Doktor dalam Inovasi Pendidikan

Tecnológico de Monterrey - ITESM

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Doktor dalam Inovasi Pendidikan

Tecnológico de Monterrey - ITESM

Program Doktor dalam Pendidikan Inovasi bertujuan untuk melatih para peneliti yang mampu memberikan pengetahuan baru yang akan berkontribusi pada kemajuan disiplin mereka dan yang tunduk pada publikasi, transfer dan aplikasi. Dalam hal ini, program ini telah dirancang untuk melatih orang yang mampu merancang, menerapkan dan mengevaluasi solusi pendidikan untuk masalah-masalah kompleks negara dan masyarakat kontemporer. Program ini memiliki empat baris penelitian yang memungkinkan pengklasifikasian proyek baik guru dan siswa: studi psychopedagogical, studi tentang pengembangan dan penggunaan teknologi, studi sosiokultural dan studi disiplin. Ini adalah program yang mengharuskan siswa untuk belajar penuh waktu, untuk tinggal di wilayah metropolitan Monterrey selama studi doktor mereka dan untuk mengambil tinggal akademik di Meksiko atau di luar negeri dengan universitas yang Tecnológico memiliki perjanjian. Ini berlangsung selama delapan semester atau kurang, tergantung pada studi sebelumnya yang dimiliki pemohon.

Keuntungan

Akreditasi

  • Program ini memiliki akreditasi dan pengakuan dari lembaga nasional dan internasional seperti:
  • Program diakreditasi oleh National Graduate Quality Register (PNPC) dari CONACyT.
  • Komisi Universitas Asosiasi Sekolah dan Universitas Selatan Amerika Serikat (SACS).
  • Tecnológico de Monterrey diakreditasi oleh Komisi Universitas Asosiasi Sekolah dan Universitas Selatan Amerika Serikat untuk memberikan gelar profesional dan gelar akademik master dan doktor. Hubungi Komisi College di 1866 Southern Lane, Decatur, Georgia 30033-4097, atau hubungi (1) 404-679-4500 (1) 404-679-4500, untuk pertanyaan tentang akreditasi Tecnológico de Monterrey.
  • Program Pascasarjana Nasional dalam Kualitas (PNPC) dari Dewan Nasional Sains dan Teknologi (CONACyT).
  • Pengakuan validitas resmi Sekretariat Pendidikan Publik Meksiko.

Saya langsung ke

Doktor dalam Inovasi Pendidikan ditujukan untuk:

  • Akademisi di tingkat pascasarjana tertarik dalam karir sebagai peneliti dalam lembaga pendidikan tinggi publik atau swasta dan / atau pusat penelitian tentang pendidikan atau ilmu sosial lainnya
  • Administrasi pendidikan di institusi pendidikan tinggi tertarik dengan karir administrasi di institusi yang membutuhkan gelar doktor yang lengkap dari administrator mereka.
  • Saat ini, dan setidaknya dalam jangka waktu menengah (50 tahun ke depan), jumlah profesor dengan doktor di bidang pendidikan yang Meksiko dan negara-negara Amerika Latin lainnya akan perlu hanya memastikan akreditasi minimum dari lembaga yang menawarkan program pascasarjana di Pendidikan sedemikian rupa sehingga permintaan melebihi pasokan lebih dari 15 kali. Jika semua program doktoral saat ini dalam pendidikan di Meksiko menerima siswa dengan kapasitas penuh mereka, tidak mungkin untuk memenuhi persyaratan institusional di fakultas negara dokter dalam pendidikan dalam 25 tahun berikutnya. Defisit dokter dalam pendidikan bahkan lebih besar di Amerika Latin.

Diharapkan bahwa mereka yang berpartisipasi dalam program ini akan memiliki atribut berikut:

  • Ketersediaan untuk belajar penuh waktu dalam program (ini berarti membawa setidaknya 36 unit per semester).
  • Ketersediaan untuk berada di wilayah metropolitan Monterrey selama studi doktoral.
  • Keingintahuan intelektual tentang masalah pendidikan yang menuntunnya untuk melakukan proses penyelidikan sistematis dan pembangkitan pengetahuan baru.
  • Semangat kreatif dan kritis pada masalah pendidikan yang menuntunnya untuk melakukan proses inovasi dan peningkatan berkelanjutan.
  • Keinginan untuk bertindak sebagai agen perubahan di tempat kerja di mana Anda akan berkembang secara profesional.
  • Minat menyelesaikan tesis doktornya di salah satu jalur penelitian saat ini yang ditawarkan oleh program ini.
  • Kompetensi dalam komunikasi lisan dan tertulis, baik dalam bahasa Spanyol dan Inggris, cukup untuk memahami dan menghasilkan informasi akademik dalam bahasa itu.
  • Ketersediaan untuk tinggal di Meksiko atau di luar negeri, untuk memiliki pengalaman yang memungkinkan Anda mengetahui apa yang dilakukan dalam masalah pendidikan di institusi lain, serta untuk berbagi apa yang dilakukan sendiri.

tujuan

Tujuan umum dari Program Doktor dalam Inovasi Pendidikan adalah untuk melatih para peneliti yang mampu memberikan pengetahuan baru di bidang pendidikan; serta merancang, menerapkan, dan mengevaluasi solusi pendidikan untuk masalah kompleks negara dan masyarakat kontemporer.

Garis generasi dan aplikasi pengetahuan

Program ini memiliki 4 baris generasi dan aplikasi pengetahuan yang dijelaskan di bawah ini:

  • Studi psikopatogis
    Lini penelitian ini mencakup studi yang berkaitan dengan pembelajaran dan pengajaran secara umum. Dari perspektif pedagogi, garis ini mencakup studi yang melibatkan kurikulum, model pendidikan berbasis kompetensi, desain instruksional, penggunaan teknik dan metodologi didaktik yang berbeda, dan evaluasi pendidikan, antara lain. Dari perspektif psikologis, studi yang melibatkan proses kognitif, afektif dan motivasi yang berbeda juga disertakan.


  • Studi tentang pengembangan dan penggunaan teknologi
    Jajaran penelitian ini termasuk studi yang berkaitan dengan penggunaan dan dampak teknologi dalam pendidikan, baik secara langsung maupun jarak jauh. Beberapa topik yang dibahas dalam jalur penelitian ini adalah akses terbuka, literasi digital, pembelajaran adaptif, pembelajaran gamified, pembelajaran hibrida, laboratorium jarak jauh, sumber audiovisual, MOOC, augmented reality, portofolio elektronik dan perangkat seluler, antara lain.


  • Studi kedisiplinan dalam pendidikan
    Bidang penelitian ini termasuk studi yang berkaitan dengan kurikulum dan proses belajar mengajar disiplin ilmu seperti matematika, ilmu alam, teknik, akuntansi, bisnis dan bahasa Inggris, antara lain. Beberapa topik spesifik yang dibahas dalam penelitian ini adalah pemodelan matematika, pemecahan masalah, pemahaman konseptual dan aplikasi teknologi untuk mempromosikan pembelajaran disiplin ini.


  • Studi sosial budaya
    Garis penelitian ini berisi studi yang menekankan konteks sosiokultural di mana proses pendidikan berlangsung. Dari pendekatan yang diarahkan ke budaya tertentu, hingga studi internasional, bidang kerja ini mencakup studi tentang konstruksi sosial pengetahuan, jaringan kolaboratif, komunitas praktik, koneksivisme, dialogisme, inklusi sosial, multi dan antar budaya, moral dan etika, Kekerasan sekolah dan kebijakan pendidikan, antara lain.
Sekolah ini menawarkan program di:
  • Spanyol


Terakhir diperbarui October 7, 2018
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Agustus. 2019
Duration
Durasi
4 tahun
Penuh waktu
Price
Harga
37,300 MXN
Information
Deadline
Locations
Meksiko - Monterrey, León Baru
Tanggal mulai : Agustus. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Agustus. 2019
Meksiko - Monterrey, León Baru
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah