PHDSTUDIES

Doctor of Philosophy dalam Manajemen Teknik (Ph.D.)

Umum

Baca program ini lebih lanjut di situs masing-masing sekolah

Deskripsi Program

5

Tinjauan Program

Doktor filsafat di bidang manajemen teknik dirancang untuk manajer teknis yang berupaya mengejar pendidikan lanjutan dan metode penelitian untuk menjaga organisasi beroperasi secara efisien dan bekerja di depan para pesaingnya. Program ini memberikan pendidikan pascasarjana dalam teknik manajemen terkini untuk organisasi teknologi dan ilmiah. Program ini dibagi menjadi dua tahap. Yang pertama terdiri dari studi bidang terkait pembelajaran yang mendukung area umum fokus penelitian dan berujung pada ujian kualifikasi. Yang kedua, terdiri dari penelitian asli dan presentasi temuan dalam disertasi tertulis, memuncak dalam ujian akhir. Setelah masuk ke tahap pertama program, siswa bertemu dengan penasihat yang ditugaskan untuk menyusun program studi. Program studi meliputi area fokus: krisis, darurat, dan manajemen risiko; ekonomi, keuangan, dan rekayasa biaya; teknik dan manajemen teknologi; pengelolaan lingkungan dan energi; dan pengetahuan dan manajemen informasi.

Kerja kursus

Program ini dibagi menjadi dua tahap. Yang pertama terdiri dari studi bidang terkait pembelajaran yang mendukung area umum fokus penelitian dan berujung pada ujian kualifikasi.

Yang kedua, terdiri dari penelitian asli dan presentasi temuan dalam disertasi tertulis, memuncak dalam ujian akhir. Setelah masuk ke tahap pertama program, siswa akan bertemu dengan penasihat yang ditugaskan untuk menyusun program studi mereka.

Program studi akan mencakup area fokus yang dipilih dari yang berikut:Manajemen Rekayasa ="5>

  • Krisis, Darurat dan Manajemen Risiko
  • Ekonomi, Keuangan dan Rekayasa Biaya
  • Manajemen Teknik dan Teknologi
  • Manajemen Lingkungan dan Energi
  • Manajemen Pengetahuan dan InformasiRekayasa sistem ="5>
  • Riset Operasi dan Ilmu Manajemen
  • Rekayasa sistem
  • Jaminan Informasi Perusahaan

Siswa yang sudah memiliki gelar master harus menyelesaikan minimal 30 jam kredit di tingkat pascasarjana, yang semuanya harus diselesaikan pada akhir semester di mana mereka mengambil ujian kualifikasi doktor mereka (DQE).

Untuk siswa tanpa gelar master, minimum alt = "54 jam kredit dalam program formal di tingkat pascasarjana diperlukan. Selain itu, semua mahasiswa doktoral mengambil minimal 24 jam penelitian disertasi setelah mereka telah diterima sebagai kandidat (posting DQE).

6

Prasyarat Program

Kursus berikut atau yang setara adalah prasyarat untuk D.Sc. program dan diperlukan selain jam kredit yang dibahas di atas:

  • Matematika 31 Kalkulus Variabel-Tunggal I
  • Matematika 32 S Single-Variable Calculus II
  • APSC 3115 Analisis Teknik III

Jika tidak bertemu saat masuk, kursus ini harus diselesaikan pada tahun pertama studi. Koordinator Program Doktor akan mengevaluasi siswa doktoral setelah satu tahun belajar dan setiap siswa yang belum menyelesaikan prasyaratnya pada saat itu akan melanggar kontrak penerimaan mereka dan dilarang belajar lebih lanjut.

Mengakui Langsung

Siswa yang tidak memasuki program dengan gelar master akan diminta untuk mengambil kursus berikut:

  • EMSE alt = "6001 Manajemen Organisasi Teknis
  • EMSE alt = "6410 Survei Ekonomi Keuangan dan Teknik
  • EMSE alt = "6020 Elemen Pemecahan Masalah dan Pengambilan Keputusan untuk Manajer
  • EMSE alt = "6801 Rekayasa Sistem I

Siswa yang masuk dengan gelar master juga dapat mengambil kursus di atas untuk kredit doktor jika mereka sebelumnya tidak mengambil kursus seperti itu, namun, mereka tidak direkomendasikan dan harus disetujui oleh penasihat.

7

Kursus inti

Semua mahasiswa doktoral diwajibkan untuk mengikuti tiga kursus berikut:

  • EMSE 6alt = "765 Analisis Data untuk Insinyur dan Ilmuwan (Ditawarkan di Musim Semi dan Musim Gugur)
  • Formulasi Penelitian EMSE 8000 di EMSE (Ditawarkan di Musim Semi)
  • EMSE 8001 Survei Metode Penelitian di EMSE (Ditawarkan di Musim Gugur)

Disarankan bahwa siswa memilih kursus metode lanjutan tambahan yang relevan dengan pekerjaan doktoral mereka.

Jika seorang mahasiswa doktoral menerima dua nilai F atau tiga nilai di bawah B-, studi pascasarjana dihentikan dan pendaftaran lebih lanjut dilarang. Kursus di mana siswa mendapatkan nilai di bawah B- tidak termasuk dalam persyaratan total kredit-jam untuk gelar. Siswa yang menerima nilai apa pun di bawah B- diharuskan untuk meninjau program studi mereka dengan penasihat mereka. Siswa harus mempertahankan IPK 3,5 dalam program studi mereka (semua program yang ditentukan dalam Rencana DegreeMap mereka).

Pemeriksaan Kualifikasi

Ujian Kualifikasi adalah cara utama untuk menentukan apakah seorang siswa akan memenuhi syarat sebagai kandidat untuk gelar doktor dan maju ke tahap kedua program. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa latar belakang siswa dan pengembangan intelektual memadai untuk mendukung penelitian doktoral di bidang utama. DQE akan ditawarkan pada bulan Januari (kedua bagian) dan September (hanya analisis data).

Sebelum mengikuti ujian, siswa harus telah menyelesaikan mata kuliah inti dan 2alt = "7 sks (sembilan mata kuliah) dari kursus yang diperlukan dan memiliki DegreeMap diselesaikan. Siswa juga harus menyerahkan Daftar Periksa Ujian Kualifikasi Doktor kepada koordinator doktoral.

Ujian Kualifikasi terdiri dari dua bagian: ujian tertulis dua bagian dan ujian area fokus .

Ph.D. Persyaratan Penerimaan

Semua pelamar untuk program Doctor of Philosophy (Ph.D.) di School of Engineering

Pelamar harus memberikan bahan-bahan berikut untuk dipertimbangkan untuk setiap program pascasarjana di SEAS:

  1. Lengkapi formulir aplikasi online
  2. Transkrip
  3. Skor ujian GRE
    • Pelamar internasional: skor TOEFL, IELTS, atau PTE Academic
  4. Surat rekomendasi
  5. Pernyataan tujuan
  6. Resume / CV
  7. Biaya aplikasi
Persyaratan Ujian Bahasa Inggris
  • Semua pelamar internasional yang mencari visa diwajibkan untuk menyerahkan nilai TOEFL, IELTS, atau PTE Academic kepada SEAS untuk dipertimbangkan untuk masuk.
  • Harap berikan hanya nilai tes terbaru Anda. Skor mungkin tidak lebih dari dua tahun.
Persyaratan Skor Minimum

IELTS

  • 6.0 keseluruhan tanpa skor individu di bawah 5.0.
  • Pelamar untuk program pascasarjana dalam Manajemen Teknik, Teknik Sistem atau Analisis Data diharuskan memiliki skor minimum alt = "7.0 tanpa skor individu di bawah 6.0.
  • Pelamar yang ingin dipertimbangkan untuk peluang pendanaan harus memiliki skor keseluruhan band alt = "7.0 tanpa skor individu di bawah 6.0.

TOEFL

  • 80 pada ujian Internet (iBT) atau 550 pada ujian kertas
  • Pelamar untuk program pascasarjana dalam Manajemen Teknik, Teknik Sistem atau Analisis Data diharuskan memiliki skor minimal 100 pada ujian Internet.
  • Pelamar yang ingin dipertimbangkan untuk peluang pendanaan harus memiliki 600 pada ujian berbasis kertas atau 100 pada ujian berbasis internet.

PTE Akademik

  • 53. Pelamar yang ingin dipertimbangkan untuk peluang pendanaan harus memiliki skor minimum 68.
Pengecualian

Pengecualian diberikan kepada pelamar yang:

  • Gelar sarjana, magister, atau doktoral dari sebuah lembaga di mana bahasa Inggris adalah bahasa pengantar DAN bahasa resmi negara tempat universitas itu berada

  • Meraih gelar sarjana, master, atau doktoral dari lembaga yang berlokasi di negara yang memenuhi syarat untuk pembebasan ujian bahasa Inggris .

Pemeriksaan Akhir / Pertahanan Doktor

Setelah disertasi telah selesai dan diterima oleh penasihat fakultas dan komite penelitian, siswa dapat mengajukan Formulir Permintaan Pemeriksaan Akhir dengan Koordinator Doktor. Formulir ini harus diajukan dan disetujui oleh Ketua Departemen setidaknya dua minggu sebelum tanggal Pemeriksaan Akhir. Persetujuan akan diberikan hanya ketika semua bahan yang diperlukan telah disampaikan kepada Koordinator Doktor. Bahan-bahan yang diperlukan termasuk Formulir Permintaan Pemeriksaan Akhir yang diajukan sepenuhnya, salinan artikel jurnal dengan ulasan, resume dari evaluator luar dan salinan disertasi elektronik dan tertulis.

Ujian Akhir bersifat lisan dan terbuka untuk umum. Kandidat harus menunjukkan penguasaan bidang studi khusus dan bahan dan teknik yang digunakan dalam penelitian. Komite penguji dapat mencakup ahli yang berkualitas yang dibawa ke Universitas terutama untuk berpartisipasi dalam ujian. Direktur Penelitian biasanya bertindak sebagai advokat bagi kandidat. Siswa harus berkonsultasi dengan peraturan departemen mengenai pembentukan komite. Panitia akan memilih kualitas dan orisinalitas kontribusi kandidat untuk pengetahuan serta penguasaannya dalam bidang beasiswa dan teknik penelitian di lapangan. Setelah memilih mayoritas untuk lulus, panitia merekomendasikan kandidat untuk gelar Doctor of Philosophy. Pemungutan suara untuk lulus dapat sementara berdasarkan rekomendasi komite untuk perubahan disertasi dalam hal analisis tambahan, penulisan atau klarifikasi.

Terakhir diperbarui Mar 2020

Tentang Sekolah

There are plenty of good engineering schools in the U.S.; but how far can good take you when your goal is to engineer better? At the George Washington University's School of Engineering and Applied Sc ... Baca terus

There are plenty of good engineering schools in the U.S.; but how far can good take you when your goal is to engineer better? At the George Washington University's School of Engineering and Applied Science, students work with professors at the top of their fields and gain access to innovative resources in one of most dynamic, research-driven centers in the world. Baca Lebih Sedikit