PHDSTUDIES

Doktor dalam penelitian pendidikan

Umum

Deskripsi Program

Doktor di Penelitian Pendidikan menawarkan tiga baris generasi dan penerapan pengetahuan (LAGC):

  • Evaluasi Pendidikan baris di pendidikan dasar.
  • Institusi dan Aktor garis Tengah dan Perguruan Tinggi.
  • Jalur dasar keterampilan intelektual dan akademik di Media dan Perguruan Tinggi.

Sebagai bagian dari garis-garis penelitian mahasiswa doktoral mengembangkan proyek-proyek penelitian asli, yang merupakan kontribusi untuk kemajuan pengetahuan dan / atau pemahaman tentang masalah pendidikan yang relevan. Ini, dari pemahaman maju dan kritis terhadap usul, struktur dan masalah yang terlibat dalam pengembangan sistem pendidikan nasional dan kebijakan pendidikan di Meksiko dalam diri mereka sendiri dan dalam konteks internasional.

tujuan umum

Doktor di Pendidikan Penelitian membentuk spesialis tingkat tinggi dengan keterampilan untuk merancang dan melakukan proyek penelitian asli, yang melibatkan bentuk-bentuk baru dari pemahaman tentang isu-isu pendidikan dan kontribusi baik pengetahuan tentang sistem pendidikan dan pendidikan sebagai solusi mereka masalah dan meningkatkan kualitas mereka; di atas dalam bidang-bidang prioritas pembangunan pendidikan yang program ini menawarkan, dan untuk melayani mereka di tingkat lokal, regional dan nasional, dalam konteks global.

tujuan khusus

Doktor di Penelitian Pendidikan akan mendorong mahasiswa:

  • Mengidentifikasi dan memilih masalah penelitian yang relevan dari penilaian kritis dari sistem pendidikan nasional.
  • Mengintegrasikan perspektif teoritis yang solid dalam menjelaskan isu-isu pendidikan, berdasarkan pengetahuan mereka tentang disiplin utama yang mempelajari pendidikan dan kontribusinya terhadap pemahaman fenomena pendidikan.
  • Dapat menerapkan secara konsisten bidang metodologis dan teknis utama tradisi penelitian pendidikan dan menghargai unsur-unsur mereka berkontribusi pada pengembangan penelitian dan manajemen.
  • Mengintegrasikan secara efektif dimensi teoritis dan sendiri karya ilmiah empiris, dan penggunaan beralasan metodologis dan lebih cocok untuk kegiatan penelitian pendekatan teknis untuk melakukan, sehingga membentuk peneliti independen dan juga dapat berkontribusi untuk pengambilan keputusan relevan.
  • Mengembangkan sikap positif terhadap pendidikan, penelitian dan mempromosikan peningkatan mereka dengan dukungan pengetahuan yang sistematis yang dihasilkan melalui proses penelitian.

profil lulusan

Lulusan dari PhD di Educational Research harus mampu merancang dan melaksanakan -individual atau kolektif, tetapi selalu dengan sumbangan pribadi destacada- proyek penelitian asli yang mewakili kontribusi untuk kemajuan pengetahuan dan / atau pemahaman tentang isu-isu pendidikan yang relevan . Perbedaan antara lulusan doktor dan master justru kemampuan kerja tingkat tinggi yang independen, dipecah menjadi fitur berikut:

Lulusan dari PhD di Educational Research mungkin menunjukkan bahwa diperoleh dan menguasai tubuh pengetahuan, keterampilan dan sikap sesuai dengan misi, visi dan tujuan program. Fitur dari profil lulusan adalah sebagai berikut:

pengetahuan:

  • pemahaman maju dan kritis terhadap usul, struktur dan masalah yang terlibat dalam pengembangan sistem pendidikan nasional dan kebijakan pendidikan di Meksiko dalam diri mereka sendiri dan dalam konteks internasional.
  • Solvent manajemen epistemologis dasar pengetahuan ilmiah dan pendekatan utama untuk penelitian pendidikan pada umumnya dan pada khususnya.
  • penguasaan lanjutan dari keadaan seni dan diskusi saat ini pengetahuan teoritis, metodologis dan teknis topik penelitian pekerjaan tesisnya.
  • pelarut menangani berbagai teknik untuk memperoleh, sistematisasi dan analisis.

keterampilan:

  • kemampuan canggih untuk mengidentifikasi masalah yang relevan dari penelitian pendidikan.
  • Maju kemampuan untuk merancang proyek-proyek penelitian asli, menerapkan perspektif ilmiah dalam perencanaan dan pengujian hipotesis atau dugaan.
  • kemampuan canggih untuk mencari, menganalisis dan sistematisasi literatur yang relevan.
  • kemampuan untuk menggunakan teknik-teknik canggih untuk memperoleh informasi.
  • Canggih processability, sistematisasi dan analisis data empiris di bawah pendekatan metodologis yang berbeda.
  • kompetensi tinggi untuk menyusun laporan penelitian dan teks yang diperlukan untuk dapat diterima di fitur penerbitan akademis.
  • keterampilan yang kompleks untuk refleksi, analisis dan berpikir kritis.
  • Kemampuan untuk mengekspresikan ide-ide yang kompleks secara lisan dan tertulis.

sikap:

  • Komitmen untuk studi dan analisis kebutuhan pengembangan sistem pendidikan dan kemauan untuk berkontribusi untuk kepuasan Anda.
  • Keterbukaan dan toleransi terhadap konsepsi yang berbeda dari fenomena pendidikan dan epistemologis, teoritis dan metodologis pendekatan lain selain mereka sendiri.
  • Pembuka untuk kolaboratif dan tim interdisipliner kerja.
  • Memahami peran penelitian untuk memahami realitas pendidikan dan hubungannya dengan usulan alternatif solusi serta pengambilan keputusan dan aktor nya.
  • pandangan kritis diri dan karya akademis lainnya dan pengakuan dari peran dialog untuk membuka dan mengeksplorasi alternatif.

nilai-nilai:

  • Penegasan kembali prinsip-prinsip etika dan khususnya, kejujuran intelektual, tanggung jawab sosial, menghormati subyek yang terlibat dalam penelitian, pluralisme dan toleransi.

Persyaratan untuk gelar

1. Memiliki setidaknya satu produk penengah berdifusi hasil tesis (diterbitkan atau pendapat yang menguntungkan), sebaiknya bekerjasama dengan tutor.

2. Mengakreditasi pemeriksaan doktor pra yang tujuannya adalah untuk memverifikasi kualitas pekerjaan tesis sehingga dapat dipertahankan secara terbuka. Setelah siswa telah mencakup semua mata pelajaran dan kegiatan kurikulum harus dibuat, memiliki rancangan akhir dari pekerjaan (produk VI semester) dan telah memperoleh rata-rata minimal delapan (8) selama masa studi mereka. Untuk ini, Dewan Akademik akan menunjuk komite dari lima anggota: tiga anggota komite pengawas, dan dua akademisi (setidaknya satu eksternal ke UAA). hasilnya mungkin:

  • Dikreditkan: akan melanjutkan untuk mencetak skripsi untuk ujian kelas. suara setuju dari lima anggota komite akan dibutuhkan.
  • Dikreditkan dengan rekomendasi: Mahasiswa akan memecahkan pertanyaan dan membuat koreksi yang diperlukan dalam jangka waktu yang ditentukan.
  • Uncredited: Mahasiswa akan menghadiri rekomendasi untuk meningkatkan pekerjaan mereka dan dapat merebut kembali ujian. Tahun akan Peraturan terbatas.

3. Lakukan tes kelas, yang terdiri dari pertahanan publik tesis sesuai dengan peraturan dari UAA.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Beasiswa Keystone

Temukan opsi di mana Anda bisa mendapatkan beasiswa kami

Tentang Sekolah

La Universidad Autónoma de Aguascalientes se ha consolidado como la Máxima Casa de Estudios del estado y se proyecta a nivel nacional e internacional, por su calidad académica, incremento en la oferta ... Baca terus

La Universidad Autónoma de Aguascalientes se ha consolidado como la Máxima Casa de Estudios del estado y se proyecta a nivel nacional e internacional, por su calidad académica, incremento en la oferta educativa, investigación y desarrollo tecnológico, además de una difusión cultural y trabajo de apoyo social que le ha valido su prestigio y reconocimiento, pues cuenta con el cuenta con 92% de sus programas institucionales y el 100% de sus posgrados interinstitucionales dentro del Programa Nacional de Posgrados de Calidad (PNPC) de Consejo Nacional de Ciencia y Tecnología en México, el máximo organismo de ciencia y tecnología en la país; mientras que a nivel internacional seguimos incorporando programas a la evaluación de diversos organismos. Baca Lebih Sedikit