Doktor Kepemimpinan Bisnis

Umum

Deskripsi Program

Landmark Karir Penting

Doctor of Business Leadership (DBL) dirancang untuk mempersiapkan eksekutif senior agar lebih efektif memikul tanggung jawab kepemimpinan keseluruhan dalam organisasi unit bisnis multi-bisnis yang beroperasi di pasar nasional dan global yang sangat kompetitif. DBL melibatkan perjalanan pembelajaran yang telah diidentifikasi oleh para pemimpin perusahaan, dewan mereka dan para peserta DBL sebelumnya sebagai persiapan penting untuk menghadapi lingkungan organisasi yang akan diubah secara radikal dalam beberapa tahun ke depan.

Banyak pemimpin perusahaan telah memperoleh posisi organisasi formal mereka sebagai konsekuensi dari kinerja mereka dan prestasi berjasa, dilengkapi dengan pendidikan manajemen umum dalam kursus seperti MBA, tetapi sering tidak memiliki kesempatan untuk melakukan kursus kepemimpinan tingkat tinggi yang dirancang untuk mempersiapkan eksekutif perusahaan senior untuk berurusan dengan lingkungan perusahaan yang muncul. . DBL memperlengkapi para kandidat untuk mempercepat pengembangan kepemimpinan mereka dengan membantu mereka untuk membuat eksplisit pendekatan kepemimpinan kontingen pribadi implisit mereka, dengan memanfaatkan perjalanan kepemimpinan pribadi mereka.

DBL memberikan tantangan pribadi dan peluang peningkatan kemampuan bagi para eksekutif berpengalaman yang telah menunjukkan kemampuan untuk berkontribusi pada keberhasilan perusahaan mereka selama setidaknya sepuluh tahun dan yang telah menyelesaikan gelar Master dalam disiplin bisnis atau kepemimpinan yang relevan. DBL mencerminkan proposisi “ketika teori disimpulkan melalui penelitian praktik, lebih mungkin untuk berhasil memandu praktik di masa depan.” Pada dasarnya, teori yang baik adalah praktik yang baik.

Hasil Kursus

Setelah selesai, kandidat akan memiliki:

  • Pemahaman yang komprehensif tentang teori kepemimpinan dan implikasinya untuk praktik kepemimpinan;
  • Kepercayaan pribadi yang lebih besar dan kemampuan untuk berinovasi dan memimpin adaptasi ke konteks berbagai pemangku kepentingan yang semakin kompleks dan tidak pasti;
  • Sensitivitas terhadap perubahan budaya, sosial, demografis dan ekonomi dan keragaman tercermin dalam pengambilan keputusan dan komunikasi mereka;
  • Kemampuan untuk menganalisis secara kritis dari perspektif holistik masalah kepemimpinan yang cenderung muncul dan berdampak pada kinerja masa depan organisasi mereka;
  • Penghargaan atas peran kepemimpinan perusahaan dalam mengamankan hasil yang bertanggung jawab secara sosial; dan
  • Menunjukkan dan membenarkan kontribusi orisinal dan signifikan terhadap praktik kepemimpinan.

Durasi Kursus

(A) Waktu minimum untuk menyelesaikan biasanya akan dua tahun studi penuh waktu yang setara. (Sekitar 40 jam per minggu selama trimester)

(B) Waktu maksimum untuk menyelesaikan DBL (tidak termasuk periode penangguhan pendaftaran disetujui) biasanya akan menjadi tiga tahun kalender untuk kandidat penuh waktu.

(C) Calon yang terdaftar paruh waktu tunduk pada kerangka waktu dua kali selama disebutkan dalam poin di atas. (Sekitar 20 jam per minggu selama trimester)

(D) Calon yang berhasil menyelesaikan mata pelajaran ganda yang diperlukan dengan kredit atau nilai yang lebih tinggi tetapi tidak melanjutkan ke 'tahap tesis' dapat keluar dengan Graduate Diploma of Business Leadership.

Kriteria Pendaftaran

Pelamar untuk program doktor diharapkan untuk memenuhi kriteria akademik berikut:

  • Memiliki gelar Master melalui tesis atau disertasi yang sesuai dengan bidang profesional pelamar; atau
  • Memiliki gelar Master dengan kursus yang sesuai dengan bidang profesional pemohon diselesaikan pada standar superior; atau
  • Memiliki gelar sarjana dengan Honours (biasanya kelas 1 atau 2A tingkat Honours atau setara); atau
  • Dalam keadaan luar biasa, latar belakang akademis yang setara yang dianggap oleh Universitas sebagai persiapan yang tepat untuk studi independen dan pekerjaan penelitian di tingkat doktoral.

Pelamar mungkin diminta untuk memuaskan Universitas bahwa mereka dapat memahami dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris baik tertulis dan lisan pada tingkat yang memadai untuk tujuan mengejar penelitian tingkat doktoral. Untuk melanjutkan ke tahap 2, kandidat harus mengajukan proposal Kritik yang memenuhi Panel Tinjauan mereka.

Selain kriteria akademik yang tercantum di atas, pelamar biasanya diharapkan memiliki minimal 10 tahun pengalaman praktik kepemimpinan profesional yang relevan untuk diterima di kursus.

Persyaratan penerimaan bahasa Inggris adalah Academic IELTS 7.0 (tidak ada band kurang dari 7.0) atau setara.

Pelamar yang memiliki kewarganegaraan atau tinggal jangka panjang permanen (minimal sepuluh tahun) dan menyelesaikan pendidikan menengah atau lebih tinggi (tersier) di negara-negara berikut dibebaskan dari keharusan memberikan bukti kemahiran bahasa Inggris: Samoa Amerika, Australia, Botswana, Kanada, Kanada ( tidak termasuk Quebec), Fiji, Ghana, Guyana, Irlandia, Jamaika, Kenya, Lesotho, Liberia, Selandia Baru, Nigeria, Papua Nugini, Samoa, Singapura, Kepulauan Solomon, Afrika Selatan, Tonga, Trinidad dan Tobago, Inggris (termasuk Utara Irlandia), Amerika Serikat, Zambia, Zimbabwe, atau di mana instruksi untuk kualifikasi perguruan tinggi sebelumnya (pengajaran, penilaian dan ujian) seluruhnya dalam bahasa Inggris. Kandidat Australia mungkin memenuhi syarat untuk mengajukan pinjaman FEE-BANTUAN dari Pemerintah Federal Australia untuk membayar semua atau sebagian dari biaya pendaftaran mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bantuan biaya, silakan lihat: https://www.studyassist.gov.au/help-loans/fee-help

Testimonial

123772_ScreenShot2019-10-29at11.36.51AM.png

Lisa Griffiths

Pengalaman saya dalam menjalankan program DBL sangat menantang, mengasyikkan, melelahkan, dan sangat bermanfaat.

Saya tidak dapat mulai menekankan implikasi langsung yang dimiliki DBL dalam praktik kepemimpinan saya. Ini telah berkontribusi tidak hanya pada diri saya sebagai seorang pemimpin, tetapi juga pada pertumbuhan luar biasa dan keberhasilan organisasi yang luar biasa yang saya miliki untuk memimpin. OzChild telah mencapai kesuksesan terbesarnya selama bertahun-tahun saya menyelesaikan DBL.

Saya berhutang budi atas pembelajaran ini dan saya berharap dapat menawarkan sesuatu di masa depan kepada AGSL.

123786_Jessica.png

Jessica Murphy

Doktor Kepemimpinan Bisnis sangat penting dalam perkembangan saya sebagai seorang pemimpin dan dampak yang saya miliki sebagai seorang pemimpin yang berkelanjutan. Kursus ini memberikan kesempatan untuk mundur dan merefleksikan hubungan antara teori dan praktik kepemimpinan, tantangan dan peluang bisnis yang muncul.

Singkatnya, saya dapat menghasilkan wawasan yang mendukung saya dalam menanggapi masalah kepemimpinan secara lebih efektif - memberikan manfaat tidak hanya pada perkembangan saya sebagai seorang pemimpin tetapi juga dampak organisasi dan keberlanjutan yang berkelanjutan yang menjadi tanggung jawab saya.

Pembelajaran terus menjadi relevan bagi saya dalam peran terbaru saya sebagai pengusaha untuk perusahaan saya sendiri - menasihati perusahaan lain dan lembaga pemerintah, dalam peran mereka sebagai tim kepemimpinan eksekutif.

123774_ScreenShot2019-10-29at11.41.25AM.png

Profesor Frank Billson

Saya mengembangkan minat untuk menjadi lebih terlibat dalam studi kepemimpinan dan akhirnya memutuskan untuk melakukan DBL karena kepentingan pribadi. Mengikuti banyak contoh di mana kontribusi kepemimpinan saya diperkaya dengan keterlibatan saya dalam kursus DBL, termasuk menentukan struktur tata kelola untuk inisiatif global untuk menghilangkan kebutaan yang dapat dihindari, program bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Badan Internasional untuk Pencegahan Kebutaan (IAPB) dengan keanggotaan internasional LSM, asosiasi profesional, lembaga perawatan mata dan perusahaan.

Profesor Frank Billson AO
Yayasan Profesor Oftalmologi, Universitas Sydney
Direktur, Laboratorium Keterampilan Bedah Sight for Life Foundation, Rumah Sakit Sydney

123775_ScreenShot2019-10-29at11.42.36AM.png

John Harvey

Setelah menyelesaikan DBL saya telah diberi kepercayaan dan kemampuan untuk menerima dan berhasil menyelesaikan tantangan kepemimpinan yang saya tidak akan coba.

Salah satu manfaat utama dari penyelesaian DBL adalah peningkatan kemampuan saya untuk membimbing para pemimpin lainnya. Sejak saya menyelesaikan DBL saya telah dipanggil untuk memberikan kepemimpinan dalam mengatasi tantangan signifikan yang dihadapi oleh sejumlah organisasi dengan siapa saya terlibat. Kemampuan saya untuk memberikan kepemimpinan ini telah sangat ditingkatkan dengan partisipasi saya dalam DBL.

DBL juga memungkinkan saya untuk lebih mengenali, memprioritaskan, dan secara kritis mengevaluasi masalah kepemimpinan yang muncul dengan prioritas tinggi dan juga memahami dan menerapkan strategi yang tepat dalam mengembangkan argumen dalam negosiasi besar. "

Dr John Harvey AO, mantan Direktur, IBM

123775_ScreenShot2019-10-29at11.42.36AM.png

Dale Blyth

Karier saya telah didirikan pada dua dekade pengalaman teknis dan praktis; walaupun ini tidak memenuhi intrik pribadi saya dengan apa itu kepemimpinan. DBL memungkinkan saya untuk secara kritis merefleksikan pengalaman saya dulu dan sekarang, kemudian menerapkan teori untuk membedah ini secara konsisten. DBL telah menjadi pengalaman belajar yang penting yang memungkinkan saya untuk mengambil pendekatan metodis terhadap gangguan dan perubahan saat mereka muncul dan memimpin melalui peristiwa-peristiwa ini dengan lebih efektif. Kemampuan saya untuk melatih, mengembangkan, dan membimbing anggota tim telah meningkat secara signifikan sebagai hasil dari program ini, meninggalkan warisan dari kontribusi saya dalam organisasi yang bekerja dengan saya. Aplikasi pekerjaan saya dari DBL terus berkembang dan memastikan atribut kepemimpinan saya efektif dalam lanskap bisnis yang terus berubah.

Terakhir diperbarui Des 2019

Tentang Sekolah

The International Marketing Institute of Australia Ltd (IMIA) was established in 1970 by five major Australian corporations: Amatil, APM, CSR, ICI and the Bank of New South Wales (now Westpac). These ... Baca terus

The International Marketing Institute of Australia Ltd (IMIA) was established in 1970 by five major Australian corporations: Amatil, APM, CSR, ICI and the Bank of New South Wales (now Westpac). These corporations remained heavily involved until 1990 when IMIA became an independent postgraduate centre for strategic business studies. In 2010, IMIA became the Australian Graduate School of Leadership (AGSL) and, with its subsidiary, the IMIA Centre for Strategic Business Studies, continues to offer leadership development and strategic advisory services to organisations and individuals. Baca Lebih Sedikit