi tematik Kampus dan membantu menciptakan lapangan kerja. Model ini akan memanfaatkan posisi geostrategis Kepulauan Canary sebagai jembatan dari Eropa ke Afrika Barat, Macaronesia dan Amerika Latin. Itulah mengapa Kampus Atlantik Tricontinental akan bertindak sebagai poros universitas dalam proyek nasional untuk memperkuat Kepulauan Canary sebagai jembatan Eropa strategis tricontinental di Atlantik.

Subproyek yang mendefinisikannya mencakup semua bidang keunggulan: peningkatan guru, adaptasi ke Area Pendidikan Tinggi Eropa (EHEA), peningkatan ilmiah, inovasi dan transfer pengetahuan, transformasi kampus dan internasionalisasi. Studi Hukum, Ilmu Sosial dan Ekonomi dan Pariwisata memiliki relevansi khusus dalam konteks ini, karena dalam proses transformasi sosial yang disponsori oleh Campus of Excellence, meminimalkan dampak negatif baik di bidang sosial dan lingkungan adalah elemen kunci. Demikian juga, spesialisasi berbagai peneliti program tentang isu-isu yang berkaitan dengan tata kelola akan memfasilitasi pelaksanaan banyak inovasi yang diusulkan, menghindari efek negatif yang potensial.

Dalam platform pendidikan CEI-CANARIAS, kualitas dan keunggulan dikembangkan dari kerangka Program Pascasarjana Sekolah Internasional Universitas, pada saat yang sama dengan infrastruktur yang luar biasa yang diperkuat. Upaya dan kemajuan ULL telah fundamental dalam beberapa tahun terakhir, sebagai katalis untuk bakat melalui kegiatan pelatihan, membuat persentase besar dari penelitian yang dilakukan di Kepulauan Canary, mentransfer pengetahuan yang dihasilkan dan pengetahuan kepada masyarakat dan kain produktif. mendapatkan komitmen nyata untuk model produktif berdasarkan pengetahuan.

Integrasi program doktor di Hukum, Masyarakat dan Pariwisata di Sekolah Doktor ULL

Perlu dicatat bahwa program doktor di Hukum, Masyarakat dan Pariwisata lahir terkait dengan beberapa pusat (Fakultas Hukum, Ilmu Politik dan Sosial, Ekonomi dan Ilmu Bisnis dan Universitas Ilmu Bisnis Sekolah). Menjadi wajib untuk menganggap program ke pusat tunggal untuk mengintegrasikannya ke dalam sistem jaminan kualitas internal, dan mengingat bahwa Universitas Institut di ULL tidak memiliki prosedur yang disetujui ini, Fakultas Hukum dipilih sebagai pusat anggapan, mengingat koneksi masa depan program dengan Sekolah Doktor Universidad de La Laguna . Fakultas Hukum dipilih dalam skenario ini untuk kontribusi yang lebih besar dari profesor sehubungan dengan orang lain yang berpartisipasi dalam program ini. Dalam Resolusi 17 Januari 2013, yang mengatur penerbitan Peraturan untuk Pengajaran Doktor Resmi Universidad de La Laguna , membuka jalan bagi terciptanya Sekolah Doktor ULL (Pasal 38) . Ini menyiratkan bahwa meskipun dalam periode sementara program Doktor ULL akan diberikan kepada Fakultas tertentu, dengan penciptaan Sekolah Doktor, sesegera mungkin mereka akan dimasukkan di dalamnya. Dari sini akan diperoleh bahwa Sekolah Doktor menghasilkan sistem jaminan kualitas internal yang dikembangkan khusus untuk studi doktoral.

Penciptaan Sekolah Doktor telah disetujui dalam sesi biasa 26 September 2013 dari Dewan Pemerintahan Universidad de La Laguna , sambil menunggu perkembangannya dan pembuatan sistem jaminan kualitasnya.

Dengan semua ini, ULL bermaksud untuk mempertahankan indikator doktornya dan menetapkan strategi yang akan memungkinkan hasil penelitiannya untuk ditingkatkan, membawa mereka melampaui yang ada di masa sekarang. Tujuan dari semua ini adalah bahwa program doktor baru bertindak sebagai traktor penelitian yang dikembangkan di lembaga, dan mempromosikan perhatian yang lebih besar kepada para peneliti mereka dalam pelatihan, sementara mengatur proses kepunahan program doktor diartikulasikan sesuai dengan ketentuan normatif sebelumnya.

kompetensi

Dasar dan Umum

  • CB11 - pemahaman yang sistematis dari bidang studi dan penguasaan keterampilan dan metode penelitian yang berkaitan dengan lapangan.
  • CB12 - Kemampuan untuk hamil, desain atau membuat, menerapkan dan mengadopsi proses besar penelitian dan penciptaan.
  • CB13 - Kemampuan untuk berkontribusi memperluas batas-batas pengetahuan melalui riset asli.
  • CB14 - Kemampuan untuk melakukan analisis kritis dan evaluasi dan sintesis dari ide-ide baru dan kompleks.
  • CB15 - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat akademik dan ilmiah dan masyarakat pada umumnya tentang bidang keahlian mereka dengan cara dan bahasa yang umum digunakan dalam masyarakat ilmiah internasional.
  • Cb16 - Kemampuan untuk mempromosikan, dalam konteks akademik dan profesional, ilmiah, teknologi, sosial, kemajuan kesenian atau budaya dalam masyarakat berbasis pengetahuan.

Keterampilan dan Keterampilan Pribadi

  • CA01 - Menjelajahi konteks kita di mana ada sedikit informasi spesifik.
  • CA02 - Cari pertanyaan-pertanyaan kunci yang harus dijawab untuk memecahkan masalah yang kompleks.
  • CA03 - Untuk merancang, membuat, mengembangkan dan meluncurkan proyek-proyek baru dan inovatif dalam bidangnya.
  • CA04 - Bekerja di peralatan dan mandiri dalam konteks internasional atau multidisiplin.
  • CA05 - mengintegrasikan pengetahuan, menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian dengan informasi yang terbatas.
  • CA06 - Kritik dan pertahanan solusi intelektual.

kegiatan pelatihan

  • Pelatihan dalam Teknik Penelitian Sosial
  • Workshop Pencarian Informasi, Penulisan dan Komunikasi Ilmiah
  • Lokakarya kewirausahaan dan kerja
  • Seminar dan Konferensi Program
  • Penelitian Tetap di Pusat-Pusat lain
  • Partisipasi dalam Kongres dan Konferensi

daerah penelitian

  • Baris 1: Ilmu Sosial
  • Baris 2: Benar
  • Jalur 3: Ekonomi dan Pariwisata

kriteria penerimaan

Siswa yang memenuhi persyaratan rinci di atas akan diterima pada periode penelitian sesuai dengan persyaratan akses khusus dan kriteria skala yang akan diterapkan oleh Komite Akademik Program Doktor sebagaimana ditunjukkan di bawah ini:

  • Persyaratan akses khusus: berada dalam kepemilikan bahasa Inggris B1 (atau yang setara)

Dalam proses penerimaan, Komite Akademik Program Doktor akan melanjutkan untuk mengevaluasi masing-masing aplikasi yang diajukan sesuai dengan kriteria berikut:

  • Siswa yang telah mengambil gelar master termasuk dalam rasio profil pendapatan optimal atau setara oleh komite akademik: 4 poin.
  • Rekor akademik akses dan gelar master (hingga 8 poin), dengan nilai hingga empat poin yang dinilai dalam derajat dan dengan empat poin lainnya kualifikasi dalam program pascasarjana. Rata-rata akan diterapkan dalam basis 4 mempertimbangkan: Disetujui (1 poin), Luar Biasa (2 poin), Luar Biasa (3 poin), Kehormatan Pendaftaran (4 poin).
  • Keuntungan penelitian (hingga 3 poin). Untuk objektivikasi kriteria ini, skor berikut akan diterapkan
  • Publikasi dan karya, apa pun dukungan fisik mereka, yang penerimaannya untuk publikasi tidak dapat terbantahkan dan yang terkait dengan jalur penelitian Program Doktor:
    • Untuk setiap buku: hingga 0,5 poin.
    • Untuk setiap artikel atau ulasan: hingga 0,25 poin.
    • Untuk setiap komunikasi ke kongres: hingga 0,15 poin.

Partisipasi atau kolaborasi terakreditasi dalam proyek-proyek penelitian yang berkaitan dengan garis penelitian Program Doktor:

  • Untuk setiap proyek penelitian di mana Anda telah berpartisipasi atau berkolaborasi: 0,5 poin
  • Kelebihan lain yang terkait dengan investigasi, hingga 1,5 poin.
  • Keuntungan profesional terkait dengan jalur penelitian Program Doktor: hingga 2 poin, dengan nilai 0,5 poin per tahun pengalaman terakreditasi.
  • Kemahiran dalam bahasa asing (berdasarkan persyaratan B1 bahasa Inggris untuk masuk), hingga titik total
  • Bahasa Inggris B2, 0,5 poin, C1 0,75 poin, C2, 1 poin. Bahasa lain dari relevansi ilmiah ke suatu titik.
  • Siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus: hingga dua poin.

Aplikasi dari mereka yang memenuhi persyaratan akses yang disebutkan di atas harus diformalkan dalam tenggat waktu dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh Universidad de La Laguna , dengan kurikulum yang terperinci dan terdokumentasi yang memungkinkan mengevaluasi bagian-bagian rinci sebelumnya.

Mahasiswa paruh waktu

Program ini mencakup kemungkinan penerimaan mahasiswa paruh waktu, sebagaimana diatur dalam RD 99/2011 dan peraturan doktor ULL. Kasus-kasus ini harus dibenarkan berdasarkan sifat pekerjaan yang harus dilakukan dan kondisi mahasiswa doktoral, tetapi dalam kasus apa pun mereka akan tunduk pada persyaratan akses yang sama dan kriteria akan dipenuhi. Komite Akademik program doktor adalah badan yang bertanggung jawab untuk mengesahkan pendaftaran pelamar dalam pekerjaan penuh waktu atau paruh waktu. Juga dimungkinkan untuk mengubah dedikasi siswa dari penuh waktu menjadi paruh waktu tergantung pada keadaan yang muncul.

Perubahan modalitas mahasiswa doktoral atau mahasiswa doktoral, dalam hal dedikasi mereka, harus disampaikan sepatutnya dibenarkan, melalui permintaan yang ditujukan kepada Komisi tersebut, yang akan menyelesaikannya dan memberi tahu Layanan terkait dari Universitas.

Siswa yang ingin belajar Program Doktor ini secara paruh waktu harus memintanya dari Komite Akademik Program ketika mereka mengajukan permohonan untuk masuk ke dalamnya atau, setelah diterima, ketika mereka memenuhi salah satu keadaan mereka tercantum di bawah ini dan memungkinkan pengakuan sebagai siswa paruh waktu.

Kriteria dan prosedur untuk penerimaan siswa paruh waktu dalam Program Doktor ini akan sesuai dengan Peraturan Kemajuan dan Ketahanan dari Universidad de La Laguna ) dan dalam pasal 7 dari Peraturan Pengajaran Resmi Doktor Universidad de La Laguna . Menurut artikel 7.3 dikutip, pelamar harus membenarkan ketidakmungkinan melakukan studi ini secara penuh waktu untuk alasan aktivitas kerja, kebutuhan pendidikan khusus, kebutuhan perawatan keluarga, atlet kinerja tinggi atau atlet tingkat tinggi, serta yang lainnya. yang dimaksud dalam aturan keabadian ULL atau, jika sesuai, dalam peraturan yang mengembangkannya.

Perubahan dedikasi siswa diatur dalam pasal 7.4 dari Peraturan Pengajaran Resmi Doktor Universidad de La Laguna : Para mahasiswa doktoral dapat meminta perubahan rezim dedikasi untuk alasan yang dibenarkan. Komisi akademik dari program doktor akan mengeluarkan laporan dalam hal ini mengesahkan atau menolak perubahan tersebut. Terhadap resolusi ini, banding dapat diajukan ke hadapan Rektor dalam waktu satu bulan sejak pemberitahuannya.

Siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus

Pelamar untuk program Doktor dengan kebutuhan pendidikan khusus berasal dari kecacatan mereka harus, dalam contoh pertama, hubungi Koordinator Program Doktor untuk memberitahu mereka tentang hal itu.

Dalam kasus ini, kesempatan yang sama dan integrasi penuh mahasiswa dengan disabilitas dalam kehidupan akademik universitas harus dijamin, serta promosi dan kesadaran dan kesadaran semua anggota komunitas universitas.

Siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang berasal dari kecacatan akan dihitung dalam proses penerimaan dengan penasihat akademik yang ditunjuk oleh Komite Akademik Program Doktor. Penasihat ini dapat menjadi tutor atau spesialis Anda yang ditunjukkan oleh Universidad de La Laguna . Komite Akademik Program akan menganalisis dengan cara tertentu kasus-kasus siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang berasal dari kecacatan untuk menyesuaikan program pelatihan untuk menjamin perolehan kompetensi tingkat PhD. Komite Akademik akan menerima laporan dari penasihat dan akan menyerahkan proposal yang terkait ke Layanan Dukungan Pelajar, dalam penerapan Program Perhatian kepada Siswa dengan Kebutuhan Pendukung Pendidikan Khusus (PAED) untuk mengidentifikasi dukungan yang diperlukan dan layanan penilaian yang akan menilai kebutuhan kemungkinan penyesuaian kurikuler atau perjalanan.

Siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus akan menerima skor tertentu dalam prosedur penerimaan, sesuai dengan apa yang ditetapkan dalam laporan ini: hingga maksimal 2 poin. Tujuan dari penugasan ini adalah untuk mempromosikan kesetaraan dalam kondisi penerimaan siswa dengan kesulitan, untuk mengimbangi kesulitan yang siswa miliki selama kehidupan akademik mereka untuk mendapatkan hasil yang sebanding dengan siswa yang tidak memiliki kesulitan yang sama.

Seperti yang dijelaskan di bagian sebelumnya, siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus dapat mengajukan permohonan untuk pendaftaran paruh waktu.

Program taught in:
Spanyol

See 16 more programs offered by Universidad de La Laguna »

Last updated June 19, 2018
Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir