Baca Keterangan Resminya

Doctor of Philosophy di Studi Teologi

The Doctor of Philosophy di Studi Teologi menganut filosofi AIU pendidikan.

Namun, kebutuhan yang berbeda dari mahasiswa doktoral memerlukan pendekatan tambahan untuk belajar.

Belajar adalah yang terbaik holistik, kolaboratif, personal, pembangunan berkelanjutan yang dikontekstualisasikan dalam budaya matriks; dalam Masyarakat Afrika, karena konsensus kelompok sering dihargai lebih tinggi dari pendapat individu, refleksi perlu mencari konsensus baru, dan komunitas belajar adalah lokus alami untuk ini terjadi.

Program ini bertujuan untuk memaksimalkan karakteristik ini pembelajaran. The Doctor of Philosophy dalam kurikulum Studi Teologi berlaku filosofi ini ke program.

masing-masing siswa mengejar belajar mereka dalam komunitas belajar.

Siswa dapat diterima di kohort atau sebagai individu dan setiap kelompok, dan individu bersama-sama dengan fakultas akan membentuk komunitas pembelajaran kolaboratif selama masa studi.

ide dan refleksi tentang isu-isu siswa dibahas dan dipertajam saat mereka merencanakan dan melakukan penelitian dan disertasi selama siklus disertasi. Mengingat misi AIU, program ini berusaha untuk menumbuhkan dan bentuk pemimpin yang terlibat dalam refleksi teologis terintegrasi dengan ilmu-ilmu sosial sehingga teori dapat menginformasikan praktek dan sebaliknya.

Integrasi ini teologi dan ilmu sosial memberdayakan peserta didik untuk dapat meneliti wacana teologis kontemporer dan membantu orang-orang Kristen Afrika untuk teologi kontekstual dikembangkan dan model teologis yang sesuai konteks mereka, menanggapi secara konstruktif, dan menyarankan alternatif berakar pada pemeriksaan segar dari Alkitab dan teks teologis dan analisis realitas Afrika agar relevan.

Dasar pemikiran dari Program

The Doctor of Philosophy di Studi Teologi di AIU adalah program berbasis penelitian lanjutan dari penelitian di daerah khusus studi teologi dan agama di luar Master of Arts (atau Master of Divinity) dalam studi teologi.

Program ini memungkinkan siswa untuk melakukan penelitian terlebih dahulu di salah satu konsentrasi di salah satu bidang studi teologi.

Semua siswa yang bersangkutan akan berbagi 4 wilayah inti umum utama dari penelitian yang secara signifikan akan berkontribusi terhadap pencapaian mereka dari hasil yang dituju secara keseluruhan sesuai dengan visi dan misi universitas.

Program ini bertujuan untuk menanggapi kebutuhan untuk menghasilkan teologis Afrika dan ulama yang dalam permintaan tinggi karena kurangnya teolog dilatih di tingkat doktor untuk mengajar, administrasi di lembaga teologis pendidikan tinggi, Gereja, dan organisasi Para-gereja .

realitas Afrika

Masalah-masalah teologis dan agama dan pertanyaan masyarakat sedang menghadapi yang teologis, dan ini menciptakan kebutuhan untuk pelatihan teologis muka bagi Gereja di Afrika untuk menghadapi pertanyaan-pertanyaan ini serta para pemimpin Kristen kereta di tingkat akademis tertinggi sehingga mereka dapat melatih orang lain.

Kita tidak bisa mengabaikan tantangan yang dihadapi gereja di Afrika saat ini, yang teologis di alam dan refleksi karena teologis tentang isu-isu ini sangat penting dan harus mendapat perhatian khusus.

Gereja Afrika tidak memiliki refleksi teologis seperti yang mendalam pada kritis agama, sosial, politik, pemerintahan dan isu-isu ekonomi yang dihadapi Gereja di Afrika dan bagaimana teologi telah bantalan pada hal-hal ini yang dihadapi umat manusia.

Teologi Lembaga Afrika kekurangan fakultas teologi yang kuat di tingkat pascasarjana di mana isu-isu ini harus direnungkan dan siswa dilengkapi untuk pekerjaan pelayanan dalam Gereja dan masyarakat.

Kurangnya guru teologis bagi lembaga teologis kita di tingkat pascasarjana tidak baik bagi Gereja di Afrika.

Saat ini, sebagian besar orang mengajar kursus teologis di lembaga teologis kita tidak terlatih di tingkat doktor. Hal ini dapat mempengaruhi kualitas pendidikan dan pelatihan yang ditawarkan di benua itu.

Dengan pergeseran dari Kristen ke selatan global, Gereja di Afrika memiliki kesempatan besar untuk berkontribusi refleksi teologis dan studi dari konteks Afrika yang akan bermanfaat untuk Gereja global.

Ini membutuhkan refleksi serius pada tingkat tertinggi dalam teologi akademis.

Pelatihan teolog di PhD akan pergi jauh untuk memenuhi tanggung jawab yang diletakkan di Gereja Afrika.

Kami sangat membutuhkan PhD dalam disiplin teologis yang berbeda di Afrika International University untuk menjadi lembaga teologis evangelis kritis dan terkemuka di Afrika.

Kebutuhan dinilai dari alumni AIU dan lulusan lainnya

Kami telah menerima banyak pertanyaan selama bertahun-tahun tentang program PhD dalam studi teologi dari dalam benua serta dari luar negeri.

Banyak lulusan AIU telah menunggu program seperti ini.

Karena kita tidak memilikinya, beberapa lulusan kami telah pergi ke universitas lokal dan masyarakat lain yang menawarkan gelar PhD dalam agama dan tidak dalam teologi.

Program ini dengan konsentrasi yang berbeda memenuhi area kritis saat ini kebutuhan di Benua di bidang studi teologi.

survei awal kami pada program mengungkapkan ada besar bunga dengan alumni kami dan orang lain yang ingin belajar teologi di Afrika di semua tujuh bidang konsentrasi dalam program ini, ada kesempatan untuk program tumbuh dengan upaya kami dalam memperkuat Sarjana kami teologi, dan program MA dalam studi teologi.

The Doctor of Philosophy di Studi Teologi ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak dalam studi teologi dan agama di benua itu.

Tujuan dari Program

Tujuan dari program ini adalah untuk mempersiapkan dan melatih siswa dalam konteks Afrika untuk mengajar, akademik, kepemimpinan Gereja, sebagai konsultan dan peneliti dan penulis dalam disiplin teologis dan religius.

Diharapkan Hasil Pembelajaran dari Program

Siswa menyelesaikan PhD dalam Studi Teologi di AIU harus menunjukkan kualitas berikut, kompetensi dan keterampilan:

  1. Pertumbuhan pemuridan dan kedewasaan rohani Kristen dan integritas 2. Mengembangkan potensi pertumbuhan dalam kepemimpinan dalam disiplin teologis dan agama tertentu dan menunjukkan kompetensi dalam pengetahuan, mengajar, dan keterampilan di daerah khusus.
  2. Mengembangkan kompetensi kreatif sebagai pemikir inovatif dan penting untuk menangani isu-isu kunci dan subyek daerah siswa konsentrasi 4. Kompetensi dalam penelitian primer dan pengajaran yang efektif dalam area yang dipilih dari studi teologi dan agama.
  3. Memperoleh pengetahuan unggul, kompetensi dan keterampilan berbasis luas di daerah mereka konsentrasi

Persyaratan Pendaftaran

pemohon harus memegang MA atau gelar teologi M. Div dari lembaga akademis yang diakui oleh Komisi Universitas Pendidikan pemerintah Kenya, atau dengan ACTEA atau Iche, di salah satu disiplin ilmu berikut: Teologi, Sejarah Gereja, Alkitab, Agama, Misi, terjemahan dan Pastoral.

pelajaran prasyarat

Studi MA atau teologi M. Div semua pelamar ke PhD Studi Teologi harus biasanya mencakup minimal:

  • 12 kredit seperempat (atau setara) dalam studi terkait seperti Perjanjian Lama Perjanjian Baru, teologi, misi, agama, penerjemahan Alkitab, Pastoral dan sejarah gereja.

Pelamar kurang persyaratan minimum harus menghapus kekurangan sebelum masuk ke program.

The Graduate Dewan dapat mengabaikan beberapa persyaratan ini dalam keadaan luar biasa.

Dalam beberapa kasus, seorang siswa dengan hanya beberapa kredit prasyarat kurang dapat diizinkan untuk mengambil kursus tingkat MA yang dibutuhkan selama tahun pertama nya setelah masuk ke program.

Nilai rata-rata pekerjaan MA-tingkat

Pelamar harus memiliki nilai kumulatif rata-rata untuk tingkat pascasarjana karya akademis sebelumnya minimal 3,0 atau lebih tinggi pada skala 4-point.

Persyaratan bahasa

Inggris

Pelamar harus menunjukkan kemahiran dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan.

Pelamar yang sebelumnya universitas penelitian belum dilakukan dalam bahasa Inggris harus menyerahkan skor TOEFL minimal 600 (versi kertas) atau setara dengan: a TOEFL CBT (versi komputer) skor minimal 200; TOEFL IBT (versi internet) skor minimal 100; skor IELTS minimal 8; atau peringkat Ujian Cambridge minimal CPE.

Bahasa lainnya

Pelamar harus menunjukkan bukti kompetensi bahasa berikut berlaku untuk konsentrasi mereka, seperti tiga istilah di MA-tingkat (atau setara) dari bahasa Yunani Koine atau Ibrani klasik, teologi Jerman, teologis Perancis, dan kelancaran dalam bahasa budaya di mana pemohon mengusulkan untuk melakukan penelitian. ujian kemahiran harus berhasil dicoba di daerah-daerah, seperti yang ditentukan untuk konsentrasi tertentu.

Kompetensi dalam Perancis Jerman dan dapat ditunjukkan dengan cara transkrip Universitas atau sertifikat (misalnya dari Goethe Institute atau Alliance Française), atau dengan cara tes terjemahan dikelola oleh NEGST.

The Graduate Studies Dewan harus menyetujui pengecualian untuk persyaratan ini.

Di luar kepemilikan sekadar gelar, pemohon harus memiliki nilai rata-rata kumulatif minimal 3,0 (B) atau setara dalam / MA dia atau M.Div. studi, dan harus menunjukkan kemampuan dalam penelitian akademis dan menulis.

Selain itu, semua siswa harus memenuhi semua persyaratan AIU umum untuk masuk.

Karena AIU adalah lembaga Kristen, pelamar harus menunjukkan kedewasaan Kristen dan integritas moral yang tinggi.

Sejak mengejar gelar doktor adalah sulit dan menuntut, pelamar juga harus menunjukkan bahwa mereka mampu, kompeten, pekerja keras dan ditentukan, dan bahwa mereka menikmati dukungan dari keluarga dan / atau masyarakat gereja.

Pedoman untuk aplikasi pengolahan

a. Pemohon mengirimkan formulir aplikasi dan dokumen yang menyertainya yang diperlukan ke Kantor Penerimaan AIU.

b. Setelah ada dokumentasi yang memadai, Kantor Penerimaan mengirimkan berkas aplikasi ke kantor sekolah pascasarjana yang meneruskan permohonan kepada Kepala Dinas.

c. Kepala Departemen mencari persetujuan dari departemen untuk masuk dari pemohon. Keputusan departemen tersebut minuted. Menit relevan kemudian diteruskan oleh Kepala Dinas dengan aplikasi berkas kepada Dekan Pascasarjana, yang kemudian mencari persetujuan dari Pascasarjana Dewan.

d. Dalam kasus di mana departemen ingin membebaskan persyaratan penerimaan, masalah ini harus dirujuk ke Pascasarjana Dewan, yang keputusan penerimaan adalah final.

Cara Pengiriman

The Doctor of Philosophy di Studi Teologi diajarkan dalam bentuk seminar yang terdiri dari: 1. Akan ada sepuluh hari residensi tatap muka dua sampai tiga kali setahun selama dua tahun di AIU Karen Kampus.

  1. Research Paper untuk setiap seminar: Setelah masing-masing residensi, siswa akan menyelesaikan makalah penelitian yang berkaitan dengan konten seminar doktor mereka dengan isu-isu spesifik di daerah mereka spesialisasi.

Selain ini, akan ada On-line rekan mentoring percakapan dan interaksi kelompok dan peer review karya siswa melalui colloquiums dan retret selama setiap residensi.

  1. Ketentuan dibuat untuk format / modular berbasis kohort pada tahun pertama program ini, sementara mahasiswa diwajibkan untuk menghadiri tiga sesi kontak untuk menyelesaikan seminar / siklus diajarkan. Setelah itu calon PhD dapat memilih untuk tetap tinggal di kediaman untuk tujuan kualitas terkonsentrasi waktu selama siklus penelitian 2-3 tahun atau datang secara paruh waktu.
  2. Apakah full-time atau pilihan paruh waktu diadopsi setelah tahun pertama, pertemuan dijadwalkan secara rutin antara mentor dan calon akan disepakati dan ditandatangani oleh kedua belah pihak dan mentor yang diperlukan untuk melaporkan sama secara tertulis kepada HOD dan Graduate School (berkonsultasi Pedoman Studi Doktor untuk rincian terkait).
  3. Pembayaran sejumlah uang kuliah tetap setiap jangka / semester dianjurkan untuk Universitas, sebagai cara untuk mendorong dan meminimalkan gesekan.
  4. Kandidat yang menyelesaikan semua seminar yang diperlukan tetapi belum berhasil mempertahankan disertasi akan dikenakan untuk mendaftar dan membayar biaya kelanjutan University, dalam waktu maksimum yang diizinkan dalam program PhD (berkonsultasi struktur biaya Universitas saat ini dan Doktor studi Manual).

struktur biaya

  • Total biaya kuliah 126.000
  • Biaya Admin 16.525
  • Total biaya kuliah per semester 142.525
  • Total per Tahun 427.575

Bagaimana menerapkan

Anda dapat mendaftar online dengan mengklik aplikasi online atau download aplikasi bentuk bentuk aplikasi Anda dapat mengirimkan aplikasi Anda ke Humas atau Admissions.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut dengan menghubungi kami.

Program yang diajarkan di:
Inggris

Lihat 2 mata kuliah lain dari Africa International University »

Kursus ini Kombinasi online & kampus
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Duration
2 tahun
Penuh waktu
Harga
427,575 KES
Total per Tahun
Deadline
Berdasarkan lokasi
Berdasarkan tanggal
Tanggal Mulai
Jan. 2020
Tanggal Akhir
Tenggat waktu aplikasi

Jan. 2020

Location
Tenggat waktu aplikasi
Tanggal Akhir