Baca Keterangan Resminya

Latar Belakang dan Filsafat

Pendidikan merupakan domain yang luas dengan sejumlah domain khusus. Ini termasuk spesialisasi seperti: pengembangan pembelajaran dan pengajaran, pengembangan anak usia dini, pendidikan dasar dan menengah, pendidikan khusus, pendidikan orang dewasa, penelitian pendidikan, desain kurikulum, penelitian keaksaraan, pendidikan bahasa, studi matematika, pendidikan guru, dan spesialisasi lainnya. Dengan luasnya ini pedagogi, kredit akademik sebelumnya siswa dari lembaga pasca-sarjana muda yang terakreditasi akan dinilai secara individual.

Mereka siswa yang mengejar EdD atau PhD dalam disiplin Pendidikan di Universitas Internasional untuk Studi Pascasarjana (IUGS) mungkin guru SD atau sekunder sekolah, psikolog, konselor bimbingan, administrator, ahli gizi, pustakawan, atau tenaga kesehatan masyarakat.

Studi mungkin dalam bidang subjek individu seperti; matematika, sains, bahasa Inggris, membaca, sejarah, ekonomi, pendidikan jasmani, musik dan seni atau kebijakan publik, kepemimpinan dan manajemen, sosial dan landasan filosofis pendidikan, pendidikan komparatif internasional, linguistik, ras, ketidaksetaraan, dan bahasa dalam pendidikan, kuantitatif pendidikan analisis kebijakan, pendidikan guru, melek huruf, bahasa dan pendidikan bahasa Inggris, pembangunan manusia, dan ilmu pengetahuan perkembangan dan psikologis.

Misi utama adalah untuk memungkinkan siswa untuk mengumpulkan orang-orang program pasca-sarjana muda yang melayani kebutuhan nya untuk tujuan profesional dan akademik dan tujuan. Hal ini dicapai melalui seleksi yang tepat dari program yang harus disetujui oleh Dekan setelah diskusi dengan siswa.

Hasil

Siswa harus menunjukkan sebagai berikut:

  • Untuk semua program, termasuk kursus yang diambil di bawah pengawasan Dekan, program diterima untuk muka berdiri, atau kursus yang diambil di Seminar Pascasarjana yang diperlukan, siswa akan menunjukkan hal berikut:
    • Sebuah latar belakang dalam teori dan penelitian dan kemampuan untuk merancang dan melakukan studi empiris untuk menjawab pertanyaan teoritis atau praktis yang penting dan isu-isu.
  • Program mempersiapkan siswa untuk:
  1. Studi, menganalisis dan menjelaskan kognitif manusia, bahasa, melek huruf, dan proses pembelajaran baik dalam konteks pembelajaran formal dan informal mulai dari prasekolah sampai dewasa;
  2. <li>     Desain dan mempelajari prosedur instruksional yang meningkatkan belajar, dan untuk mengevaluasi efektivitas intervensi;</li>
    <li>      Proses minat khusus meliputi bahasa dan pengembangan simbolik, bagaimana anak-anak mencapai kompetensi komunikatif, membaca dan menulis akuisisi dan instruksi, penggunaan berbasis komputer lingkungan multimedia untuk meningkatkan pengajaran dalam ilmu pengetahuan dan daerah konten lainnya, dan aplikasi video game pendidikan untuk meningkatkan pembelajaran;</li> 
    <li>     Proses untuk karakteristik populasi khusus (misalnya, pelajar bahasa kedua, SES siswa perkotaan rendah terdaftar di sekolah negeri / swasta / paroki, siswa dengan ketidakmampuan membaca) adalah dari minat khusus juga.</li>
    

Akuisisi keaksaraan.
  1. Fokus di sini adalah pada pengembangan proses membaca dan menulis dari tahun-tahun prasekolah sampai dewasa. Topik meliputi:
  • Prasyarat dan prediktor belajar membaca di pra-pembaca (misalnya., Kesadaran fonemik, surat pengetahuan, mendengarkan buku cerita), kata membaca, mengeja, membaca pemahaman, penguasaan kosa kata, kelancaran, penyebab cacat membaca, dan efek instruksional.
Komunikasi dalam pengembangan dan pembelajaran.
  1. Fokusnya adalah pada proses sosial dan kognitif yang kompleks di mana sistem simbol (misalnya, bahasa, melek huruf, dan berhitung) yang diperoleh. Perhatian khusus diberikan kepada praktik tertentu dan konteks di mana sistem ini digunakan. Ini juga mencakup;
  • Munculnya mode baru representasi dan komunikasi yang diaktifkan oleh praktek-praktek simbolik baru diperoleh. Implikasi instruksional tubuh ini kerja juga dipertimbangkan, terutama implikasi dari media digital untuk pembelajaran dan pengembangan, termasuk pengembangan lingkungan berbasis web, seperti simulasi dan video game.
Setelah earning gelar doktor mereka, lulusan kami telah diasumsikan posisi fakultas atau penelitian di universitas-universitas, sistem sekolah umum, dan lembaga dikhususkan untuk pendidikan dan evaluasi serta perusahaan swasta.

Kadar

  • IUGS menawarkan Derajat berikut dalam Pendidikan:
  1. Doctor of Philosophy (PhD.);
  2. <li>      Dokter Psikologi (EdD.);</li>
    <li>      Disertasi (PhD) cenderung teoritis dan melibatkan lebih banyak penelitian maka primer sekunder;</li>
    <li>     Proyek (EDD) cenderung untuk mencari solusi praktis atau hasil untuk pertanyaan atau kebutuhan. Ini melibatkan lebih utama maka penelitian sekunder.</li>
    

Doktor siswa pendidikan sebelumnya telah mempelajari mata pelajaran pendidikan khusus seperti yang tercantum di bawah ini yang berfungsi sebagai prekursor sebagai mahasiswa dimulai penelitian pendidikan mereka dalam persiapan untuk doktor. Semua siswa harus menunjukkan kursus dasar dalam 66 kredit berdiri maju, yang meliputi kursus di:
  1. metode penelitian dalam psikologi pendidikan;
  2. <li>      pengembangan dan pembelajaran kognitif proses dalam pendidikan;</li>
    <li>      pembangunan sosial dan motivasi dalam pendidikan;</li>  
    <li>      masalah instruksional: perbedaan individu, proses kelompok dan konteks sekolah;</li> 
    <li>      Bahasa dan pengembangan komunikatif: teori dan penelitian dalam literasi awal, teori dan penelitian tentang ketidakmampuan membaca, penilaian kognisi.</li> 
    

Doktor siswa pendidikan dalam domain "Pengembangan Pembelajaran dan Instruksi Spesialisasi" sebelumnya telah mempelajari mata pelajaran tertentu seperti yang tercantum di bawah ini yang berfungsi sebagai dasar untuk penyusunan penelitian doktor. 66 kredit pasca-sarjana muda diperlukan untuk penerimaan di muka berdiri mungkin berasal dari beberapa hal sebagai berikut:
  1. Peran Sekolah di American Society;
  2. <li>      Yayasan filosofis Pendidikan;</li> 
    <li>      Kurikulum &amp; Instruksi, Konseling Sekolah;</li> 
    <li>      Membaca / Seni Bahasa, Pendidikan Teknologi &amp; Emerging Media;</li> 
    <li>      Literasi, Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua (TESOL);</li>
    <li>      Pendidikan Pengukuran &amp; Assessment;</li> 
    <li>      Isu kontemporer dalam Pendidikan;</li> 
    <li>      Kepemimpinan pendidikan;</li> 
    <li>     Pendidikan usia dini;</li> 
    <li>      Learning &amp; Development;</li> 
    <li>      Metode Pendidikan Dasar atau Menengah (Inggris / Matematika / Sains / Ilmu Sosial), Administrasi Pendidikan;</li>
    <li>     Kelas Engagement &amp; Manajemen;</li> 
    <li>      Mahasiswa Pengajaran Magang;</li>
    <li>      Mendidik Peserta didik dengan Berbagai Kebutuhan (Pendidikan Khusus);</li> 
    <li>      Inklusi &amp; Kolaborasi Praktek;</li> 
    <li>      Karakteristik Emosional / Perilaku Cacat;</li> 
    <li>      Implikasi pendidikan untuk Siswa dengan Fisik &amp; Kesehatan Gangguan;</li> 
    <li>      English Linguistik;</li> 
    <li>      Keuangan Sekolah Umum;</li> 
    <li>     Musik &amp; Seni Instruksi;</li>
    <li>      Probabilitas &amp; Statistik, Berbakat: Kreatif dan Berbakat;</li>
    <li>      Keanekaragaman &amp; Etika.</li>
    

Hanya nilai dari "C" atau lebih baik akan diterima di transfer untuk berdiri akademik. Selain itu siswa keseluruhan rata-rata harus "B" atau lebih baik.
Persyaratan Wisuda mencakup program berikut yang akan diambil secara berurutan di IUGS:<ol><li>     Pendidikan Penelitian I (3 sks);</li>
<li>      Pendidikan Penelitian II (3 sks);</li>
<li>      Disertasi atau Proyek (18 sks);</li> 
<li>      Seminar Pascasarjana (3 sks).</li>

Penyelesaian Doctor of Philosophy (PhD) atau Doctor of Education (EDD) memerlukan minimal 93 kredit pasca-sarjana muda.

Urutan

  • Advance berdiri kredit saja sebesar minimal 66 diperlukan untuk Gelar Doktor biasanya melalui gelar master. Mereka dapat diambil bersamaan dengan siswa lain IUGS kursus. Siswa harus menyelesaikan 66 kredit berdiri pascasarjana maju untuk Gelar Doktor sebelum memenuhi persyaratan akademik mereka dalam Program Pendidikan.
  • Sebelum memasuki Program, siswa harus hadir transkrip dari lembaga terakreditasi umumnya melalui gelar master (MEd, EDM, MAED, MAE, MSEd, atau MSE). kursus tambahan di perkuliahan dalam psikologi pendidikan, kursus dalam statistik, dan tentu saja dalam psikologi sekolah eksperimental yang diperlukan. Siswa dapat berlaku untuk Program tanpa kursus ini tetapi mereka harus menyelesaikan kursus sebelum mereka menyelesaikan persyaratan akademik mereka.
  • Advance kredit berdiri saja sebesar 66 untuk Gelar Doktor dapat diambil bersamaan dengan siswa lain IUGS kursus. Siswa harus menyelesaikan 66 kredit berdiri pascasarjana maju untuk Gelar Doktor sebelum memenuhi persyaratan akademik mereka dalam Program Pendidikan.
  • Portofolio dan transkrip The siswa diperiksa oleh Dean setelah diskusi dengan siswa untuk menentukan sasarannya. Kredit untuk berdiri maju akan disetujui setelah proses ini.
  • Pemilihan Mentor, seorang profesional dihormati dengan gelar doktor dan dalam daerah siswa keahlian, dan persetujuan Dekan, siswa akan memulai penelitian lanjutan dalam daerah mereka spesialisasi. -Penelitian Saya harus diselesaikan, disetujui, dan diajukan sebelum bekerja pada Penelitian II dimulai.
  • Sepanjang penelitian siswa, Dekan dalam kontak dengan mentor membantu dengan melengkapi siswa dengan alat-alat penelitian yang diperlukan untuk melakukan linear atau studi empiris dan data kategoris mereka analisis dan psikometri.
  • Seminar Graduate mungkin akan selesai pada setiap saat selama pendaftaran siswa di IUGS, tetapi harus diselesaikan sebelum memenuhi persyaratan akademik mereka.

strategi pembelajaran meliputi, tetapi tidak terbatas pada:

  • Ditugaskan pembacaan teks dan artikel jurnal akademis; kuliah -Interactive; - Diskusi kelompok kecil; - Penggunaan media elektronik (Questia perpustakaan online yang disediakan oleh IUGS dan sumber data tambahan yang dipilih oleh siswa, mentor, dan Dean); -Examinations: Kumulatif dan komprehensif pemeriksaan untuk memastikan penguasaan materi pelajaran; - Pengembangan Mentor yang dipimpin Disertasi atau proyek; - Sebagai diperlukan, program studi independen mungkin dibutuhkan untuk menyelesaikan kursus yang diperlukan.
Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 8 mata kuliah lain dari International University For Graduate Studies - IUGS »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Feb. 2020
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Sept. 2019, Feb. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Sept. 2019, Feb. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir