Doktor Pendidikan

Umum

Deskripsi Program

Program 60-kredit-jam Doctor of Education mengeksplorasi gagasan hebat tentang pendidikan dan menawarkan kepada siswa landasan dalam literatur sejarah, sosial, dan filosofis. Calon mahasiswa harus menunjukkan beasiswa unggulan di bidang pendidikan. Program ini sesuai untuk praktisi pendidikan yang mencari studi yang relevan dan lanjutan yang akan membuat mereka menjadi guru yang lebih bijaksana dan pengambil keputusan yang lebih baik. Siswa mempelajari pemikiran kontemporer klasik dan terkemuka yang diambil dari literatur pendidikan dan filosofis. Program ini mengacu pada sumber intelektual dan disiplin ilmu, termasuk teori kurikulum, sejarah, hukum, dan filsafat.

Tentang Program Doktor Pendidikan

Program Doctor of Education terdiri dari kurikulum interdisipliner kohesif yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan karir masing-masing siswa. Gelar Doktor Pendidikan di Harrison Middleton University memiliki keunikan dalam cara penyampaian program kami — sepenuhnya dari jarak jauh — dan karena pendekatan yang fleksibel dan individual, siswa dapat membuat program studi mereka sendiri. Dengan cara ini, cara siswa memenuhi persyaratan gelar dapat disesuaikan dengan tujuan pendidikan dan karir masing-masing siswa.

Lulusan program Doktor Pendidikan akan mampu berpikir, berbicara, membaca, dan menulis secara luas tentang bidang pendidikan dan topik terkait, menunjukkan luasnya pengetahuan, kematangan intelektual, dan inisiatif yang dapat diterapkan pada berbagai bidang. upaya masa depan.

Tujuan Program

Setelah berhasil menyelesaikan program Doctor of Education, siswa akan memenuhi tujuan berikut:

Merancang, menerapkan, dan menyelesaikan program studi doktoral mandiri di bidang pendidikan dan humaniora.

Mendemonstrasikan fasilitas dengan metode diskusi berbasis inkuiri dengan merumuskan pertanyaan interpretatif dan mengikuti diskusi mata kuliah.

Berpikir kritis tentang ide-ide dalam humaniora dan pemikiran Barat dan terlibat dalam diskusi yang ketat tentang pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang pendidikan dan keberadaan manusia.

Menunjukkan pengetahuan yang koheren dan komprehensif tentang pendidikan dan negara saat ini, tanggung jawab pendidikan keluarga dan negara, dukungan ekonomi lembaga pendidikan, dan regulasi politik dan sensor pendidikan.

Mengevaluasi, mensintesis, dan mengartikulasikan literatur, teori, praktik, masalah, dan masalah etika utama yang dibahas dalam kursus mereka.

Berkomunikasi secara efektif dengan kejelasan dan kecanggihan dalam bentuk tertulis dan lisan dalam berbagai pengaturan; memanfaatkan koherensi dan konsistensi logis, dan penggunaan bukti dan kutipan yang tepat, untuk mengembangkan solusi yang unik, kreatif, dan layak untuk masalah pendidikan tertentu.

Menyajikan bukti penyelidikan intelektual yang berkelanjutan dan signifikan dalam bentuk penelitian hukum yang luas dari undang-undang dan peraturan pendidikan yang berlaku, baik federal maupun negara bagian, dan sebagai hasil dari penelitian tersebut menerapkan solusi untuk masalah pendidikan tertentu.

Terakhir diperbarui Okt 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

We at Harrison Middleton University believe that the study of the humanities is both timeless and timely because it focuses on the central questions of human existence, lasting debates that bear direc ... Baca terus

We at Harrison Middleton University believe that the study of the humanities is both timeless and timely because it focuses on the central questions of human existence, lasting debates that bear directly on the problems we face today. And in a time when information of all kinds is increasingly fragmented, the study of ancient and modern classics provides a rich source of fundamental knowledge and unifying ideas. Harrison Middleton University is a great ideas, great works, great conversations, distance learning university that offers graduate education in the humanities with concentrations in imaginative literature, natural science, philosophy and religion, and social science. Harrison Middleton University promotes student-faculty scholarship through research, discussion, and the development of collaborative publications. Baca Lebih Sedikit