PHDSTUDIES.CO.ID

Gelar Doktor Administrasi Bisnis di Data Analytics di Amerika Phoenix di Amerika Serikat

Bandingkan Program DBA di Data Analytics 2019 di Amerika Phoenix di Amerika Serikat

DBA atau doktor di bidang Administrasi Bisnis adalah gelar pasca sarjana yang bertujuan untuk menyediakan sarjana dengan alat penting yang dibutuhkan untuk konsultasi bisnis elit atau karir akademik. Studi bisnis meliputi Penelitian Desain, Kepemimpinan Dalam Usaha, Teori b Bisnis dan banyak lagi.

Amerika Serikat tetap tujuan paling populer di dunia untuk siswa internasional. Universitas di AS mendominasi peringkat dunia dan negara juga menawarkan berbagai lokasi studi yang menarik. Sistem universitas negeri sebagian disubsidi oleh pemerintah negara bagian, dan mungkin memiliki banyak kampus yang tersebar di seluruh negara bagian, dengan ratusan ribu siswa.

Phoenix adalah kota terbesar di Arizona State dan keenam kota terpadat di Amerika Serikat. Phoenix adalah rumah universitas terbesar dari Amerika Serikat yang memiliki lebih dari 72.000 siswa yang terdaftar pada tahun 2011. Banyak perguruan tinggi juga melayani kota.

Minta Informasi Gelar Doktor Administrasi Bisnis di Data Analytics di Amerika Phoenix di Amerika Serikat 2019

2 Hasil dalam Data Analytics, Phoenix

Bridge (Dokter Administrasi Bisnis dengan Penekanan dalam Data Analytics)

Grand Canyon University
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Phoenix Albuquerque Sun City Scottsdale lebih dari + 2

The Bridge (Dokter Administrasi Bisnis dengan Penekanan dalam Data Analytics) menawarkan fondasi yang kuat dalam persiapan untuk bisnis doktor dan perjalanan akademis Anda.


DBA dengan Penekanan dalam Analisis Data

Grand Canyon University
Kampus Penuh waktu September 2019 Amerika Serikat Phoenix Albuquerque Sun City Scottsdale lebih dari + 2

The Doctor of Business Administration (DBA) dengan gelar Penekanan dalam Data Analytics ditawarkan secara online oleh College of Doctoral Studies di Grand Canyon University (GCU). Program ini menyediakan kerangka kerja untuk membangun dan mengembangkan teori dan praktik berbasis bukti.