Gelar Penelitian (MPhil/PhD) dalam Antropologi & Sosiologi
SOAS University of London
Informasi kunci
Lokasi kampus
London, Britania Raya
Bahasa
Bahasa inggris
format studi
Di kampus
Durasi
4 bertahun-tahun
Kecepatan
Waktu penuh, Paruh waktu
Biaya pendidikan
GBP 4.670 / per year *
Tenggat waktu aplikasi
Minta info
Tanggal mulai paling awal
Minta info
* biaya penuh waktu per tahun akademik: UK/EU £4.670; Luar negeri £ 20.800. Biaya paruh waktu per tahun akademik: UK/EU £2,335; Luar Negeri £10.400
pengantar
Mode Kehadiran: Penuh waktu atau Paruh waktu
Mayoritas lulusan PhD kami telah memulai karir akademis, mengambil jabatan dosen di universitas di Inggris maupun di luar negeri, atau mengejar minat mereka lebih lanjut melalui beasiswa pasca-doktoral dan pos berbasis penelitian lainnya.
Pada saat yang sama, SOAS lulusan PhD antropologi telah melanjutkan ke berbagai pekerjaan di bidang penelitian sosial dan pasar, organisasi pengembangan di dalam dan luar negeri, pemerintah dan kebijakan internasional dan nasional, layanan warisan dan museum, jurnalisme dan penasehat layanan dari banyak jenis.
Antropologi sosial secara luas dianggap oleh pengusaha sebagai pelatihan yang sangat baik, melengkapi pemegang gelar dengan berbagai keterampilan yang dicari. MPhil/PhD menawarkan lulusan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan penelitian kualitatif mereka dan memajukan keahlian mereka dalam bidang studi pilihan mereka. Dengan demikian, mereka berharga tidak hanya untuk menghasilkan data empiris yang diperlukan untuk mencapai keputusan tertentu tetapi juga untuk menyediakan alat penting yang diperlukan yang memungkinkan organisasi untuk berinovasi dan mengatasi tantangan dunia yang berubah dengan cepat.
SOAS PhD dalam Antropologi Sosial diakui oleh ESRC sebagai kursus +3 dan 1+3.
Galeri
Penerimaan
Kurikulum
Riset Pathways
Ada beberapa kemungkinan penelitian Pathways yang tersedia untuk meneliti mahasiswa di departemen tersebut. Ini adalah:
- +3 Pathway
- 1+3 Pathway
- 2+3 Pathway
- +4 Pathway
+3 Pathway adalah MPhil/PhD Pathway standar kami yang cocok untuk kandidat dengan gelar tingkat Master di bidang antropologi. Kandidat pada awalnya terdaftar sebagai mahasiswa MPhil. Untuk siswa penuh waktu, tahun pertama pendaftaran mencakup pelatihan metode penelitian dan pengembangan proyek, yang berpuncak pada peningkatan ke pendaftaran PhD. Tunduk pada peningkatan yang berhasil, tahun kedua biasanya dihabiskan untuk melakukan kerja lapangan. Tahun ketiga dihabiskan untuk menulis.
1+3 Pathway melibatkan satu tahun pada program Antropologi Sosial MRes kami yang diakui ESRC diikuti oleh tiga tahun pada program MPhil/PhD. Pathway ini cocok untuk kandidat dengan gelar sarjana dalam bidang antropologi tetapi tidak memiliki pelatihan tingkat Master dalam disiplin tersebut. Disertasi untuk Antropologi Sosial MRes merupakan dasar untuk laporan penelitian dan proposal kerja lapangan yang diperlukan untuk peningkatan status MPhil ke PhD. Akibatnya, proses peningkatan biasanya terjadi di awal tahun pertama bagian +3 Pathway dan siswa mungkin akan berangkat kerja lapangan setelah sekitar satu semester.
2+3 Pathway ditujukan bagi mereka yang memiliki gelar sarjana dalam bidang antropologi tetapi membutuhkan pelatihan intensif tambahan dalam bahasa Afrika atau Asia yang ditentukan untuk melakukan kerja lapangan. Ini terdiri dari dua tahun MRes Antropologi Sosial dan Bahasa Intensif, diikuti oleh tiga tahun pada program MPhil/PhD. Seperti halnya 1+3 Pathway , kandidat dapat meningkatkan dan memulai kerja lapangan lebih awal pada tahun pertama pendaftaran MPhil/PhD dibandingkan siswa pada standar +3 Pathway .
+4 Pathway ditujukan untuk siswa dengan gelar tingkat Master di bidang antropologi yang membutuhkan pelatihan bahasa intensif tambahan untuk melakukan kerja lapangan. Pathway terdiri dari periode pelatihan kerja lapangan dua tahun, termasuk pelatihan bahasa intensif, dan kesempatan, jika sesuai, untuk kunjungan pengenalan kerja lapangan singkat ke lokasi kerja lapangan yang diharapkan dan/atau pelatihan bahasa in situ. Kandidat diharapkan untuk meningkatkan status PhD pada awal tahun kedua pendaftaran mereka.
Deskripsi di atas didasarkan pada pendaftaran penuh waktu. Masing-masing Pathways ini juga tersedia paruh waktu (misalnya +3 Pathway dapat diambil paruh waktu selama enam tahun). Siswa di masing-masing Pathways ini mungkin juga memenuhi syarat untuk mengajukan satu tahun tambahan menulis dengan tingkat biaya yang dikurangi untuk status 'lanjutan'.
Seperti dijelaskan di atas, harapannya adalah bahwa kandidat untuk gelar penelitian di atas Pathways sudah memiliki pelatihan antropologi di tingkat sarjana atau pascasarjana (tergantung pada Pathway ). Kami menyadari, bagaimanapun, bahwa beberapa kandidat mungkin memiliki pelatihan antropologis tanpa gelar formal dalam antropologi. Calon mahasiswa harus menghubungi Direktur Studi Doktoral untuk mendiskusikan keadaan khusus mereka. Jika kandidat tidak memiliki landasan antropologis yang memadai, mereka mungkin disarankan terlebih dahulu untuk mengambil salah satu program MA yang kami ajarkan (daripada MA dalam Metode Penelitian Antropologi) agar memenuhi syarat untuk +3 atau +4 MPhil/PhD Pathways .
Struktur
Pada tahun pertama, setiap mahasiswa MPhil ditunjuk sebagai komite penelitian yang terdiri dari tiga orang yang terdiri dari seorang pembimbing utama, seorang pembimbing kedua, dan seorang Tutor Penelitian. Siswa MPhil menghadiri Seminar Pelatihan Penelitian mingguan dan kursus Metode Penelitian, dan mereka mengikuti pelatihan bahasa yang relevan. Siswa MPhil mungkin juga diminta untuk mengambil kursus regional, tematik, atau teori tambahan yang terkait dengan spesialisasi yang mereka pilih. Setelah berhasil menyelesaikan laporan penelitian 20.000 kata dan proposal kerja lapangan, siswa MPhil ditingkatkan ke status PhD dan memulai kerja lapangan. Pengalaman kerja lapangan membentuk dasar dari disertasi 100.000 kata yang harus menunjukkan pemikiran orisinal dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi disiplin ilmu tersebut. Selama periode pasca kerja lapangan, mahasiswa PhD menghadiri seminar mingguan pasca kerja lapangan dan memiliki kesempatan untuk mempresentasikan pekerjaan mereka yang sedang berlangsung. Mahasiswa MPhil dan PhD didorong untuk menghadiri berbagai seminar dan lokakarya yang diadakan di seluruh Sekolah.
Mata kuliah wajib
Siswa yang mengambil gelar PhD memiliki beberapa persyaratan di tahun pertama mereka. Mereka diwajibkan mengikuti mata kuliah Metode Penelitian dalam Antropologi (15Cr) 15PANH091 dan mengikuti Seminar Pelatihan Penelitian setiap minggunya. Mereka diharapkan untuk menghadiri acara Seri Seminar Departemen (diiklankan setiap minggu). Mereka diminta untuk menulis Laporan Penelitian dan Proposal Kerja Lapangan. Mereka diminta untuk menyerahkan formulir Etika. Mereka akan bertemu dengan supervisor mereka secara berkala. Umumnya, ini akan dilakukan setiap dua minggu untuk siswa penuh waktu, namun, mungkin tepat untuk bertemu lebih sering atau lebih jarang pada tahap yang berbeda. Beberapa supervisor mungkin meminta mahasiswa doktoral untuk mengambil modul tambahan di tahun pertama PhD mereka.
- Metode Penelitian dalam Antropologi (15 sks)
Semua siswa yang terdaftar di tahun pertama MPhil/PhD diwajibkan untuk mengambil dan lulus kursus, yaitu lulus penilaian kursus untuk kursus ini dan kursus pendamping tentang metode kuantitatif.
Metode Statistik untuk Penelitian – Ilmu Sosial
Siswa MPhil sangat dianjurkan untuk menyelesaikan modul online non-kredit, Metode Statistik untuk Penelitian - Ilmu Sosial yang dijalankan oleh Epigeum.
Seminar Pelatihan Penelitian
Tujuan dari seminar ini adalah untuk membantu siswa mempersiapkan diri untuk peningkatan mereka dengan memikirkan tentang apa proyek penelitian antropologi itu seharusnya. Seminar ini juga bertujuan untuk mendukung mahasiswa dalam mempersiapkan dokumen upgrade, rencana kerja lapangan dan tinjauan etika. Ini terdiri dari presentasi siswa, latihan gaya lokakarya dan pembicaraan yang diundang oleh anggota staf serta mahasiswa PhD yang kembali. Di semester 1, siswa akan memperkenalkan topik penelitian mereka dan menguraikan tujuan penelitian PhD mereka melalui kerja kolaboratif dengan rekan-rekan mereka. Dalam presentasi ini, siswa diharapkan terlibat dengan materi yang mereka baca atau lihat dengan tujuan mendiskusikan penulisan dan teknik presentasi yang terlibat. Pertanyaan yang perlu dipertimbangkan termasuk: apa yang membuat etnografi baik? Apa cara yang efektif untuk mengatur dan menyampaikan argumen? Apa batas-batas etnografi, dan bagaimana mereka berubah, dan terus berubah? Presentasi mahasiswa pada term 2 berfokus pada pertanyaan tentang etika dan kepraktisan serta pilihan yang terlibat dalam kerja lapangan.
Selain mendukung pekerjaan tertulis yang dilakukan siswa dan ide-ide yang mereka gali dalam sesi individu mereka dengan supervisor, Seminar Pelatihan Penelitian juga bertujuan untuk memperkenalkan dan mengasah keterampilan yang dapat ditransfer. Ini termasuk kemampuan untuk menyusun dan mengomunikasikan baik presentasi seminar yang singkat dan berkelanjutan, keterampilan untuk menilai tulisan etnografis dan karya satu sama lain secara produktif; dan kemampuan untuk berkontribusi pada diskusi dan pembuatan pengetahuan sebagai anggota kelompok. Seminar ini menyediakan forum penting bagi mahasiswa untuk mengenali, mendiskusikan dan mengevaluasi posisi dan pendekatan teoretis yang bersaing dan untuk mempertimbangkan berbagai bentuk, teknik, dan gaya presentasi (re-)etnografi dan komunikasi. Semua aspek tersebut ditujukan untuk berkontribusi pada pengembangan intelektual dan organisasi dari laporan peningkatan.
Kursus lain yang diperlukan
Beberapa siswa penelitian tahun pertama mungkin diminta untuk mendaftar untuk kursus tertentu dan mereka harus menyelesaikan kursus yang ditetapkan oleh guru. Ini akan ditunjukkan dalam surat penerimaan mereka untuk program penelitian. Jika Anda termasuk dalam kategori ini, supervisor Anda akan mengingatkan Anda tentang komitmen Anda dan akan mengikuti kemajuan Anda dalam kursus, demikian pula Direktur Studi Doktor dan Kepala Sekolah Doktor.
Analisis Kebutuhan Pelatihan
Semua siswa menyelesaikan Analisis Kebutuhan Pelatihan tahunan pada akhir Oktober, melalui Manajer PhD. TNA adalah percakapan antara peneliti doktoral dan pembimbing utama mereka di setiap awal tahun akademik, di mana kedua belah pihak mengidentifikasi bidang keterampilan yang perlu dikembangkan lebih lanjut dan membuat rencana aksi yang diprioritaskan dari tahun itu.
Manajer PhD
Mahasiswa doktoral menggunakan Manajer PhD untuk merekam dan meminta berbagai hal, supervisor harus dapat memberikan dukungan jika Anda mengalami masalah; namun jika mereka tidak dapat membantu, maka Sekolah Doktor juga harus dapat membantu.
Laporan Penelitian dan Proposal Kerja Lapangan
Pada tahun pertama Anda, sebagai bagian dari gelar Anda, Anda akan menulis Laporan Penelitian dan Proposal Kerja Lapangan sebanyak 20.000 kata tentang topik yang telah Anda pilih dan setujui dengan supervisor Anda. Ini harus dibayar pada awal semester 3 tahun pertama Anda dan setiap penyerahan yang terlambat harus didukung oleh supervisor Anda dan disetujui oleh Research Tutor. Semua siswa diharapkan untuk menyerahkan laporan ini dan diperiksa secara langsung pada akhir semester 3. Pengajuan yang terlambat mungkin memerlukan penundaan ujian dan penundaan peningkatan status MPhil ke PhD. Tidak ada siswa yang diberikan izin untuk berangkat kerja lapangan sampai mereka diperiksa dan keputusan telah dibuat tentang peningkatan.
Disertasi
Pada tahun kedua Anda, Anda biasanya diharapkan untuk melakukan dua belas bulan kerja lapangan berdasarkan Proposal Kerja Lapangan Anda. Permintaan untuk periode kerja lapangan yang lebih lama harus disetujui oleh Kepala Sekolah Doktor dan didukung oleh supervisor Anda. Sekembalinya dari lapangan, Anda diharapkan untuk mulai mengerjakan disertasi PhD Anda yang terdiri dari 100.000 kata. Disertasi ini harus mematuhi Peraturan Universitas London untuk Gelar Antropologi.
Siswa paruh waktu
Jika Anda paruh waktu, maka, seperti semua mahasiswa riset tahun pertama, Anda harus menemui supervisor Anda di awal tahun akademik untuk menyetujui kebutuhan pelatihan Anda dan menentukan cara yang tepat untuk kontak supervisor. Biasanya disarankan agar Anda mengikuti kursus Metode Penelitian Etnografi di tahun pertama Anda, dan Anda diharapkan untuk menghadiri Seminar Pelatihan Penelitian di tahun kedua Anda. Selama masa jabatan, pengawasan akan dilakukan dalam bentuk campuran pertemuan tatap muka dan kontak email; pengawasan tatap muka cenderung terjadi selama liburan Natal, Paskah atau musim panas.
Mayoritas seminar departemen, dan banyak seminar berbasis subjek, diadakan sepanjang minggu dan di malam hari. Akses ke perpustakaan dan fasilitas komputasi dimungkinkan selama jam buka normal. Pengajaran formal dan peningkatan jumlah bahan penelitian berbasis mata pelajaran tersedia melalui sumber elektronik yang tersedia melalui koneksi internet Perpustakaan (termasuk semakin banyak mesin pencari spesialis berdasarkan mata pelajaran/wilayah).
Seminar
Variasi seminar yang mungkin ingin Anda hadiri di SOAS , dan di seluruh London, sangat banyak, dan Anda harus selektif. Seminar Departemen Antropologi bertemu pada Rabu sore dan merupakan elemen penting dari kehidupan intelektual bersama staf dan mahasiswa pascasarjana. Semua siswa tahun pertama diharapkan untuk hadir. Pembicara yang diundang akan mempresentasikan pekerjaan yang sedang berjalan, yang sebagian besar harus berada di ujung tombak penelitian antropologi. Ada juga Seminar Pasca Kerja Lapangan PhD reguler yang diberikan oleh mahasiswa yang kembali dari kerja lapangan. Sementara seminar ini terutama ditujukan untuk mahasiswa pasca kerja lapangan (dan semua mahasiswa pasca kerja lapangan diharapkan hadir secara teratur), mahasiswa MPhil sangat dianjurkan untuk hadir dan berpartisipasi dalam diskusi.
SOAS menyelenggarakan berbagai kuliah umum, konferensi, dan seminar yang diiklankan secara mencolok di SOAS laman acara. SOAS staf biasanya milik departemen akademik dan Pusat Regional (beberapa juga milik Pusat Tujuan Khusus). Jika Anda memiliki kepentingan regional, maka tentukan di awal tahun untuk menemukan Pusat Regional yang relevan di mana Anda akan menemukan papan informasi yang menampilkan pertemuan yang akan datang. Beberapa Center Regional juga menerbitkan Buletin.
Di luar SOAS Anda mungkin ingin menjelajahi fasilitas Universitas London. LSE, University College dan Goldsmiths College memiliki departemen antropologi yang substansial dan juga menyelenggarakan seminar mingguan. Beberapa dari Anda mungkin memiliki minat khusus yang membuatnya berharga untuk mencari perguruan tinggi Universitas London yang peduli dengan studi yang lebih tinggi di bidang kedokteran, hukum, pendidikan, dll. Kemungkinannya terlalu luas dan beragam untuk dirinci di sini; jika Anda memiliki minat tertentu, tanyakan kepada anggota staf yang memiliki antusiasme yang sama dengan Anda.
Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk mengambil Beasiswa Junior dari Royal Anthropological Institute (RAI) yang akan mencakup langganan jurnal ke Journal of the Royal Anthropological Institute dan Anthropology Today. Keanggotaan juga mencakup akses ke perpustakaan RAI yang terletak di British Museum, yang juga menyelenggarakan seminar dan pemutaran film.
Tahun kedua dan ketiga (dan seterusnya)
Tahun kedua PhD melibatkan kerja lapangan, dan tahun ketiga melibatkan penulisan (100.000 kata). Pada tahun ketiga, diharapkan Anda akan bertemu dengan supervisor Anda sekitar sebulan sekali. Sebagai mahasiswa pasca kerja lapangan, Anda juga diharapkan untuk memberikan dua presentasi seminar dalam seminar pasca kerja lapangan di tahun ketiga program studi Anda. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan umpan balik tentang pekerjaan Anda dari anggota departemen lainnya serta dari sesama mahasiswa doktoral Anda. Tujuan dari tahun ketiga adalah untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan atau menghasilkan sebagian besar draf pertama disertasi. Banyak siswa kemudian mencari tahun keempat studi atau Lanjutan. Semua perubahan status harus didukung oleh atasan Anda dan disetujui oleh Direktur Studi Doktor dan Sekolah Doktor. Selama periode penulisan, supervisor Anda dapat mendorong Anda untuk menghadiri konferensi dan mempresentasikan makalah di luar SOAS . Pada tahun terakhir penulisan disertasi, Anda juga harus mulai mempertimbangkan pekerjaan pascadoktoral dan melamar beasiswa dan iklan pekerjaan. Biasanya, supervisor Anda akan memandu Anda dalam menyiapkan aplikasi Anda, tetapi Anda bertanggung jawab untuk mengidentifikasi peluang dan memenuhi tenggat waktu aplikasi.
Pemberitahuan Penting
Informasi pada halaman program mencerminkan struktur program yang dimaksudkan terhadap sesi akademik yang diberikan.
Kesempatan berkarir
Pathways Penelitian
Ada beberapa penelitian yang mungkin Pathways tersedia untuk siswa penelitian di Departemen. Ini adalah:
- The 3 Pathway
- 1 3 Pathway
- 2 3 Pathway
- The 4 Pathway
The 3 Pathway adalah standar kami MPhil / PhD Pathway cocok untuk calon dengan gelar Master-tingkat yang ada dalam antropologi. Kandidat pada awalnya terdaftar sebagai mahasiswa MPhil. Untuk siswa penuh waktu, tahun pertama pendaftaran mencakup pelatihan metode penelitian dan pengembangan proyek, yang berpuncak pada peningkatan ke pendaftaran PhD. Tunduk pada peningkatan yang berhasil, tahun kedua biasanya dihabiskan untuk melakukan kerja lapangan. Tahun ketiga dihabiskan untuk menulis.
1 + 3 Pathway melibatkan satu tahun pada program MA Antropologi Metode Penelitian ESRC-diakui kami diikuti oleh tiga tahun pada MPhil / program PhD. Pathway ini cocok untuk kandidat dengan gelar sarjana dalam bidang antropologi tetapi tidak memiliki pelatihan tingkat Master dalam disiplin tersebut. Disertasi Metode Penelitian Antropologi MA merupakan dasar untuk laporan penelitian dan proposal kerja lapangan yang diperlukan untuk peningkatan status MPhil ke PhD. Akibatnya, proses peningkatan umumnya terjadi di awal tahun pertama dari bagian +3 Pathway dan siswa mungkin berharap untuk berangkat kerja lapangan setelah sekitar satu semester.
2 + 3 Pathway ditujukan bagi mereka dengan gelar sarjana di bidang antropologi tapi yang membutuhkan pelatihan intensif tambahan di Afrika yang ditunjuk atau bahasa Asia untuk melakukan penelitian lapangan. Ini terdiri dari Metode Penelitian Antropologi MA dua tahun dan Bahasa Intensif, diikuti oleh tiga tahun pada program MPhil/PhD. Pathway 1+3, kandidat dapat meningkatkan dan memulai kerja lapangan lebih awal di tahun pertama pendaftaran MPhil/PhD dibandingkan siswa di Pathway +3 standar.
Pathway +4 ditujukan untuk siswa dengan gelar tingkat Master di bidang antropologi yang membutuhkan pelatihan bahasa intensif tambahan untuk melakukan kerja lapangan. Pathway terdiri dari periode pelatihan kerja lapangan dua tahun, termasuk pelatihan bahasa intensif, dan kesempatan, jika sesuai, untuk kunjungan pengenalan kerja lapangan singkat ke lokasi kerja lapangan yang diharapkan dan/atau pelatihan bahasa in situ. Kandidat diharapkan untuk meningkatkan status PhD pada awal tahun kedua pendaftaran mereka.
Deskripsi di atas didasarkan pada pendaftaran penuh waktu. Masing-masing Pathways ini juga tersedia secara paruh waktu (misalnya Pathway +3 dapat diambil paruh waktu selama enam tahun). Siswa di masing-masing Pathways ini mungkin juga memenuhi syarat untuk mengajukan satu tahun tambahan menulis dengan tingkat biaya yang dikurangi pada status 'lanjutan'.
Seperti dijelaskan di atas, harapannya adalah bahwa kandidat untuk gelar penelitian di atas Pathways sudah akan memiliki pelatihan antropologi di tingkat sarjana atau pascasarjana (tergantung pada Pathway ). Kami menyadari, bagaimanapun, bahwa beberapa kandidat mungkin memiliki pelatihan antropologi tanpa gelar formal dalam antropologi. Calon siswa harus menghubungi Tutor Penelitian untuk membahas keadaan khusus mereka. Jika kandidat tidak memiliki dasar antropologis yang memadai, mereka mungkin disarankan terlebih dahulu untuk mengambil salah satu program MA yang kami ajarkan (daripada MA dalam Metode Penelitian Antropologi) untuk memenuhi syarat untuk Pathways 3 atau 4 MPhil / PhD.
English Language Requirements
Buktikan kemahiran bahasa Inggris Anda dengan Tes Bahasa Inggris Duolingo! DET adalah tes bahasa Inggris online yang nyaman, cepat, dan terjangkau yang diterima oleh lebih dari 4.000 universitas (seperti ini) di seluruh dunia.