Didaktik phd kimia

University of Hradec Králové, Faculty of Science

Deskripsi Program

Baca Keterangan Resminya

Didaktik phd kimia

University of Hradec Králové, Faculty of Science

Doktor Studi Kimia Didactics adalah puncak dari pendidikan universitas tiga-tier. Adalah landasan yang ditargetkan dalam kegiatan penelitian difokuskan pada pengajaran dan pembelajaran kimia, yang didasarkan pada memperdalam pengetahuan tentang didaktik kimia dan dari daerah yang bersangkutan kimia, pedagogi, psikologi, ilmu komputer dan disiplin ilmu lainnya, untuk mempelajari metode karya ilmiah dalam bidang yang disebutkan dan akan secara signifikan berkontribusi pada peningkatan komprehensif dari pekerjaan guru kimia di berbagai tingkat sistem pendidikan, para ahli pada penciptaan kurikulum dan evaluasi sesuai dengan pengetahuan ilmiah saat ini dan penelitian. Cabang mencakup berbagai topik, misalnya transformasi pengetahuan ilmiah proses kimia ke dalam pengajaran kimia dan pembelajaran, penelitian dan pengembangan percobaan kimia sekolah, aplikasi ICT dalam pendidikan kimia, aspek lingkungan dan toksikologi pendidikan kimia dll Wajib bagian dari studi ini berkaitan dengan akuisisi pengetahuan yang mendalam tentang didaktik kimia (teori pendidikan dan praktek dalam kimia), daerah yang dipilih kimia khusus dan metodologi pedagogis dan terutama kimia penelitian didaktik. Rencana studi individu memungkinkan mendapatkan pengetahuan yang lebih spesifik dan keterampilan, khususnya melalui program elektif.

profil pemohon

Lulusan program magister Kimia Pelatihan Guru untuk Lower dan Sekolah Menengah Atas, atau lulusan dari program Kimia studi magister, dan program kerabat yang telah menyelesaikan studi pedagogis tambahan atau mendapatkan kualifikasi mengajar sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Ujian masuk

Dengan wawancara diverifikasi tingkat pemohon pengetahuan, kedalaman pengetahuan teoritis nya, prasyarat untuk independen karya ilmiah kreatif di bidang Kimia Didactics. Pemohon harus menyerahkan rencana singkat proyek disertasi dan memberikan bukti dari setiap pengalaman profesional sebelumnya dan publikasi. Wawancara masuk akan memverifikasi pengetahuan tentang bahasa asing (Inggris, Jerman atau Rusia).

Profil Absolvent

Lulusan studi doktor Kimia Didactics memiliki pengetahuan luas tentang digunakan kompleks dalam pengajaran, penelitian dan manajemen kegiatan ilmiah di bidang pendidikan kimia umum dan kejuruan. Mereka mampu kreatif memecahkan masalah dalam pendidikan; mereka mampu merancang dan mengimplementasikan penelitian, khususnya di bidang pendidikan kimia. Lulusan dapat bekerja sebagai departemen universitas yang sangat terampil dengan pelatihan profesional untuk guru kimia (dan mata pelajaran sains lainnya), yaitu di jurusan kimia dan departemen pendidikan kimia (ilmu pengetahuan alam), lembaga penelitian dan institusi administrasi organisasi yang menangani pendidikan kimia umum dan khusus, tempat kerja yang memadai di lingkungan keputusan (metodologi pelatihan lebih lanjut guru kimia, staf, inspeksi sekolah, manajer di berbagai tingkat pendidikan), institusi dan organisasi nasional dan internasional yang berfokus pada penelitian di bidang pendidikan kimia dan umum umum. Lulusan juga dapat bekerja di penerbitan, berfokus pada produksi buku pelajaran dan perusahaan yang berorientasi pada pengembangan dan pengajaran bantu. studi doktoral mewakili pergeseran signifikan dalam kualifikasi guru dari sekolah menengah, di mana ajaran kimia adalah program-pendidikan umum, tetapi juga di sekolah-sekolah kejuruan, di mana pengajaran kimia sebagai kursus profesional. Mendapatkan penelitian dan kualifikasi mengajar Ph.D. menjadi posisi default untuk pertumbuhan profesional lebih lanjut (misalnya Assoc. profesor dan prosedur profesor penuh).

Direkomendasikan Belajar Sastra

BARKE, H.-D., HAZARI, A., YITBAREK, S. Kesalahpahaman dalam bidang Kimia. Berlin, Heidelberg, New York: Springer, 2009
Penelitian Pendidikan BORG, WR, GALL, MD. New York: Longman, 1989
Buku Pegangan Penelitian Pendidikan Ilmiah, Abad, SK, LEDERMAN, NG (Eds.). Oxford: Routledge Taylor & Francis Group, 2007
BILEK, M. (Ed.) Penelitian, Teori dan Praktek Kimia Didactics. Penelitian dan penelitian Berorientasi Studi. Prosiding Konferensi Internasional 23 tentang Pendidikan Kimia. Hradec Kralove: Gaudeamus 2014. [On-line] http://edu.uhk.cz/didchem/pdf/chemie.pdf [cit.15.10.2012]

PROSEDUR PENDAFTARAN:

Batas waktu aplikasi: 30 Juni (untuk memulai studi pada bulan September)
Pelamar harus mengirim

  • diisi-in formulir aplikasi
  • salinan ijazah universitas yang menyatakan bahwa pemohon menyelesaikan studi Master (dokumen ini harus diterjemahkan ke bahasa Inggris dan diverifikasi oleh notaris)

Luas dan isi ujian masuk:
Wawancara masuk

Semua dokumen harus dikirim ke:
Kantor Hubungan Internasional
Universitas Hradec Králové
Fakultas Sains
Rokitanskeho 62
500 03 Hradec Kralove
Republik Ceko

dan ke e-mail: study@uhk.cz

Sekolah ini menawarkan program di:
  • Inggris


Terakhir diperbarui December 17, 2017
Durasi & Harga
Kursus ini Berbasis Kampus
Start Date
Tanggal mulai
Sept. 2019
Duration
Durasi
Penuh waktu
Information
Deadline
Locations
Ceko - Hradec Králové, Daerah Hradec Kralove
Tanggal mulai : Sept. 2019
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah
Dates
Sept. 2019
Ceko - Hradec Králové, Daerah Hradec Kralove
Tenggat waktu aplikasi Hubungi sekolah
Tanggal selesai Hubungi sekolah