Studi PhD di bidang Biologi memiliki tradisi panjang di Universidad de La Laguna . Program dalam Keanekaragaman Hayati dan Konservasi didukung oleh tim gabungan dan tim peneliti, dengan kapasitas produksi dan pelatihan ilmiah yang tinggi. Ini menawarkan cakupan luas pelatihan doktor di berbagai cabang Biologi, Lingkungan dan Konservasi, baik di wilayah darat dan laut. Ini akan berkontribusi pada promosi kemampuan kerja personel berkualifikasi tinggi dalam bidang minat sosial, melalui pengembangan profesional peneliti postdoctoral, pelatihan staf pengajar dan penelitian universitas, serta personel yang diarahkan ke manajemen. Studi tentang Keanekaragaman Hayati dan Konservasi adalah salah satu dari tiga bidang strategis ULL (Kampus Internasional Excellence-Intercontinental Atlantic Campus- Kementerian Ekonomi dan Daya Saing, 2010).

judul justifikasi

Doktor dalam Ilmu Hayat dan Lingkungan, dalam kepunahan, saat ini memiliki 74 doktor yang terdaftar, semuanya dalam fase tesis doktor atau dalam fase persiapan presentasi dan pertahanan tesis mereka. Dalam lima tahun akademik terakhir (dari 2008-2009 hingga 2012-2013) dalam Doktor ini, 66 Doktor Tesis telah dibaca. The Doctorate in Biology dihitung, dalam tahun pertama validitasnya (2012-2013) dengan 11 mahasiswa doktor terdaftar, dan 12 mahasiswa doktoral lainnya telah terdaftar dalam mata kuliah saat ini 2013-2014, semua masih dalam proses menyelesaikan Tesis Doktor mereka. Mengingat program-program ini diusulkan pada saat itu oleh Fakultas Biologi Universidad de La Laguna (ULL), sebagai referensi dari pengalaman sebelumnya dari universitas ini dalam penyampaian program doktor dari karakteristik serupa, kami merenungkan penerimaan 25 mahasiswa doktor per tahun akademik, menjadi 10 dari mereka kotak yang diperuntukkan bagi siswa untuk paruh waktu, bahwa dalam kasus tidak tertutup dapat ditempati oleh siswa penuh waktu. Permintaan dan minat dari program ini didukung oleh data statistik yang sesuai dengan program doktor sebelumnya dari biennia terakhir.

Gelar yang terutama akan mendukung program PhD yang diusulkan akan menjadi Master dalam Keanekaragaman Hayati Terestrial dan Konservasi Kepulauan dan Biologi Kelautan: Keanekaragaman Hayati dan Konservasi, yang melekat pada Sekolah Biologi ULL dan saat ini berlaku. Namun, profil akses lebih luas dengan mempertimbangkan bahwa disiplin yang diajarkan dalam gelar master ULL lainnya atau dalam master asing asing atau nasional termasuk topik dari garis penelitian yang membentuk program. Dalam hal ini, kami harus menyoroti permintaan berkelanjutan yang diterima oleh mahasiswa PhD potensial, lulusan dengan derajat berbeda yang melekat pada universitas Spanyol lainnya atau negara-negara Eropa atau Amerika, meminta informasi tentang doktor kami saat ini. Data ini memberikan informasi tentang permintaan potensial dari program doktor yang diusulkan.

Program pada Keanekaragaman Hayati dan Konservasi didukung oleh jalur penelitian dan tim gabungan, baik di wilayah darat maupun laut. Program ini menawarkan berbagai pelatihan doktor untuk lulusan di berbagai cabang Biologi dan Lingkungan. Ini akan berkontribusi pada promosi kemampuan kerja personel berkualifikasi tinggi dalam bidang minat sosial, melalui pengembangan profesional peneliti postdoctoral di bidang Keanekaragaman Hayati dan Konservasi, pelatihan staf pengajar dan penelitian universitas, dan pelatihan para peneliti yang bertujuan administrasi pada isu-isu yang berkaitan dengan konservasi.

Program doktor yang diusulkan akan diintegrasikan ke dalam Sekolah Doktor yang baru dibuat di Universidad de La Laguna . Sebagaimana dinyatakan dalam Peraturan Pengajaran Resmi Doktor, ULL akan menyusun pelatihan doktornya di satu Sekolah Doktor, sesuai dengan ketentuan Keputusan Royal 99/2011, dengan tujuan mengatur, dalam ruang lingkupnya. manajemen, ajaran dan kegiatan doktor. The Doctoral School akan menjamin pengembangan strategi sendiri, terkait dengan strategi penelitian ULL dan, jika sesuai, dari Organisasi Penelitian Publik serta entitas dan institusi lain yang terlibat.

Sekolah akan merencanakan tawaran yang diperlukan dari kegiatan yang melekat pada pelatihan dan pengembangan mahasiswa doktor, yang dilakukan baik oleh kolaborator universitas dan mempromosikan entitas, dengan bantuan profesional eksternal, mengunjungi profesor atau peneliti, dan akan menjamin kepemimpinan di bidangnya. dan massa kritis yang cukup bagi para guru PhD dan mahasiswa PhD.

Studi tentang Keanekaragaman Hayati dan Konservasi adalah salah satu dari tiga bidang strategis ULL, terutama dalam hal yang berkaitan dengan ekosistem laut, sebagaimana tercantum dalam laporan dari Kampus Internasional Excellence (Intercontinental Atlantic Campus) yang diberikan oleh Departemen Pendidikan pada tahun 2010, dan yang meliputi subproyek untuk pengajaran dan peningkatan ilmiah serta adaptasi terhadap EHEA. Selain sumber daya sendiri ULL, doktor ini memiliki sumber daya pengembangannya dari pusat atau pusat lain yang berpartisipasi yang bekerja sama secara berkelanjutan dengan para peneliti yang berpartisipasi dalam program ini. Tim peneliti yang berpartisipasi saat ini memiliki 9 proyek penelitian aktif yang didanai oleh panggilan kompetitif dari badan-badan publik nasional dan 5 proyek Eropa.

Penelitian tentang isu-isu konservasi dan pengelolaan keanekaragaman hayati saat ini adalah masalah kelangsungan hidup, terutama di wilayah seperti Kepulauan Canary di mana tekanan demografi sangat tinggi. Lingkungan picik, dan terutama pulau-pulau samudra, menghadirkan karakteristik yang khas (isolasi, komunitas ekologi sederhana, endemisme yang tinggi, kelangkaan atau tidak adanya pemangsa, kelemah-lembutan spesies, dll.) Yang membuat mereka lebih rentan terhadap beragam spesies. Faktor ancaman.

Keanekaragaman hayati darat dan laut Kepulauan Canary sangat menarik di tingkat nasional dan internasional. Kepulauan Canary, bersama dengan Madeira dan sisa kepulauan Macaronesia, merupakan tempat menarik bagi para peneliti dari seluruh dunia, dan terutama orang Eropa. Terutama dalam dekade terakhir, volume penelitian yang terkait dengan pulau-pulau ini telah meningkat tiga kali lipat dengan kolaborasi para ahli dari seluruh dunia. Ini menyiratkan bahwa penelitian dalam bidang Ilmu Biologi ini memiliki dampak tidak hanya pada skala pulau, tetapi juga pada skala nasional, Eropa dan global, dan ada banyak referensi untuk studi pascasarjana dan program doktor yang dibingkai di daerah analog dengan yang menjadi subjek penelitian ini. proposal Konservasi lingkungan laut dan darat membutuhkan pendekatan integral yang membutuhkan baik disiplin klasik dan pendekatan molekuler dan paleobiologis yang membantu untuk mengkatalisis makhluk hidup yang berbeda dan hubungan mereka, dan mengetahui distribusi temporal dan spasial mereka. Selain itu, makhluk hidup juga merupakan sumber kekayaan, seperti molekul baru dengan banyak aplikasi di berbagai bidang.

Saat ini, dari organisasi publik dan swasta, keberadaan teknisi berkualifikasi tinggi dituntut baik dalam hal pengetahuan tentang lingkungan alam dan pelestariannya: evaluasi, pemantauan dan pemulihan spesies terancam, pemulihan ruang alami terdegradasi, evaluasi dampak lingkungan, pemberantasan spesies eksotis, perencanaan penggunaan publik di kawasan lindung, pemantauan ekologi ekosistem yang dilindungi. Daftar bukti yang dijelaskan mendukung kelayakan program yang diusulkan, baik dalam hal mampu mencapai massa kritis tesis serta jumlah minimum siswa yang terdaftar.

kompetensi

dasar

  • CB11 - pemahaman yang sistematis dari bidang studi dan penguasaan keterampilan dan metode penelitian yang berkaitan dengan lapangan.
  • CB12 - Kemampuan untuk hamil, desain atau membuat, menerapkan dan mengadopsi proses besar penelitian dan penciptaan.
  • CB13 - Kemampuan untuk berkontribusi memperluas batas-batas pengetahuan melalui riset asli.
  • CB14 - Kemampuan untuk melakukan analisis kritis dan evaluasi dan sintesis dari ide-ide baru dan kompleks.
  • CB15 - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat akademik dan ilmiah dan masyarakat pada umumnya tentang bidang keahlian mereka dengan cara dan bahasa yang umum digunakan dalam masyarakat ilmiah internasional.
  • Cb16 - Kemampuan untuk mempromosikan, dalam konteks akademik dan profesional, ilmiah, teknologi, sosial, kemajuan kesenian atau budaya dalam masyarakat berbasis pengetahuan.

Keterampilan dan keterampilan pribadi

  • CA01 - Menjelajahi konteks kita di mana ada sedikit informasi spesifik.
  • CA02 - Cari pertanyaan-pertanyaan kunci yang harus dijawab untuk memecahkan masalah yang kompleks.
  • CA03 - Untuk merancang, membuat, mengembangkan dan meluncurkan proyek-proyek baru dan inovatif dalam bidangnya.
  • CA04 - Bekerja di peralatan dan mandiri dalam konteks internasional atau multidisiplin.
  • CA05 - mengintegrasikan pengetahuan, menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian dengan informasi yang terbatas.
  • CA06 - Kritik dan pertahanan solusi intelektual.

kegiatan pelatihan

  • Menghadiri seminar Penelitian
  • Mengimpartasikan seminar
  • Bantuan untuk konferensi nasional atau internasional
  • Mobilitas (tinggal di pusat penelitian lain)

daerah penelitian

Garis Penelitian: Keanekaragaman Hayati dan Konservasi di Lingkungan Bumi

Subbaris

  1. Sistematika, Biogeografi dan Evolusi arthropoda.
  2. Ekologi dan Biogeografi pulau-pulau.
  3. Konservasi dan Biogeografi pada tumbuhan.
  4. Mikrobiologi tanah: keragaman bakteri dan potensi bioteknologinya.
  5. Ekofisiologi tanaman.
  6. Ekologi dan Evolusi di pulau-pulau.
  7. Degradasi dan Konservasi tanah.
  8. Sumber Daya Tanah dan Air.
  9. Dinamika hutan dari hutan lindung.
  10. Mikroorganisme patogen manusia: genomik dan karakterisasi genetik.
  11. Regenerasi Sistem Saraf Pusat: cara visual reptil dan tikus.
  12. Geologi Kepulauan Oseanik: Kepulauan Canary.
  13. Variabilitas Genetik

Garis Penelitian: Keanekaragaman Hayati dan Konservasi di Lingkungan Laut

Sub-garis penelitian

  1. Keanekaragaman hayati dan ekologi laut Kepulauan Canary dan Macaronesia.
  2. Phytobenthos: komposisi, struktur dan perubahan.
  3. Dampak manusia pada ekosistem laut.
  4. Fisiologi nutrisi, reproduksi dan stres pada spesies yang menarik untuk budidaya Eropa.
  5. Genomik mikroorganisme laut.
  6. Variabilitas Genetik

kriteria penerimaan

Sebagai profil pendapatan, direkomendasikan bahwa mereka memiliki karakteristik sebagai berikut: (1) Pengetahuan tentang keanekaragaman hayati dan konservasi, (2) Kemampuan pengamatan dan analisis data tentang keanekaragaman hayati, (3) Kemampuan untuk mencari dan menggunakan sumber informasi umum dalam bidang studi, (4) Kapasitas kreatif dan inovasi, (5) Kapasitas transmisi lisan dan tulisan, (6) Kemudahan pemahaman dan penggunaan teknologi baru di bidang keanekaragaman hayati dan konservasi, (7) Pengetahuan bahasa asing untuk mengakses sumber informasi dan dapat menyajikan dan mendiskusikan pekerjaan dalam pertemuan ilmiah, (8) Kemampuan untuk bekerja secara individu dan kolektif, dan (9) Pengertian kritis dan self-criticism. Secara umum, disarankan bahwa mereka telah memperoleh keterampilan yang memungkinkan mereka untuk melakukan pekerjaan penelitian mereka di salah satu jalur penelitian dari program, sehingga derajat akses yang direkomendasikan adalah Biologi, Ilmu Lingkungan, Ilmu Kelautan atau terkait. Ini dianggap tepat bahwa siswa memiliki tingkat minimum bahasa Inggris B1, menurut parameter Eropa.

Jika permintaan melebihi batas siswa yang ditetapkan setiap tahun untuk program, kriteria pemilihan yang akan digunakan adalah sebagai berikut:

  • Rekor akademik dalam gelar sarjana dan master, sebelum doktor (80%)
  • Pengalaman penelitian atau manfaat lain yang terkait dengan penelitian (10%)
  • Laporan referensi oleh seorang profesor dari garis penelitian program (10%)

Selain itu, ketika Komite Akademik sangat membutuhkan, wawancara pribadi dapat diadakan dengan para pelamar untuk memberikan informasi lebih banyak kepada proses seleksi.

Kriteria evaluasi untuk wawancara ini adalah:

  • Pengetahuan tentang program doktor (25%)
  • Minat mahasiswa doktor di bidang penelitian dan koherensi wawancara dengan laporan referensi (50%)
  • Predisposisi, motivasi dan komitmen pribadi kandidat untuk menyelesaikan proyek tesisnya (25%)

Badan yang bertanggung jawab untuk pemilihan kandidat doktor masa depan akan menjadi Komite Akademik Program Doktor di Keanekaragaman Hayati dan Konservasi.

Dalam kasus siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang berasal dari kecacatan, dukungan dan konseling layanan yang tepat dari ULL akan digunakan untuk menilai kebutuhan untuk adaptasi kurikuler yang mungkin, perjalanan atau studi alternatif. ULL, melalui Wakil Rektorat Mahasiswa dan Layanan Kesejahteraan, telah mengembangkan Program Perhatian kepada Siswa dengan Disabilitas (PAED) sejak tahun 1999. Tujuan dari program ini adalah untuk menjamin peluang yang sama dan mempromosikan integrasi siswa dengan kebutuhan dukungan pendidikan tertentu. EL PAED, melalui perhatian langsung dan pribadi, mempromosikan langkah-langkah konkret untuk pengembangan integral siswa-siswa ini dalam lingkungan yang terbuka dan mudah diakses. PAED mempertahankan struktur dukungan yang stabil melalui panggilan. Melalui wawancara pribadi, kebutuhan diketahui dan rencana aksi individu dirancang, guru diberitahu tentang kesulitan dan saran serta dukungan teknis yang ditawarkan. Tiga program sedang berlangsung, satu untuk mendukung siswa dengan defisit pendengaran (bahasa isyarat), yang lain tentang transportasi untuk siswa dengan defisit mobilitas dan yang lain untuk menyesuaikan lingkungan pendidikan

Dalam kasus mahasiswa paruh waktu, harus dinyatakan dalam aplikasi untuk masuk, atau sekali mengakui, ketika beberapa keadaan yang disebutkan di bawah ini dan memungkinkan pengakuan kondisi ini, tanpa mengurangi Aturan Ketetapan yang ditetapkan oleh ULL:

a) Bekerja dan secara dokumen mengakreditasi hubungan kerja;

b) Dipengaruhi oleh tingkat ketidakmampuan fisik atau sensoris yang menentukan kebutuhan untuk belajar paruh waktu;

c) Untuk melakukan pelatihan khusus di universitas ini atau universitas lain dengan dedikasi paruh waktu;

d) Memiliki status pengasuh utama tanggungan atau memiliki anak di bawah usia 3 tahun tergantung pada mereka;

e) Jadilah atlet tingkat tinggi yang kompetitif;

f) Kondisi lain dari keluarga atau sifat sosial yang sepatutnya dibenarkan. Untuk semua kasus ini, Anda akan memerlukan sertifikat yang mengakreditasi Anda. Pengakuan status siswa dengan dedikasi paruh waktu akan ditinjau dan disahkan setiap tahun. Dalam hal apapun, siswa dapat meminta perubahan modalitas dedikasi selama pengembangan program. Demikian juga, siswa yang, selama pengembangan program, kehilangan kondisi yang diberikan dedikasi paruh waktu akan secara otomatis menjadi siswa penuh waktu.

Program yang diajarkan di:
  • Spanyol

Lihat 16 mata kuliah lain dari Universidad de La Laguna »

Kursus ini Berbasis Kampus
Tanggal Mulai
Sep 2020
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Tenggat waktu
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sep 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sep 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir