Read the Official Description

Presentación

Program Doktor di Seni dan Humaniora ULL adalah tawaran pascasarjana interdisipliner ditujukan untuk melatih para peneliti dalam bahasa dan studi budaya. Melibatkan departemen of Fine Arts, Klasik Filologi, Perancis, Arab dan Rumawi, Spanyol Filologi, Inggris dan Jerman Filologi dan Sejarah Seni dan Filsafat; dan itu mencakup bidang pengetahuan tentang bahasa dan Arab, Spanyol, Perancis, Yunani, Inggris, Latin dan Romantis filologi, budaya dan sastra, dan musik, seni dan desain, produksi, teori dan sejarah.

Bidang ini luas pengetahuan dibagi menjadi dua jalur utama: Studi Bahasa (Jalur 1) dan studi filologis, sastra dan budaya (baris 2), tetapi ditentukan dalam jalur pasokan tahunan diajari penelitian tersedia pada halaman web Program.

Tujuan dasar kami adalah untuk melindungi pekerjaan otonom siswa kami dalam lingkungan menuntut dan memotivasi penelitian untuk menyebabkan memperoleh gelar doktor di salah satu bidang keahlian dari kompetisi kami.

PhD dalam Seni dan Humaniora oleh ULL adalah kualitas usulan pelatihan, antardepartemen dan interfaculty tingkat, berorientasi pada karier dan penelitian ditujukan pada lulusan di Seni dan Humaniora, dengan tujuan sebagai berikut:

  • Untuk melatih para profesional yang terampil dengan gelar doktor dalam prinsip-prinsip dasar humanistik dan seni produksi dan pencarian alat-alat baru analisis dan interpretasi.
  • Pelatihan untuk penggunaan teknik ini di berbagai daerah dan bidang terkait pengetahuan, bergabung dengan penelitian dan pengembangan tugas-tugas di lembaga publik atau swasta, universitas atau pusat-pusat penelitian diterapkan pada seni dan humaniora.
  • Memberikan pelatihan yang memadai dalam memperoleh informasi ilmiah melalui jurnal dan database, serta komunikasi ilmiah lisan dan tertulis, mempersiapkan untuk mengajar dan pengungkapan ilmiah.
  • Pelatihan untuk pengembangan karir ilmiah dengan mempelajari metode ilmiah, perencanaan dan pelaksanaan proyek-proyek dan eksperimen, interpretasi hasil dan menarik kesimpulan yang akan memperluas pengetahuan seni terapan dan humaniora, memberikan kontribusi untuk resolusi masalah lingkungan sosial dalam cabang pengetahuan.

Permintaan dan kepentingan sosial. Integrasi strategi R & D + i Universitas diusulkan.

Salah satu tantangan sosial yang besar diakui oleh Strategi Spanyol untuk Sains, Teknologi dan Inovasi, dan Horizon 2020 adalah Uni Eropa Program Bersama Prakarsa Budaya dan Perubahan Global: tantangan baru untuk Eropa.

Di bawah akronim JPI pada Warisan Budaya (JPICH). Program Bersama Initiative "Warisan Budaya dan Perubahan Global: tantangan baru untuk Eropa" (JPICH untuk pendek) adalah sebuah inisiatif antar pemerintah untuk mempromosikan penelitian yang inovatif dan kolaboratif yang akan memfasilitasi dan mengkoordinasikan program nasional

penelitian, memanfaatkan lebih efisien dan efektif sumber daya yang langka keuangan untuk melindungi warisan budaya dan kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi Eropa.

warisan budaya Eropa yang kaya dan beragam, dan merupakan komponen fundamental dari identitas individu dan kolektif kita. Dalam bentuk nyata, berwujud atau digital, warisan budaya kontribusi terhadap kohesi Uni Eropa dan memainkan peran kunci dalam perkembangannya dengan menciptakan hubungan antara warga.

Inisiatif program bersama dalam warisan budaya menyediakan kerangka kerja yang negara anggota bekerja sama untuk memaksimalkan dan upaya maksimal yang didedikasikan untuk pelestarian penelitian warisan budaya ini.

Dalam konteks ini, JPICH diluncurkan pada tahun 2010 Dokumen Visi membangun seperangkat tujuan selaras dengan visi strategi Eropa 2020 dan pelaksanaan Riset Eropa Area.

Agenda Strategis JPIHC daerah penelitian empat prioritas:

  • Promosikan penelitian untuk menciptakan masyarakat berpikir dalam dunia yang berubah.
  • Menghubungkan orang-orang dengan warisan dan mengembangkan rencana untuk memungkinkan manajemen yang berkelanjutan dan konservasi.
  • Menciptakan pengetahuan untuk memungkinkan pemahaman yang lebih baik dari konteks di mana ia terbentuk dan di mana warisan budaya adalah. Hal ini untuk mendorong pengembangan inovatif dan untuk mengatasi pendekatan baru, aplikasi dan alat-alat, dari warisan budaya, menghasilkan nilai tambah bagi masyarakat.
  • Menjaga warisan budaya kita. Jelajahi bagaimana kita dapat melindungi dan mempromosikan penelitian yang akan dikembangkan untuk mendukung perlindungan tersebut.

Ini mengikuti bahwa himpunan sumber daya yang dijadwalkan untuk penelitian di tahun-tahun mendatang bertujuan untuk mendukung penelitian terhadap warisan budaya, baik dalam dimensi teoritis dan aplikasi yang berkaitan dengan pelestarian pusaka.

Selain itu, aspek-aspek tertentu dari Kepulauan Canary, lokasi dan kepicikan geografis, membantu mendefinisikan profil budaya aneh sebagai inti dari bursa sejak tahap sejarah pertama. Di satu sisi, Kepulauan Canary adalah simpul dalam migrasi rute dan di dunia kontemporer telah diasumsikan peran pemimpin dalam berbagai acara kompetitif dari budaya internasional. Karakteristik ini mendukung pengembangan Program Doktor Seni dan Humaniora didukung oleh garis penelitian yang mengintegrasikan semua aspek kepentingan dalam Cultural Studies. Program ini memberikan cakupan yang luas dari lulusan pelatihan doktor di bidang Seni dan Humaniora akan memberikan kontribusi untuk: 1) mempromosikan kerja dari personil berkualifikasi di daerah permintaan sosial yang besar dan inovasi teknologi, 2) pengembangan profesional peneliti postdoctoral di bidang Seni dan Humaniora, 3) staf penelitian universitas pelatihan guru, dan 4) pembentukan peneliti menyebabkan industri budaya.

Pengalaman dalam pengiriman program di bidang pengetahuan

Program Doktor di Seni dan Humaniora sebagian berasal dari doktor di Fine Arts, Sejarah Seni, Filologi, Hispanik Linguistik Hispanik Sastra dan yang berkumpul di judul saat ini:

  • Fine Art: Konsep, proses dan teknik gambar (dari 99/01 dua tahunan untuk dua tahunan 01/03), Teori seni (dari 99/01 dua tahunan untuk dua tahunan 03/05), bahan, teknik dan prosedur dalam plastik dan desain (dari 02/04 dua tahunan untuk dua tahunan 03/05), penciptaan plastik dan desain (dari 04/06 dua tahunan untuk dua tahunan 08/10) dan berpikir ke depan dan budaya artistik (dari dua tahunan 04 / 06 untuk 08/10 dua tahunan).
  • Sejarah Seni: tahap terbuka: multikultural dalam seni dan musik (dari tahun 2005-ke dua tahunan 08/10).
  • Filologi: Program yang datang bersama-sama empat sebelumnya Hispanik Linguistik, Hispanik Sastra, Klasik filologi dan bahasa Arab dan modern filologi (Dari 1999-2001, sampai 2011), ketika program doktor resmi saat disetujui dalam Studi filologis.

Pembenaran program doktor yang diusulkan bertumpu pada tradisi panjang studi ini di distrik, yang didukung oleh sejumlah tesis doktor dan publikasi terkait, serta jumlah lulusan tenaga teknis hadir di tempat kerja.

Kepentingan ilmiah dari program PhD didasarkan pada tingkat ilmiah guru / peneliti di dalamnya.

Program PhD di Seni dan Humaniora mengembun penelitian di bidang pengetahuan hadir di Kabupaten sejak awal. Untuk alasan ini, dan karena spesialisasi mereka dalam studi intrinsik terlibat dalam program mobilitas dan internasionalisasi ditawarkan sampai saat ini telah memiliki rencana mobilitas dijamin oleh sejumlah perjanjian dengan universitas Eropa, serta tawaran terutama diarahkan ke Amerika Serikat dan Kanada. Selain itu, salib dan status interdisipliner bekerja di humaniora membentuk profil di mana tradisi panjang studi merupakan aset kunci untuk memastikan hasil yang kompetitif.

karya modus yang dihasilkan oleh kelompok penelitian dari Program terkait dengan sektor industri budaya. Sebaiknya mereka diproyeksikan di sektor penerbitan, memberi nasihat tentang tugas-tugas kelembagaan sektor budaya termasuk hal-hal warisan budaya dan secara khusus di bidang museology, arsip

dan dokumentasi. Hal ini juga terkait dengan produksi artistik, audiovisual dan penciptaan sastra.

Berkenaan dengan keganjilan ini, para peneliti terakreditasi program kegiatan penelitian, Program Doktor disajikan:

  1. Ini menyediakan layanan untuk SGAI (Layanan Umum Penelitian Support), yang telah terbukti menjadi alat yang sangat baik untuk penciptaan lapangan kerja dan transfer hasilnya ke masyarakat selain mendukung penelitian dalam komunitas ilmiah.
  2. Ini memberikan paten, sehingga manfaat dari perbaikan manajemen inovasi dan dapat berkontribusi untuk konsolidasi.
  3. Ini menyediakan sejumlah besar peneliti untuk masyarakat Canarian jaringan.
  4. Menyediakan berbagai pascasarjana. Di antara program master yang ditawarkan oleh ULL di bidang seni dan humaniora beberapa antar. Juga dalam penelitian kami sedang mengembangkan ada banyak koneksi internasional.
  5. Multidisciplinarity tentu melambangkan banyak penelitian yang mencapai keberhasilan penting dalam Seni Cabang dan Humaniora.
  6. Alur program penelitian menunjukkan kekayaan karakteristik daerah profil dari ilmu-ilmu sosial, seni dan humaniora, di mana terdapat banyak kelompok penelitian karakteristik kecil dan spesifik yang mendapatkan hasil yang penting.

Untuk mendukung lintasan ini, strategi R & D + i di Universitas La Laguna termasuk dalam Rencana Strategis 2014-2020, mendorong mobilitas dan internasionalisasi, dengan fokus pada mempromosikan tindakan untuk meningkatkan kegiatan di Humaniora dan Ilmu Sosial .

University of La Laguna telah melakukan survei yang hasilnya dirilis sebagai bagian dari reorganisasi penelitian dalam dimensi yang berbeda. Telah disampaikan kepada Senat Universitas La Laguna untuk persetujuan dalam pertemuan pada 25 Juni 2014 dengan nama Penelitian Rencana 2014/2020 Strategis. Khusus menyebutkan dia doktor dan perbaikan direncanakan di distrik dalam berbagai dimensinya dibuat, termasuk penciptaan sebuah sekolah doktor saat ini sedang dalam pelaksanaan.

Rencana ini mencakup berbagai tindakan yang bertujuan untuk mentransfer hasil penelitian dan penciptaan lapangan kerja (perlu dicatat bahwa di Kepulauan Canary tingkat pengangguran lebih dari 50% di kalangan anak muda). Kami percaya bahwa penelitian akan muncul sebagai hasil dari program doktor ini akan mendapatkan keuntungan dari banyak langkah-langkah yang digariskan dalam rencana karena akan mempromosikan aspek yang ada dari titik awal.

  • Aksi Line 6 di EE1.3 berencana untuk mengembangkan perbaikan dalam pengelolaan inovasi dan dapat berkontribusi untuk konsolidasi.
  • Meningkatkan kemungkinan peneliti di program doktor terutama di bawah Aksi 17 dari Line EE2.4. mendefinisikan tujuan untuk meningkatkan kualitas dan jumlah program doktor yang mendapatkan menyebutkan menuju keunggulan, dan kualitas guru.
  • Banyak koneksi internasional yang terlibat dalam penelitian kami sedang mengembangkan. Hal ini akan ditingkatkan dengan Aksi 18, afomentar program akademik yang berorientasi dan antar-universitas multidisiplin, berorientasi internasional.
  • Multidisciplinarity adalah tujuan dari Aksi 19, karena hal ini tentunya melambangkan banyak penelitian yang mencapai keberhasilan penting dalam Seni Cabang dan Humaniora. Hal ini didefinisikan dengan tujuan mempromosikan staf penelitian di gambaran terpadu dan komprehensif dari karir penelitian, agar dapat menangani proyek-proyek multidisiplin yang membahas tantangan utama masyarakat.
  • Peningkatan kualitas berkat hasil kami untuk Aksi 20, mempromosikan studi tentang proses insentif untuk memastikan menyebutkan internasional tesis di ULL dan memperkenalkan mengikuti tren internasional validasi tesis doktor, tergantung pada daerah masing-masing.
  • Dan secara khusus, Aksi 46 alamat kekhasan Rama Humaniora mengakui bahwa keganjilan dari tim tunggal-orang atau ukuran kecil di bidang pengetahuan dari disiplin ilmu kami memang pantas untuk diakui melalui langkah-langkah konkret untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka . Kami yakin bahwa justru karena kemungkinan bergabung tim multidisiplin untuk mengintegrasikan lebih besar, tren ini akan meningkat di tahun-tahun mendatang.

Merujuk ke berikut tabel

Manajemen Administrasi: Graduate School of Doktor dan ULL

Program ini akan diintegrasikan ke dalam Doktor Sekolah, yang pembuatannya telah disetujui oleh Dewan Pengatur ULL tanggal 26 September 2013. Sampai masuknya ke dalam operasi, program ini secara akademis menunjuk di Fakultas Filologi dan manajemen administrasi akan menjadi tanggung jawab Komisi Pascasarjana.

Komite Akademik Program PhD di Seni dan Humaniora dari Universitas La Laguna menganggap tugas bimbingan kepada siswa mengenai penelitian yang menganggap proyek tesis dan mengusulkan, di mana adaptasi kurikuler yang sesuai diperlukan.

Siswa dengan penuh waktu dan paruh waktu

Sesuai dengan ketentuan aturan permanen pendidikan diharapkan siswa dengan paruh waktu dapat mewakili sampai 40% dari siswa yang terdaftar.

Siswa dengan penuh waktu dedikasi: 24

Siswa dengan paruh waktu: sampai 16

Kompetensi

keterampilan dasar

  • CB11 - pemahaman sistematis dari bidang studi dan penguasaan keterampilan dan metode penelitian yang berkaitan dengan lapangan.
  • CB12 - Kemampuan untuk hamil, desain atau membuat, menerapkan dan mengadopsi proses besar penelitian atau pembuatan.
  • CB13 - Kemampuan untuk berkontribusi untuk memperluas batas pengetahuan melalui riset asli.
  • CB14 - Kemampuan untuk melakukan analisis kritis dan evaluasi dan sintesis ide-ide baru dan kompleks.
  • CB15 - Kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat akademik dan ilmiah dan masyarakat pada umumnya tentang bidang keahlian mereka dengan cara dan bahasa yang umum digunakan dalam komunitas ilmiah internasional.
  • Cb16 - Kemampuan untuk mempromosikan, dalam konteks akademik dan profesional, ilmiah, teknologi, sosial, kemajuan kesenian atau budaya dalam masyarakat berbasis pengetahuan.

keterampilan pribadi dan Keterampilan

  • CA01 - Menjelajahi konteks kita di mana ada sedikit informasi spesifik.
  • CA02 - Cari pertanyaan kunci yang harus dijawab untuk memecahkan masalah yang kompleks.
  • CA03 - Untuk merancang, membuat, mengembangkan dan meluncurkan proyek-proyek baru dan inovatif dalam bidangnya pengetahuan.
  • CA04 - Pekerjaan di kedua peralatan dan mandiri dalam konteks internasional atau multidisiplin.
  • CA05 - Mengintegrasikan pengetahuan, menangani kompleksitas, dan merumuskan penilaian dengan informasi yang terbatas.
  • CA06 - Kritik dan pertahanan solusi intelektual.

Kegiatan pelatihan

  • teknik lokakarya dan metodologi penelitian
  • Menghadiri seminar Penelitian
  • Menyampaikan seminar
  • Bantuan untuk konferensi nasional atau internasional
  • Tinggal di pusat-pusat penelitian lainnya (mobilitas)

Garis investigasi

  • Line 1: filologis, sastra dan budaya studi
  • Baris 2: Studi Linguistik

kriteria penerimaan

kriteria penerimaan

Sesuai dengan Aturan dan Peraturan PhD, siswa harus membuktikan 300 kredit perguruan tinggi, yang 60 akan sesuai dengan gelar Master. Preforming berarti lengkap dan memungkinkan dimulainya tahap penelitian.

Selain itu, itu dianggap sebagai prasyarat bagi terwujudnya studi doktoral pengetahuan tentang bahasa modern, Inggris, kredit tingkat B1, selain Spanyol. Secara khusus, jika tesis ini bertujuan untuk melakukan beberapa bahasa atau beberapa pekerjaan dalam bahasa lain selain Spanyol, pengetahuan instrumental bahasa yang diperlukan.

Peraturan resmi program doktor di Universitas La Laguna (Resolusi 17 Januari 2013, Dewan Komisaris 17, 25 Januari, 2013) menyediakan dalam hal itu:

  1. Komisi program doktor akademik, yang dimaksud dalam Pasal 14 Peraturan ini, dapat menetapkan persyaratan tambahan dan kriteria seleksi dan penerimaan siswa untuk program doktor yang sesuai.
  2. Masuk ke program doktor mungkin termasuk yang memerlukan suplemen pelatihan khusus, sesuai dengan profil yang ditetapkan masuk untuk program doktor.
  3. suplemen seperti pelatihan khusus akan, untuk tujuan biaya umum dan pemberian beasiswa dan hibah penelitian, pertimbangan pelatihan tingkat doktor dan perkembangannya akan tidak menghitung untuk keperluan batas kredit yang ditetapkan dalam Pasal 5.2 Peraturan ini .
  4. Persyaratan dan kriteria penerimaan pada ayat satu mengacu pada, serta desain pelatihan tambahan dalam ayat dua pasal ini, harus dicatat dalam permintaan verifikasi memori untuk menghormati Pasal 35.
  5. Sistem dan prosedur penerimaan harus mencakup, dalam kasus siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang timbul dari layanan dukungan kecacatan dan konseling, yang akan menilai kebutuhan untuk kemungkinan adaptasi kurikuler, jadwal atau studi alternatif.

kriteria seleksi tambahan dan masuk.

Siswa yang memenuhi persyaratan yang disebutkan dalam bagian sebelumnya, ingin memasukkan program doktor harus menyediakan dengan aplikasi tersebut, setidaknya dokumentasi berikut:

  1. dilegalisir gelar universitas memberikan hak dia untuk akses, termasuk kesetaraan, jika ada (jika tertunda, akan tertunda pengajuan untuk pendaftaran proses) copy.
  2. sertifikasi asli atau salinan resmi dari ijazah sertifikasi setidaknya level B1 bahasa Inggris.
  3. sertifikasi asli atau salinan resmi dari subyek belajar di tingkat universitas yang memungkinkan mereka untuk mengakses, secara khusus menyebutkan nama, durasi dan menandai mata pelajaran dan nilai rata-rata dari catatan akademis.
  4. Curriculum Vitae.
  5. Surat termotivasi alasan untuk meminta mengejar program doktor dan bunga atau preferensi untuk program online untuk mengekspresikan diri.

proses penerimaan bertanggung jawab untuk organ dan komposisi

Komite Akademik bertanggung jawab untuk proses penerimaan, menilai pra-pendaftaran diserahkan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan. Melalui website program dan Komisi Pascasarjana (atau Sekolah Doktor ketika beroperasi), daftar diterima dan non-diterima, menyatakan alasan untuk non-penerimaan dan pengakuan full-time atau paruh waktu bagi mereka mengaku. siswa mengaku harus memformalkan pendaftaran mereka pada jadwal ULL. Menurut Tata doktor Universitas resmi La Laguna (BOC dari 25 Januari 2013), Komite Akademik terdiri dari maksimal tujuh profesor dan / atau peneliti yang terlibat di dalamnya, termasuk koordinator akademik yang akan bertindak sebagai presiden yang sama.

kriteria penilaian Merit

aplikasi pendaftaran akan dinilai oleh Komite Akademik sesuai dengan nilai skala berikut:

  1. Rata-rata transkrip nilai, termasuk nilai dari gelar sarjana atau sarjana dan master (dalam kasus di mana ini merupakan persyaratan untuk akses ke program): hingga 52%.
  2. Mengingat keragaman penelitian, kecukupan sarjana dan lulus jalur khusus investigasi preferensial pemohon, dalam hal isi studi master resmi dievaluasi: hingga 13%
  3. Akreditasi tingkat yang lebih tinggi dari bahasa Inggris dari yang dibutuhkan untuk membaca literatur dan pemahaman tentang kegiatan pelatihan untuk bahasa ini: ke level B2, maksimal 5%.
  4. Memiliki kolaborasi menikmati atau hibah predoctoral, penghargaan: hingga 10%
  5. Tetap di pusat-pusat penelitian lain atau warga negara asing; Juga mengalami dalam kegiatan penelitian kolaboratif (partisipasi dalam artikel kolektif, partisipasi dalam konferensi atau peristiwa penyebaran ilmiah, kolaborasi pada tim riset): hingga 10%.
  6. pelatihan tambahan, sarjana atau spesialisasi dalam seni dan humaniora untuk 10%.

tes masuk khusus

tidak dimaksud.

Sistem dan prosedur penerimaan bagi siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus yang timbul dari kecacatan

University of La Laguna, melalui Wakil Presiden untuk Mahasiswa dan perawatan layanan, mengembangkan sejak tahun 1999 program untuk Siswa Penyandang Cacat (PAED). Tujuan dari program ini adalah untuk memastikan kesempatan yang sama dan mempromosikan integrasi siswa dengan kebutuhan pendidikan khusus. The PAED, melalui perhatian langsung dan personal, mempromosikan beton untuk pengembangan terpisahkan dari siswa ini dalam langkah-langkah lingkungan terbuka dan dapat diakses. The PAED mempertahankan struktur pendukung stabil dengan panggilan periodik. Melalui wawancara pribadi kebutuhan yang diketahui dan rencana aksi individu dirancang, guru tentang kesulitan dilaporkan dan saran teknis dan dukungan yang ditawarkan. Saat ini tiga program, salah satu dukungan bagi siswa tunarungu (bahasa isyarat), yang lain pada transportasi bagi siswa dengan defisit mobilitas dan belajar adaptasi lingkungan lainnya berlangsung. Untuk informasi tambahan lihat.

Siswa dengan paruh waktu dedikasi. kriteria penerimaan dan prosedur. Kondisi untuk mengubah mode.

Mengambil program rumah dan kepentingan program untuk siswa dalam pekerjaan perawatan kesehatan khusus dan pelatihan ke account, diperkirakan bahwa 30% -40% dari siswa memilih untuk posisi paruh waktu. preferensi ini harus dinyatakan dalam aplikasi untuk masuk, atau pernah mengaku, dalam acara salah satu keadaan di bawah ini dan memungkinkan pengakuan kondisi ini, tanpa mengurangi aturan yang ditetapkan oleh ULL Tanggal:

  1. Mereka bekerja dan dokumen yang menggambarkan hubungan kerja;
  2. Hal ini dipengaruhi oleh tingkat kecacatan fisik atau sensorik menentukan kebutuhan untuk melanjutkan studi paruh waktu. Dalam hal ini Anda harus menyediakan sertifikat membuktikan gelar mereka kecacatan;
  3. Tampil khusus dalam ini atau yang lain universitas dengan paruh waktu, kredit kondisi ini pelatihan didokumentasikan;
  4. Memiliki status pengasuh utama tanggungan atau memiliki anak di bawah tiga tahun bertugas. Kedua kondisi harus didokumentasikan diakreditasi oleh instansi yang berwenang;
  5. Menjadi atlet yang sangat kompetitif.
  6. Kondisi lain dari keluarga atau sifat sosial yang sepatutnya dibenarkan. Pengakuan status mahasiswa dengan posisi paruh waktu akan ditinjau dan disahkan setiap tahun. Dalam kasus apapun, siswa dapat meminta perubahan modus dedikasi selama pengembangan program doktor. Siswa juga selama pengembangan program, kehilangan kondisi yang mereka diberikan bagian-waktu, secara otomatis akan menjadi siswa dengan penuh waktu.
Program taught in:
Inggris
Spanyol

See 16 more programs offered by Universidad de La Laguna »

Kursus ini Campus based
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Duration
Hubungi sekolah
Paruh waktu
Penuh waktu
Deadline
By locations
By date
Tanggal Mulai
Sept. 2019
Tanggal Akhir
Application deadline

Sept. 2019

Location
Application deadline
Tanggal Akhir