Doktor dalam Kesetaraan dan Inovasi dalam Pendidikan
Universidade Santiago de Compostela
Informasi kunci
Lokasi kampus
Santiago de Compostela, Spanyol
Bahasa
Orang Spanyol, Galisia
format studi
Di kampus
Durasi
3 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh
Biaya pendidikan
EUR 200 / per year
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Oct 2024
pengantar
Tujuan utama dari program doktor ini adalah penelitian dan inovasi terhadap program sosial-pendidikan, tindakan, sumber daya dan kebijakan yang diperlukan untuk mencapai pemerataan dalam pendidikan.
daerah penelitian
- Proses inklusi dan eksklusi sosio-pendidikan
- Inovasi untuk pemerataan pendidikan
Galeri
Siswa Ideal
a) Mahasiswa yang mengambil dan lulus program magister berikut diampu oleh Fakultas Ilmu Pendidikan dan Fakultas Keguruan dari lima Universitas peserta. Diantaranya, beberapa gelar master perlu diselesaikan dengan pelatihan pelengkap dalam Metodologi Penelitian Pendidikan.
- Magister Inovasi, bimbingan dan evaluasi pendidikan dari Universitas A Coruña (Pelengkap pelatihan: Tidak)
- Gelar master dalam pengajaran ESO, sarjana muda, pelatihan kejuruan dan pengajaran bahasa dari Universitas A Coruña (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master dalam Penelitian dan Inovasi dalam konteks pendidikan dari University of Cantabria (Suplemen pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam Pelatihan Guru Pendidikan Menengah dari Universitas Cantabria (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master dalam Intervensi dan Penelitian Sosial-pendidikan dari Universitas Oviedo (Suplemen pelatihan: Tidak)
- Gelar Master untuk guru pendidikan menengah wajib, sarjana muda, pelatihan kejuruan dari Universitas Oviedo (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master untuk guru pendidikan menengah wajib, sarjana muda, pelatihan kejuruan dari Universitas Vigo (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master di bidang Pendidikan, Gender dan Kesetaraan dari Universitas Santiago de Compostela (Suplemen pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam Proses Pelatihan dari Universitas Santiago de Compostela (Pelengkap pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam Penelitian di bidang Pendidikan, Keanekaragaman Budaya dan Pengembangan Masyarakat dari Universitas Santiago de Compostela (Suplemen pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam Manajemen Kegiatan Pendidikan di Alam dari Universitas Santiago de Compostela (Suplemen pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam Pengajaran Wajib Pendidikan Menengah, Baccalaureate, Pelatihan Kejuruan dan Pengajaran Bahasa dari Universitas Santiago de Compostela (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master dalam Kesulitan Belajar dan Proses Kognitif dari University of Vigo (Pelengkap pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam Penelitian Psikososial-pendidikan dengan Remaja dari University of Vigo (Pelengkap pelatihan: Tidak)
- Gelar Master dalam kebutuhan dukungan pendidikan khusus dari University of Vigo (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master dalam Intervensi Multidisiplin dalam Keberagaman dalam Konteks Pendidikan dari University of Vigo (Pelengkap pelatihan: Ya)
- Gelar Master untuk guru pendidikan menengah wajib, sarjana muda, pelatihan kejuruan dan pengajaran bahasa dari Universitas Vigo (Pelengkap pelatihan: Ya)
b) Pelamar yang memiliki gelar Master Resmi, dengan preferensi untuk gelar master lain yang terkait dengan Ilmu Pendidikan (selain yang disebutkan pada poin 1) dibandingkan gelar master di bidang ilmu lain.
c) Pelamar yang dapat membuktikan bahwa mereka telah lulus 60 ECTS pascasarjana dari rencana studi resmi Universitas Spanyol (dengan preferensi diberikan kepada pelamar yang berasal dari gelar sarjana di bidang Ilmu Pendidikan, dibandingkan mereka yang berasal dari gelar dari bidang lain) pendidikan).pengetahuan).
d) Pelamar yang menyatakan Kemahiran Penelitian pada program doktor Ilmu Pendidikan yang diatur oleh RD 185/85 dan yang menyatakan memiliki Diploma Studi Lanjutan yang diatur oleh RD 778/98.
e) Pelamar yang memiliki gelar asing yang setara dengan gelar Master resmi di bidang Ilmu Pendidikan yang memberikan hak kepada mereka, di negara asal, untuk mengakses studi doktoral pada tahap penelitian (disetujui atau tidak disetujui).
f) Pelamar program magister lain yang dikembangkan di masa depan, terkait dengan bidang Ilmu Pendidikan.
Kasus b, c, d, e dan f akan dianalisis secara individual oleh Komite Akademik Doktor.
Penerimaan
Kurikulum
kegiatan pelatihan
- Partisipasi dalam konferensi dan konferensi ilmiah yang relevan dengan bidang ilmu pendidikan E3071A01
- Hari Orientasi Mahasiswa Baru S3 E3071A02
- Pertemuan dengan peneliti dari program E3071A03
- Pertemuan ilmiah antar universitas para peneliti muda di bidang kesetaraan dan inovasi di bidang pendidikan E3071A04
- Seminar monografi tentang pemerataan dalam pengembangan sistem dan tindakan sosial-pendidikan E3071A05
- Penelitian tetap E3071A06
Pelatihan melengkapi
- Metodologi Kualitatif dalam Penelitian Sosial Pendidikan P3091102
- Penelitian evaluasi program dan lembaga P3261101
Hasil Program
Tujuan utama dari program doktor ini adalah penelitian dan inovasi pada program, tindakan, sumber daya dan kebijakan sosial-pendidikan yang diperlukan untuk mencapai pemerataan pendidikan. Tujuan ini dirinci dalam tujuan yang lebih spesifik berikut ini:
- Pelatihan para profesional yang berspesialisasi dalam penelitian yang berkomitmen terhadap inovasi dan kesempatan yang sama dalam pendidikan. Profesional yang mampu melakukan penelitian di bidang desain, pembangkitan, implementasi dan evaluasi program dan sumber daya pendidikan yang sesuai dengan masyarakat kosmopolitan, terbuka dan multikultural saat ini dari perspektif kesetaraan.
- Akuisisi kompetensi dan keterampilan yang memungkinkan peneliti dalam pelatihan untuk mentransfer pengetahuan, mengatasi tantangan yang terlibat dalam penelitian, inovasi dan proses perubahan dengan adil.
- Kontribusi dan promosi mobilitas dan internasionalisasi peneliti dalam pelatihan, menjamin proses pelatihan yang menyiratkan komitmen yang jelas terhadap kualitas, kesetaraan dan inovasi dalam penelitian pendidikan."